April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lelucon Taylor Swift 'sedikit datar,' akui pembawa acara Golden Globes Joe Coy

Lelucon Taylor Swift 'sedikit datar,' akui pembawa acara Golden Globes Joe Coy

Taylor Swift jelas tidak terhibur dengan lelucon pembawa acara Jo Koy yang mengorbankan hubungannya dengan Travis Kelce di Golden Globes. Penyanyi itu menyesap minumannya saat kamera fokus padanya untuk menangkap reaksinya terhadap lelucon tersebut. Kini, komedian tersebut bereaksi terhadap sambutan hangat terhadap monolog pembukaannya dan lelucon Taylor di Golden Globe Awards di… percakapan Dengan GMA3: Apa yang perlu Anda ketahui. (Baca Juga: Taylor Swift Mungkin Keluar Lebih Awal dari Kekalahan Golden Globe Setelah Kalah Golden Globe dan Lelucon Jo Koy, Fans Bilang 'Itu Benar Sekali')

Joe Kooy mengatakan lelucon Taylor Swift 'datar'

Joe Kooy membuat lelucon tentang Taylor Swift di Golden Globe Awards.

Berbicara tentang buruknya penerimaan leluconnya di Golden Globe Awards pada Minggu malam, komedian Joe Koy mengatakan kepada GMA3 bahwa ada satu momen yang membuatnya merasa tidak enak. “Saya pikir saat itulah Taylor,” katanya [Swift] Salah satunya agak datar… Menurutku itu lelucon yang aneh. Tapi ini lebih tentang NFL… Saya mencoba mengolok-olok NFL dengan kutipan dan bagaimana ground ball tidak harus melakukan itu. Jadi itu merupakan pukulan besar bagi NFL. Tapi ternyata tidak seperti itu.”

Tutup tahun lalu dan bersiaplah untuk tahun 2024 dengan HT! klik disini

Apa lelucon Joe Coy?

Pada upacara tersebut, Joe Coy berkata: “Perbedaan besar antara Golden Globes dan NFL adalah bahwa di Golden Globes, kami memiliki lebih sedikit jepretan kamera Taylor Swift. Saya bersumpah masih banyak lagi yang harus dilakukan.” Dia menyinggung perhatian media seputar penyanyi itu dalam beberapa bulan terakhir saat dia muncul untuk menonton pacarnya, Kansas City Chiefs dari Travis Kelce, bermain di pertandingan NFL. Reaksi dingin Taylor terhadap lelucon Jo Koy langsung menjadi viral di dunia maya dan banyak penggemar yang menyebut lelucon itu tidak perlu dan tidak lucu.

READ  'Avatar 2' untuk mengalahkan 'Last Jedi' di Daftar Sepanjang Masa AS - Batas Waktu

“Itu adalah tugas yang sulit”

Dalam wawancara yang sama, komedian tersebut juga mengakui bahwa pengalaman tersebut sulit baginya. “Ini ruangan yang sulit. Itu adalah pekerjaan yang sulit, saya tidak akan berbohong… Saya akan berbohong kalau begitu [I said] Tidak ada salahnya. Saya sampai pada saat di mana saya merasa, “Ah.” Hosting hanyalah tugas yang sulit. Ya, saya seorang stand-up comedian, tetapi posisi pembawa acara ini memiliki gaya yang berbeda. Saya masuk begitu saja dan melakukan apa yang penulis inginkan. Kami punya waktu 10 hari untuk menulis monolog ini. Itu adalah kursus kilat. “Saya merasa tidak enak, tetapi saya tetap harus mengatakan bahwa saya menyukai apa yang saya lakukan.”

hiburan! hiburan! hiburan! 🎞️🍿💃 Klik Untuk mengikuti saluran kami di WhatsApp 📲 Dosis harian gosip, film, acara TV, dan pembaruan selebriti Anda, semuanya di satu tempat