Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Loker Kaki, Rusa, Doordash, dan lainnya

Loker Kaki, Rusa, Doordash, dan lainnya

Lihat perusahaan yang menjadi berita utama sebelum bel:

koper besi (FL) — Pengecer sepatu dan pakaian atletik melaporkan laba kuartalan yang disesuaikan sebesar $1,60 per saham, 5 sen di atas perkiraan. Pendapatan berada tepat di bawah ekspektasi, dan penjualan di toko yang sama turun kurang dari setengah dari ekspektasi analis. Saham Foot Locker naik 1% di pasar.

biara (DE) – Saham pembuat alat berat itu turun 4,4% dalam perdagangan premarket setelah pendapatan kuartalan meleset dari ekspektasi Street. Deere mengalahkan perkiraan pendapatan sebesar 10 sen, pada $6,81 per saham, karena lonjakan harga tanaman global membantu memacu permintaan. Perusahaan juga menaikkan perkiraan laba tahunannya.

DoorDash (Dash) — Door Dash telah mengumumkan otorisasi program pembelian kembali saham senilai $400 juta. Perusahaan pengiriman makanan mengatakan langkah itu akan mengimbangi pengenceran yang disebabkan oleh program kompensasi saham karyawannya. Saham menambahkan 2,2% dalam aktivitas pra-pasar.

Perusahaan VF. (VFC) – Saham VF bertambah 2,6% dalam perdagangan pra-pasar meskipun ada kegagalan kecil di batas atas dan bawah untuk kuartal terakhir. Perusahaan di balik merek pakaian seperti North Face, Vans, dan Timberland menaikkan perkiraan laba setahun penuh, berdasarkan ekspektasi bahwa tidak akan ada penutupan tambahan akibat Covid-19 yang memengaruhi produksi dan inflasi tidak akan memburuk.

decker luar ruangan (Desember) – Deckers naik 13,8% di premarket setelah perusahaan alas kaki mengalahkan perkiraan yang lebih tinggi dan lebih rendah untuk kuartal terakhir. Deckers memperoleh $2,51 per saham, dibandingkan dengan perkiraan konsensus $1,32, menggandakan laba bersih dari tahun sebelumnya.

Boeing (BA) — Harga Boeing naik 2% dalam aktivitas pra-pasar setelah peluncuran Starliner yang sukses, yang sekarang menuju Stasiun Luar Angkasa Internasional. Penerbangan tak berawak datang setelah berbulan-bulan penundaan.

READ  Kota AS di mana pajak properti naik paling tinggi dalam setahun terakhir mungkin akan mengejutkan Anda

Toko Ross (ROST) — Toko Ross turun 27,4% di pasar primer setelah pengecer diskon mencatat harga tertinggi dan terendah pada kuartal terakhir dan memberikan perkiraan pesimis. Ross Stores mengatakan tekanan inflasi telah diperburuk oleh konflik di Ukraina dan bahwa dia mengeluarkan pedoman konservatif karena kondisi ekonomi makro yang tidak pasti.

Jaringan Palo Alto (Pano) — Palo Alto Networks melonjak 12,1% dalam perdagangan pra-pasar setelah perusahaan keamanan siber melaporkan pendapatan dan pendapatan yang lebih baik dari perkiraan untuk kuartal keempat bisnisnya. Itu juga menaikkan panduan setahun penuh untuk ketiga kalinya.

Bahan terapan (AMAT) — Saham pembuat peralatan manufaktur semikonduktor turun 1,2% di pra-pasar setelah kehilangan perkiraan tertinggi dan terendah untuk kuartal keempat. Perusahaan juga mengeluarkan pandangan yang lebih lemah dari perkiraan. Masalah rantai pasokan untuk bahan yang diterapkan telah diperkuat oleh penutupan Covid-19 di Cina.

Pelaksana kesepakatan awal (OLLI) — Saham pengecer diskon melonjak 6,4% dalam perdagangan premarket setelah Bank of America Securities dua kali meningkatkan saham menjadi “beli” dari “berperforma buruk.” Bank of America mendasarkan rekomendasinya pada perbaikan nyata dalam pasokan barang-barang penutupan, karena permintaan yang berlebihan oleh pengecer dan penurunan belanja konsumen untuk barang-barang tahan lama.