Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Legenda 49ers Ronnie Lott Menertawakan Sisa Keraguan Brock Purdy – NBC Sports Bay Area dan CA

Legenda 49ers Ronnie Lott Menertawakan Sisa Keraguan Brock Purdy – NBC Sports Bay Area dan CA

SAN FRANCISCO – Meski sudah berusia 64 tahun, Ronnie Lott masih memiliki aura intimidasi di sekelilingnya. Lott tepat dua kali usianya dan untuk sepersekian detik pada Kamis malam di Teater Curran sebelum “Unscripted: The San Francisco 49ers” di San Francisco Broadway, di mana keselamatan Hall of Fame bergabung dengan sesama legenda Steve Young, Brent Jones, Dwight Hicks dan Harris Rumah di luar kota. Dalam percakapan yang dipandu oleh peraih medali emas Olimpiade Christy Yamaguchi, dia merasakan ketakutan yang sama seperti yang dirasakan oleh penerima yang menabrak quarterback.

pertanyaan: Apa pesan Anda kepada siapa pun yang masih meragukan Brooke Purdy?

Lott menjawab: Tatapan yang mungkin mengundang rasa sakit, diikuti dengan senyuman yang menghentikan keringatku dan membuat Lott menertawakan siapa pun yang meragukan quarterback muda 49ers.

“Saya harus tertawa, karena jelas ketika Anda bermain melawan orang-orang tertentu, Anda menonton orang-orang tertentu dan Anda melihat apa yang mereka lakukan, Anda memahami waktu yang diperlukan untuk mengarahkan bola ke tempat yang Anda inginkan,” kata Lott kepada NBC Sports Bay Area. “Untuk menguasai bola. Dan bagi saya, menurut saya hal yang menarik adalah saya tidak pernah melihatnya sebagai kata terlambat.

Purdy, dalam pertandingan pertamanya sebagai starter musim lalu, menyelesaikan umpan sejauh 20 yard ke penerima lebar Ray Ray McCloud pada umpan pertamanya di kuarter keempat saat kalah 44-23 dari Kansas City Chiefs, tetapi dicegat pada pertandingan terakhirnya. lemparan permainan. Selama sembilan pertandingan berikutnya — enam di musim reguler dan tiga di babak playoff — rookie hanya dicegat tiga kali. Dia juga melakukan 16 touchdown dalam rentang itu.

READ  Bayern Munich terjebak dalam 'film horor' - dan peluang Tuchel untuk lolos sangat kecil

Pemain profesional tahun kedua ini telah melakukan 91 upaya umpan melalui tiga pertandingan pertama 49ers musim ini dan belum melakukan intersepsi, menjadikannya salah satu dari lima starter NFL yang belum melakukan intersepsi pada tahun 2023.

Entah itu pemain lawan atau media nasional, pihak luar mulai memandang Purdy sebagai gelandang papan atas. Tanda tanya juga masih ada. Beberapa orang mungkin melihatnya sebagai QB yang beruntung bermain di bawah Kyle Shanahan dalam serangan yang sarat dengan kekuatan bintang. Orang lain mungkin bertanya-tanya tentang batasan ukuran dan daya tahannya atau memperdebatkan apakah Purdy memiliki sifat elit yang cukup untuk mencapai tujuan 49ers yang akhirnya mengangkat Trofi Lombardi untuk keenam kalinya.

Namun Lott memiliki perspektif dan sejarah unik terkait Purdy.

Lott adalah bagian dari panitia seleksi Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi untuk tiga musim pertama Purdy di Iowa State. Sementara Purdy sibuk melempar hampir 4.000 yard dan 27 gol sebagai mahasiswa tahun kedua, Lott menonton dari jauh dan mempelajari rekamannya. Jauh sebelum Purdy mendapat julukan “Tuan Tidak Relevan”, Lott mengetahui semua tentang lima gol yang dia lakukan dalam pertandingan klasik epik melawan Jalen Hurts dan Universitas Oklahoma pada tahun 2019 serta banyak penampilan lainnya dalam empat tahun karirnya.

“Ketika dia berada di Iowa State, saya menjadi anggota komite,” kata Lott. “Saya harus banyak menonton sepak bola kampus. Jadi selama tiga tahun menonton dan mengetahui, ya, ada beberapa hal yang dapat Anda lihat tentang karakteristiknya dan siapa dia, dan yang lebih penting, yang saya harap adalah dia mendapat gelar juara. cincin.

Lott adalah juara Super Bowl empat kali selama dinasti 49ers. Brent Jones adalah pemain muda berusia 49 tahun yang menerima dua gelar tersebut dan berbagi penilaian serupa dengan Purdy terhadap mantan rekan setimnya. Namun dia mengambil langkah lebih jauh.

READ  The Giants mengalahkan Brewers, di atas 0,500 untuk pertama kalinya pada tahun 2023

Jones pergi ke sana. Dan yang saya maksud dengan “di sana” adalah pemenang Super Bowl tiga kali dan pilihan Pro Bowl empat kali melihat Joe Montana di QB saat ini untuk 49ers.

“Saya pikir Brock adalah agen yang hebat, dan sangat sulit bagi orang untuk menghargainya,” kata Jones. “Dia hanyalah seorang anak muda dan dia belum memiliki banyak pengalaman di lapangan sepak bola dengan semua lampu, babak playoff. tim, tim yang seharusnya ada di Super Bowl tahun ini dan penampilannya yang keren mengingatkan kita akan hal itu. Saya punya banyak atmosfer [Montana].

“Tidak ada yang mengganggu Joe sama sekali. Dia santai, dia tenang dalam ngerumpi. Tidak ada yang bisa mengganggunya dan Brock tampaknya memiliki kepribadian yang sama.”

Pertahanan juga belum terlalu mengganggu Purdy sejauh ini. Purdy sempurna 8-0 sebagai starter di musim reguler dengan 1.834 yard, 15 touchdown dan dua intersepsi dalam delapan pertandingan tersebut. Montana kalah dalam empat pertandingan pertamanya sebagai gelandang awal 49ers dan unggul 2-6 dalam delapan pertandingan pertamanya dengan 1.332 yard passing, 10 touchdown, dan enam intersepsi.

Segalanya menjadi sedikit lebih baik bagi Montana sejak saat itu, dan mantan rekan satu timnya yakin Purdy suatu hari mungkin berada di jalur yang sama. Sekarang beberapa nasihat terakhir bagi mereka yang terus meragukan Purdy: Jangan lakukan itu di depan Ronnie Lott, bahkan 29 tahun setelah dia pensiun.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast