Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

LeBrun: Di dalam Lingkaran Akhir Pekan Pertahanan Batas Waktu NHL—Seberapa Besar Perdagangan Turun, dan Mengapa Beberapa Tidak

LeBrun: Di dalam Lingkaran Akhir Pekan Pertahanan Batas Waktu NHL—Seberapa Besar Perdagangan Turun, dan Mengapa Beberapa Tidak

Butuh waktu 18 bulan, tetapi Jacob Cicciron akhirnya diperdagangkan – dan bisa dibilang tim yang membutuhkannya lebih dari tim lain di NHL.

Ini adalah domino besar lainnya yang jatuh dalam dua minggu yang liar saat pasar komersial Defensemen bermain dengan sendirinya.

Mari kita telusuri semuanya lagi.

Bruins diyakini telah menunjukkan minat pada Chychrun sekitar tiga atau empat minggu yang lalu, tetapi ketika tampaknya tidak ada cara untuk mencapai kesepakatan mengingat harganya, B beralih ke Vladislav Gavrikov di Columbus. The Blue Jackets mengira mereka membuat kesepakatan dengan Bruins sekitar dua minggu lalu, tetapi Bruins memberi tahu the Jackets bahwa mereka membutuhkan lebih banyak waktu, mungkin untuk menghilangkan ruang topi.

Athletic memiliki liputan langsung dari tenggat waktu perdagangan NHL dengan semua berita, penawaran, dan analisis terbaru.

Sementara itu, Manajer Umum Capitals Brian MacLellan mengirimkan memo kepada rekan-rekannya sekitar 19 Februari, mengatakan bahwa dia bersedia mendengarkan agen bebas Dmitry Orlov, dan itu tampaknya mengubah segalanya. B berputar ke apa yang mereka rasa adalah pilihan yang lebih baik dan mendapatkan kesepakatan pada tanggal 23 Februari. Penjemputan yang bagus untuk boston.

Ini membuat Colombus marah. Dan berebut. Hanya ada begitu banyak pilihan putaran pertama yang tersedia.

Jumat lalu, Jaket mulai memulai kembali pembicaraan bisnis dengan mantan pelamar atas Gavrikov, menjangkau orang-orang seperti Edmonton, Los Angeles dan Toronto.

Sementara itu, Maple Leafs pada saat itu telah bertunangan dengan Chicago untuk bek Jake McCabe, meskipun kesepakatan itu tidak terjadi hingga Senin lalu.

The Oilers menunjukkan minat pada Gavrikov, tetapi jelas bagi GM Jaket Biru Jarmo Kekalainen bahwa Edmonton memandang Gavrikov sebagai Rencana B atau Rencana C.

Itu karena Oilers telah terlibat dalam pembicaraan berulang-ulang dengan Arizona di Chychrun selama dua minggu hingga Selasa. Percakapan benar-benar memanas antara Oilers dan Coyote pada hari Minggu dan Senin, dan pada satu titik, kedua belah pihak merasa mereka terlalu dekat dengan sesuatu. Tapi kesepakatan itu berantakan, sebagian besar karena Coyote tidak menginginkan uang itu kembali dalam bentuk kontrak pemain. Bahkan setelah Jesse Puljujarvi dipindahkan ke Carolina pada Selasa pagi, Oilers tidak dapat menyegel kesepakatan Chychrun tanpa setidaknya satu pemain dikontrak ulang.

READ  Skor Eagles vs Giants: Pembaruan Langsung, Statistik Game, Sorotan & Analisis Untuk NFL Football Playoff 2023

Perasaan saya adalah bahwa Coyotes GM Bill Armstrong bersedia untuk terus bekerja dengan Oilers, tetapi Edmonton GM Ken Holland memutuskan dia tidak bisa mengambil risiko menunggu sampai begitu dekat dengan tenggat waktu hari Jumat dan kehilangan pemain bertahan lain yang sedang dia ajak bicara.

Itu adalah Matthias Ekholm. Holland menelepon Predator GM David Boyle pada tanggal 23 Februari untuk memulainya. Dalam percakapan itu, Boyle memberi tahu Holland bahwa harga Ekholm harus mencakup setidaknya pemilihan putaran pertama tahun ini (dengan Nashville menjadi tuan rumah pembaruan, itu penting), serta prospek Reid Schaefer, yang direkrut di No. 32 musim panas lalu. The Oilers tidak suka Schaefer melakukan sesuatu, tetapi mereka terus berbicara dengan Predator sambil melakukan percakapan paralel dengan Arizona di Cicero selama seminggu terakhir.

Begitu Holland melaporkan kepada Armstrong pada hari Selasa bahwa, sekali dan untuk selamanya, dia berada di Cicciron, dia telah menyelesaikan kesepakatan tentang Ekholm dengan Poile. Harus memasukkan Tyson Barry dalam perdagangan itu karena alasan topi juga bukan keputusan yang mudah. Barry adalah anggota kunci dari permainan kekuatan Oilers dan rekan setim yang populer. Tapi harga keseluruhan sangat berharga bagi Belanda, untuk memasukkan pemain luar veteran ke empat besar seperti Ekholm, yang diharapkan Oilers akan membantu menstabilkan permainan lima lawan lima secara bertahan.

Selasa juga terakhir kali serigala dan raja berbicara di Chychrun. Saya ingin tahu berapa kali selama 12 bulan terakhir kedua kantor depan ini berdebat tentang bek, yang sepertinya selalu menuju LA, dengan kebutuhan nyata Raja di sisi kiri. Tapi ini tidak pernah terjadi. Sudah pasti ada banyak diskusi dengan Arizona tentang Chychrun, tetapi tidak pernah terasa seperti mereka dekat dengan perdagangan, kata seorang sumber Kings kepada saya Rabu malam.

READ  Pemula Dodgers James Outman memukul HR di MLB pertama dalam debut bersejarahnya

Tentu saja, alasan Selasa adalah percakapan terakhir Raja dengan Arizona di Cicciron adalah karena Los Angeles ingin memperkuat kesepakatannya dengan Columbus untuk Gavrikov (dan penjaga gawang Jonas Korbesalo) Selasa larut malam.

Kedua klub telah lama berbicara, tetapi hal-hal menjadi lebih serius pada hari Senin dan Selasa ketika gagasan tentang bek dan penjaga gawang dalam kesepakatan itu diperkenalkan. Kikalainen melakukannya dengan sangat baik, pada akhirnya, mendapatkan seleksi putaran pertama, meskipun bersyarat, mengingat keadaan seputar kesepakatannya yang gagal dengan Boston. Anda bertahan dengan baik.

Dan begitulah. The Kings, Oilers, dan Bruins — semua tujuan Chichiron yang potensial — telah melewati satu per satu sebagai opsi untuk Arizona saat mereka memenuhi kebutuhan pertahanan mereka.

Dalam hal ini, tidak mengherankan bahwa selama 24 hingga 48 jam terakhir keadaan memanas antara Arizona dan Ottawa.

Ada tim lain yang juga berbicara dengan Arizona selama seminggu terakhir, termasuk Washington, Pittsburgh, Buffalo, dan Columbus.

Tetapi daya tarik besar pada akhirnya bagi Arizona untuk mendapatkan daya tarik dengan para Senator ada dua. Pertama, Ottawa tidak perlu mengembalikan uang dalam kontrak sang pemain. Itu sangat besar untuk Arizona. Dan kedua, Coyote merasa bahwa draft pick putaran pertama Ottawa, meskipun lima besar terlindungi, lebih menarik daripada pilihan lain yang ditawarkan. Pilihan ini bisa selesai di mana saja dari 6 hingga 16 – kecuali, tentu saja, Ottawa melakukan playoff, yang memungkinkan.

Seperti yang telah dilaporkan orang lain, Coyote memiliki potensi perdagangan ke Columbus yang melibatkan Chychrun yang berantakan dalam draft di Montreal musim panas lalu, termasuk pick putaran pertama No. Jadi pada akhirnya, Coyote kemungkinan besar akan mendapatkan pick putaran pertama yang serupa dari Ottawa. Tapi mereka tidak menyelesaikannya dengan dua pick putaran pertama, yang telah menjadi bagian dari aplikasi Coyote dalam perdagangan Chychrun selama lebih dari setahun.

READ  Arch Manning, keponakan Peyton dan Eli, melakukan debut Longhorns yang telah lama ditunggu-tunggu

Dari sudut pandang Senator, Price tentu saja melunak dari pembicaraan sebelumnya dengan Arizona, karena nama prospek seperti Ridley Gregg dan Tyler Clevin adalah bagian dari aplikasi Coyote, serta paket draft pick lainnya. Para senator menganggapnya terlalu mahal, itulah sebabnya organisasi mengira itu keluar dari undian Chychrun akhir pekan lalu. Di luar negeri, yah, sampai harganya turun.

Jelas dia melakukannya. GM Sens Pierre Dorion menunjukkan kesabaran yang baik, dan akhirnya mengisi lubang mencolok di garis birunya dengan harga yang bisa dia tanggung. Dan meskipun ini merupakan dorongan dalam jangka pendek untuk tim yang telah memainkan hoki yang hebat, dampak nyata dari kesepakatan tersebut terhadap Senator akan terasa selama beberapa tahun ke depan.

Sungguh dua minggu yang liar di pasar perdagangan pertahanan, dan itu bahkan tidak termasuk perdagangan kejutan Phillip Hronik ke Vancouver dari Detroit pada hari Rabu, atau Shane Gostisbehery ke Carolina; atau Luke Shane, Jake McCabe, dan Eric Gustafson pergi ke Toronto; Atau kembalinya Jack Johnson ke Colorado.

Kami mungkin belum selesai.

Tapi bayangkan sejenak betapa berbedanya dua minggu terakhir ini.

Gavrikov dekat dengan Bruin. Dan di mana itu akan meninggalkan Orlov? Dan Chychrun bisa dengan mudah berakhir di Edmonton atau Los Angeles. Apa artinya ini bagi Gavrikov dan Ekholm?

Banyak percakapan bisnis bersarang di sekitar sekelompok kecil penipu. Mari kita lihat bagaimana waktu pertandingan bisa datang.

(Foto teratas oleh Jakob Chychrun: Zac BonDurant/Icon Sportswire via Getty Images)