Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Liz Truss, Menteri Luar Negeri Inggris, meluncurkan tawaran untuk Perdana Menteri

Liz Truss, Menteri Luar Negeri Inggris, meluncurkan tawaran untuk Perdana Menteri

Truss menulis, “Saya mengutamakan diri saya sendiri karena saya dapat memimpin, memimpin, dan membuat keputusan sulit. Saya memiliki visi yang jelas tentang di mana kita harus berada, dan pengalaman serta tekad untuk membawa kita ke sana.”

Itu datang di garis depan upayanya untuk menjanjikan pemotongan pajak. “Di bawah kepemimpinan saya, saya akan mulai memotong pajak sejak hari pertama untuk mengambil tindakan segera untuk membantu orang mengatasi biaya hidup,” tulisnya.

Truss memegang beberapa posisi menteri, termasuk Sekretaris Negara. Dia juga merupakan negosiator utama dengan Uni Eropa pada kesepakatan Brexit.

Dalam editorialnya, Truss menyoroti pengalamannya dalam kebijakan luar negeri serta pengalaman domestiknya.

‚ÄúSebagai menteri luar negeri, saya membantu dengan itu Memimpin tanggapan internasional terhadap perang Putin di Ukraina Ini memperkenalkan paket sanksi keras yang memimpin dunia dengan memaksakan rasa sakit yang nyata pada Putin dan Kremlin.”

Truss adalah bagian dari lapangan yang semakin ramai bersaing untuk menggantikan Johnson. Kandidat lain termasuk Menteri Keuangan Nazim Zahawi, Menteri Transportasi Grant Shapps, mantan Kanselir Rishi Sunak, Perwakilan Konservatif Senior Tom Tugendhat, Jaksa Agung Suila Braverman, mantan Menteri Kesetaraan Kimi Badenouch, mantan Menteri Luar Negeri Jeremy Hunt, mantan Menteri Kesehatan Sajid Javid, dan Trade Penny Mordaun.

Dengan demikian CNN sebelumnya melaporkanKandidat yang mencalonkan diri untuk kepemimpinan akan menjalani putaran pemungutan suara oleh anggota parlemen Konservatif sampai hanya tersisa dua – di mana anggota Partai Konservatif akan memberikan suara secara nasional. Pemenangnya adalah pemimpin partai baru – dan perdana menteri.