Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Liz Truss berada di puncak daftar monster besar yang dipecat – POLITICO

Liz Truss berada di puncak daftar monster besar yang dipecat – POLITICO

Shapps menyalahkan rekor perselisihan internal partainya baru-baru ini yang mengasingkan pemilih. Dia mengatakan masyarakat sudah bosan dengan “sinetron politik yang tak ada habisnya” dan “persaingan dan perpecahan internal” yang ditampilkan oleh kelompok konservatif yang bertikai di depan umum. Shapps berkata: “Buruh tidak memenangkan pemilu ini, Partai Konservatif kalah.”

Penny Mordaunt, yang merupakan calon pemimpin partai di masa depan, juga kehilangan kursinya di kota pesisir Portsmouth di Inggris selatan. Mordaunt mengatakan partainya “menderita pukulan yang menyakitkan.”

Presiden Dewan, Penny Mordaunt, memegang pedang negara sebelum penobatan Raja Charles III dari Inggris. | Foto kolam renang oleh Victoria Jones/AFP melalui Getty Images

Mordaunt, yang mendapat ketenaran internasional karena membawa pedang negara pada penobatan Raja Charles tahun lalu, telah memperingatkan Partai Konservatif agar tidak mengambil pelajaran yang salah dari kekalahan telak mereka. Kaum Konservatif tidak boleh “berbicara kepada kelompok yang lebih kecil dari diri kita sendiri” tetapi sebaliknya berhubungan kembali dengan para pemilih “jika kita ingin sekali lagi menjadi partai alami dalam pemerintahan”.

Lima perdana menteri Tory dalam delapan tahun

Partai Konservatif terus berkuasa sejak tahun 2010, berulang kali berganti pemimpin, selama periode kerusuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya di negara tersebut.

Setelah lima tahun berkoalisi dengan Partai Demokrat Liberal, Partai Konservatif yang dipimpin Cameron memenangkan mayoritas secara mengejutkan pada tahun 2015 dan tidak punya pilihan selain memenuhi janji pemilu mereka untuk mengadakan referendum “tetap atau keluar” mengenai keanggotaan Inggris di Uni Eropa. Hal ini memicu perang saudara politik yang secara permanen mengubah politik Inggris dan Eropa.

Selama delapan tahun sejak pemungutan suara Brexit, terdapat lima perdana menteri Partai Tory, bersama dengan puluhan menteri yang awalnya bergabung dengan pemerintahan, kemudian dipecat atau mengundurkan diri karena partai tersebut terjerumus dari skandal ke krisis dan kembali lagi.

READ  Osprey AS: Setidaknya satu orang tewas dalam kecelakaan pesawat di lepas pantai Jepang