Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Magic: The Gathering secara resmi mengakui format buatan penggemar, Oathbreaker

Magic: The Gathering secara resmi mengakui format buatan penggemar, Oathbreaker

Perkumpulan sihir Penerbit Wizards of the Coast secara resmi mengakui format baru buatan penggemar yang disebut Oathbreaker. Formatnya menampung 3-5 pemain, dan ditemukan oleh grup game yang berbasis di Minnesota bernama Klub Amal Eksentrik. Halaman arahan baru sekarang aktif, memberikan detail tambahan tentang formatnya.

Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa ada lebih dari satu cara untuk bermain Pesona, permainan kartu koleksi klasik diluncurkan pada tahun 1993. Pada tanggal 15 Maret, sebenarnya ada 23, tetapi sebagian besar pemain tertarik pada salah satu dari tiga format berbeda – Standar, Booster Draft, dan Commander. Komandan, bentuk pertama multipemain, telah lama dianggap sebagai cara bermain yang paling populer Pesona. Dengan demikian, Oathbreaker dapat sangat memperluas daya tariknya ke grup kasual.

Untuk membuat Dek Oathbreaker, pemain harus mengumpulkan setumpuk 60 kartu dan membangunnya di sekitar Planewalker favorit mereka – karakter kuat dari Pesona makhluk. Menurut Pesona situs web, deck tidak boleh berisi kartu duplikat. Selain itu, pemain harus memilih apa yang disebut “mantra tanda tangan”, yang harus cocok dengan identitas warna kartu Oathbreaker planeswalker mereka. Planeswalker dan mantra tanda tangan keduanya memulai permainan saat bermain, dan pemain kemudian bertarung dari sana untuk mengurangi lawan lain di meja dari nilai awal 20 nyawa.

Dari deskripsi resmi:

Jika Oathbreaker Anda berada di medan perang di bawah kendali Anda, Anda dapat menggunakan mantra tanda tangan Anda dengan biaya normal, ditambah 2 mana tambahan untuk setiap kali Anda menggunakan mantra tanda tangan Anda dari area perintah dalam game ini. Saat mantra tanda tangan Anda teratasi, letakkan di area perintah alih-alih kuburan Anda. Jika pesona tanda tangan Anda akan pergi ke mana pun selain area perintah atau tumpukan, Anda harus meletakkannya di area perintah.

Setiap pemain mulai dengan 20 nyawa. Sebelum permainan dimulai, pemain harus duduk melingkar secara acak dan menempatkan Oathbreaker dan Signature Spell mereka di area komando mereka. Menjalankan progres satu pemain sekaligus dalam urutan searah jarum jam di sekitar meja.

Selama bermain game, seorang pemain dapat memilih untuk menyerang pemain lain, terlepas dari posisinya di meja, dan juga dapat memilih untuk menyerang beberapa pemain berbeda selama fase serangan mereka. Permanen, mantra, dan kemampuan juga dapat menargetkan pemain mana pun di sekitar meja (selama mereka tidak secara eksplisit mengatakan bahwa mereka harus digunakan pada “Anda”). Pemain menang ketika semua pemain lain tersingkir dari permainan.

Tidak ada produk resmi yang diumumkan untuk mendukung format Oathbreaker, tetapi ini sama sekali tidak biasa. mayoritas PesonaProduk retail, dengan pengecualian skin Commander yang dibuat sebelumnya, dimaksudkan untuk mendukung berbagai format permainan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Oathbreaker, termasuk demo video dan komentar tambahan, lihat formatnya Situs Web Resmi Dikelola oleh Weirdcards.

Baca selengkapnya

READ  Penawaran akhir pekan terbaik: Google Pixel 7, Apple MacBook, TV 4K, dan banyak lagi