Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

LG mengatakan proyektor CineBeam Qube 4K baru adalah 'benda seni yang elegan'

LG mengatakan proyektor CineBeam Qube 4K baru adalah 'benda seni yang elegan'

LG mengumumkan CineBeam Qube (model HU710PB) Proyektor Laser Kemarin: Memiliki tampilan dan nuansa minimalis, berat 3,28 pon dan berukuran 135 milimeter persegi di satu sisi dan lebar hanya 80 milimeter di bagian depan. (Sebagai perbandingan, iPhone 15 Pro memiliki panjang sekitar 147mm.) Ia juga memiliki port HDMI eARC dan USB-C dalam jumlah yang tidak ditentukan, dan amplifier mono 3W internal. Hebatnya, LG menyatakan mampu menampilkan gambar hingga 120 inci dalam resolusi penuh 4K dengan rasio aspek standar 1,2. Oh, dan ada pegangannya!

Ada beberapa kelemahan yang jelas pada proyektor kecil ini. Sebagai permulaan, ini menghasilkan 500 ANSI lumens yang relatif redup (dibandingkan dengan 2.200 ANSI lumens pada Xgimi Horizon Pro yang lebih besar yang kami ulas dua tahun lalu). Artinya, meskipun LG mengatakan proyektor ini mendukung HDR 10, proyektor ini tidak akan tampak lebih terang seperti TV HDR di luar ruangan yang sangat gelap. Qube menggunakan webOS perusahaan, yang berfungsi sebagai sistem operasi, tetapi tidak memiliki keserbagunaan yang ditawarkan oleh Google TV atau tvOS Apple.

Saya hanya ingin mengambilnya dan berjalan-jalan dengannya.
Gambar: LG

Tapi semua itu mungkin tidak penting jika Anda hanya menginginkan barang kecil rapi yang berguna dengan cepat. Ini terlihat seperti persilangan antara keduanya Pinomat Dari animasi CGI tahun 90an ReBoot dan engkol tangan Kamera Bell & Howell 8mm Itu melayang di sekitar rumah saya ketika saya tumbuh dewasa. Dan meskipun saya biasanya merasa terganggu oleh perusahaan yang mendeskripsikan perangkat mereka dengan istilah seperti “aksesori internal yang bergaya”, saya harus mengakui bahwa Qube menarik bagi saya, sebagai seseorang yang bersedia memaafkan kelemahan teknologi unik dan berbentuk kotak yang memiliki pegangan — seperti misalnya GameCube. (Jelas, game GameCube, yang tidak memiliki kekurangan, hanyalah contoh yang tepat di sini.)

READ  Nintendo dapat menggunakan FidelityFX Resolusi Super AMD untuk meningkatkan kinerja Switch

Tampilan lain dari LG Qube.
Gambar: LG

LG belum mengumumkan harga atau tanggal rilis untuk Qube, juga belum mengatakan apakah akan mendukung fitur dari perangkat layar LG lainnya seperti AirPlay 2, kontrol suara pintar, atau sungguh… apa pun yang terkait dengan kemampuannya di luar dasar . Seperti yang disebutkan di atas.