Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Linux 6.3 dirilis dengan lebih banyak Meteor Lake diaktifkan, Zen 4 Auto IBRS, dan banyak lagi

Linux 6.3 dirilis dengan lebih banyak Meteor Lake diaktifkan, Zen 4 Auto IBRS, dan banyak lagi

Linus Torvalds baru saja merilis Linux 6.3 sebagai rilis kernel stabil terbaru.

Torvalds berkomentar 6.3 Pengumuman Rilis beberapa menit yang lalu:

Ini adalah rilis yang tenang kali ini, dan minggu lalu benar-benar tidak berbeda Jadi inilah kami, sesuai jadwal, dengan 6.3 keluar dan siap untuk dinikmati.

Itu bukan untuk mengatakan sesuatu yang buruk tidak mungkin mengintai selama minggu-minggu ini, tentu saja, tapi mari kita lihat dari nilai nominalnya dan berharap semuanya baik-baik saja, dan itu benar-benar sesi pengeditan terkontrol yang bagus. yang terjadi.

Jelas, ini juga berarti jendela gabungan untuk 6.4 akan dibuka besok. Saya sudah memiliki lebih dari dua lusin permintaan penarikan yang menunggu saya untuk melakukan penarikan, yang saya hargai. Saya berharap mendapatkan lebih banyak ketika saya bangun besok.”

Linux 6.3-rc8 tidak dijamin dan Linux 6.3 sedang dikirimkan sekarang. Penurunan minggu lalu merupakan perbaikan signifikan untuk regresi Btrfs sejak Linux 6.2 dan juga memperbaiki adaptor Intel Gigabit Ethernet yang macet di sekitar 60% dari kecepatan tertingginya selama 3 tahun terakhir.

Label Linux 6.3

Lihat Ikhtisar Fitur Linux 6.3 kami untuk melihat semua fitur baru yang mengkilap untuk rilis kernel ini. Atau jika Anda kekurangan waktu, sampai pagi ini fitur yang paling menarik dari Linux 6.3 adalah. Sekarang ke siklus Linux 6.4!