Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lihatlah ke dalam sekolah yang ditinggalkan yang berubah menjadi gedung apartemen

Lihatlah ke dalam sekolah yang ditinggalkan yang berubah menjadi gedung apartemen

Pada tahun 2019, Jesse Wiig, Adam Colucci, dan Dan Spanowicz membeli sebuah sekolah menengah yang ditinggalkan di Homestead, Pennsylvania. Ketiganya membeli Bowtie High seharga $100.000 dan mengubahnya menjadi gedung apartemen 31 unit.

Saat SMA Bowtie sedang direnovasi, sekolah di seberang jalan dijual, jadi para mitra bekerja sama untuk proyek kedua dan membeli Sekolah Schwab seharga $90.000 pada Oktober 2020.

“Saya dan mitra saya sangat menikmati mengubah bangunan ini dari nol menjadi sesuatu,” kata Spanovitch kepada CNBC Make It. “Schwab adalah sebuah bangunan yang dilihat oleh banyak orang di komunitas dan sampai pada kesimpulan bahwa hal itu tidak dapat dilakukan. Dan tantangan itulah yang mendorong saya dan mitra saya.”

Sebelum ketiganya membeli gedung tersebut, itu adalah sekolah pelatihan manual yang dinamai Charles M. Schwab, seorang raja baja Amerika yang lahir dan besar di Pennsylvania. Sekolah Kejuruan Schwab ditutup pada tahun 1980, dan bangunan tersebut kadang-kadang ditinggalkan sejak saat itu, menurut sekolah tersebut. Lembaran Pasca Pittsburgh.

Sekolah Squab telah ditinggalkan selama beberapa dekade sebelum ketiga mitra tersebut membeli properti tersebut untuk diubah menjadi gedung apartemen.

Malhari Media untuk CNBC Buatlah

Ketiganya mulai merenovasi Gedung Schwab pada April 2022. Spanovitch mengatakan kondisi sekolah tersebut jauh lebih buruk daripada SMA Bowtie. Proyek ini memakan waktu 18 bulan untuk diselesaikan.

“Saat kami pertama kali memasuki gedung, ada pepohonan yang tumbuh di lantai pertama dan air bocor dari lantai atas,” kata Spanovic. “Kondisinya rusak dan ada banyak pekerjaan struktural yang perlu diselesaikan.”

Renovasi tersebut melibatkan perubahan semua jendela dan mengubah lantai atas gedung – gimnasium dan auditorium sekolah – menjadi delapan apartemen dua lantai.

READ  Google memecat insinyur perangkat lunak Blake Lemoine yang mengklaim robot AI sadar

Wiig, Colucci dan Spanowicz mengerjakan proyek ini dengan anggaran $3,2 juta, yang pada akhirnya menghabiskan sekitar $4,5 juta untuk renovasi Sekolah Schwab. Jumlah ini termasuk hipotek $3,25 juta dan $1,25 juta dari uang ketiganya sendiri.

Mereka dapat menghasilkan $5.000 dari penjualan tersebut dengan menjual truk pickup tua yang mereka temukan di ruang bawah tanah gedung yang ditinggalkan.

Para mitra akhirnya menghabiskan sekitar $4,5 juta untuk merenovasi Sekolah Schwab.

Jesse Wiig/Adam Colucci/Dan Spanovitch/Malhari Media untuk CNBC Make It

Sama seperti SMA Bowtie, ketiganya ingin memanfaatkan keringanan pajak negara bagian dan federal yang tersedia bagi mereka. Jika permohonan mereka untuk kredit pajak federal disetujui, mitra akan menerima sekitar $800,000.

Di tingkat negara bagian, kredit pajak Pennsylvania adalah sistem lotere dan para mitra sangat menantikan hasilnya.

Setelah lebih dari satu tahun beroperasi, sekolah yang diubah tersebut kini menjadi gedung dengan 33 apartemen, termasuk lima unit dengan dua kamar tidur dan 28 unit dengan satu kamar tidur.

Sewa gedung berkisar antara $950 hingga $1,450 untuk apartemen satu kamar tidur dan dari $1,550 hingga $1,950 untuk apartemen dua kamar tidur.

Gedung baru ini berisi 28 apartemen satu kamar tidur dan lima apartemen dua kamar tidur.

Jesse Wiig/Adam Colucci/Dan Spanovitch/Malhari Media untuk CNBC Make It

Saat ini, Wiig, Colucci, dan Spanovic belum memiliki rencana untuk mengerjakan proyek bersama lagi.

Malhari Media untuk CNBC Buatlah

Dengan selesainya proyek kedua mereka bersama-sama, Spanovic mengatakan saat ini tidak ada rencana bagi ketiganya untuk mengerjakan proyek lain. “Saat ini, band ini sedang terhenti,” katanya.

“Sesuatu akan terjadi, kita tidak tahu kapan.”

Sejak itu, Wiig telah membeli sekolah lain di Homestead dan Spanovitch melakukan hal yang sama di wilayah lain di negara bagian tersebut.

Spanovic dan Colucci membeli bekas tempat pembuatan bir bersama-sama dan sedang mempertimbangkan untuk mengubah ruangan tersebut menjadi apartemen.

“Bagian terbaiknya adalah menghidupkan kembali bangunan-bangunan tua ini,” kata Spanovitch.

“Perasaan yang Anda rasakan saat memasuki gedung ini, mengetahui seperti apa sebelumnya, mengetahui bahwa orang mengatakan hal itu tidak dapat dilakukan, dan melihat kehidupan di dalam gedung…itu adalah perasaan terbaik di dunia.”

Jangan Lewatkan: Ingin menjadi lebih pintar dan lebih sukses dalam uang, pekerjaan, dan hidup Anda? Berlangganan buletin baru kami!

Mendapat Panduan Gratis Warren Buffett untuk Berinvestasi di CNBCyang merangkum nasihat terbaik miliarder untuk investor sehari-hari, apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan, serta tiga prinsip investasi utama menjadi panduan yang jelas dan sederhana.