Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

David Andrews bereaksi terhadap skor rendah Patriots dalam jajak pendapat NFLPA

David Andrews bereaksi terhadap skor rendah Patriots dalam jajak pendapat NFLPA

Itu New England Patriots termasuk di antara tim dengan nilai buruk di Asosiasi Pemain NFL Kartu Laporan Tim Pemain pengintaian. Tetapi jika Anda bertanya kepada pusat Pats lama David Andrews, skor ini bukanlah representasi akurat dari pengalaman di Foxboro.

Pemain dari semua 32 klub menilai organisasi mereka dalam delapan kategori di luar lapangan: perawatan keluarga, nutrisi, ruang angkat beban, kru kekuatan, ruang pelatihan, staf pelatih, dan perjalanan. Patriots menempati peringkat ke-24 dari 32 tim secara keseluruhan dengan skor rendah untuk terapi keluarga (C-), ruang pelatihan (C-), perjalanan tim (D+), dan ruang angkat beban (D).

Patriots Talk: Akankah Hasil Jajak Pendapat NFLPA Mempengaruhi Patriots di Free Agency? | Dengarkan dan berlangganan | Tonton di YouTube

Andrews tidak setuju dengan semua skor rendah itu.

“Setiap sapuan bisa menyimpang,” kata Andrews Kamis di kampanye Red Across America di Everett, Massachusetts. Menurut Karen Jaurejian di Boston Herald. “Ada orang yang mungkin baru saja di New England, orang yang mungkin bersama tim lain, atau sepuluh tim lain yang berpartisipasi dalam survei. Ada orang yang memiliki keluarga, orang yang tidak memiliki keluarga, apa pun mereka.” .

“Bagi saya, menurut saya… Saya menyukai waktu saya di sini. Dan menurut saya semua yang ada di gedung ini dirancang untuk membantu kita sukses, untuk membantu kita menang.”

Veteran berusia tujuh tahun itu juga tidak setuju dengan sebagian dari kartu laporan NFLPA yang melukiskan pemilik tim Robert Kraft dengan cara yang buruk. Dinyatakan bahwa “Dapat dimengerti, hanya 64 persen pemain yang menganggap pemilik klub Robert Kraft bersedia mengeluarkan uang yang dibutuhkan untuk peningkatan, menempatkannya di urutan ke-26 dalam kategori tersebut.”

READ  Luis Rubiales: Pemain sepak bola Spanyol Jennifer Hermoso telah mengajukan keluhan resmi mengenai ciuman yang tidak diinginkan

“Saya pikir Tuan Kraft sangat kompetitif. Saya pikir fokusnya adalah untuk menang dan berusaha untuk menang,” kata Andrews. “Dan seperti para pelatih, dia melakukan semua yang dia bisa untuk membantu kami menang. Keluarga Kraft baik padaku. Saya akan selalu menghormati dan menghargai semua yang mereka lakukan.”

Andrews memuji semua staf Patriots, termasuk staf pelatih, yang menerima nilai “A”. Dia mengakui bahwa bagian dari survei, seperti Patriots yang tidak menawarkan ruang keluarga dan ruang berat yang sudah ketinggalan zaman, tidak berdasar.

“Saya bisa mengerti (beberapa masalah dengan ruang angkat beban dan ruang keluarga) tapi jika Anda pernah ke beberapa tim berbeda atau satu tim, Anda mungkin tidak tahu seperti apa[di tempat lain],” katanya, per Gorejian. “Tapi terkadang, rumput tetangga tidak selalu lebih hijau.”