Juli 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Laporan tersebut mengatakan bahwa pendapatan bahan bakar fosil Rusia berjumlah sekitar $100 miliar dalam 100 hari perang

Laporan tersebut mengatakan bahwa pendapatan bahan bakar fosil Rusia berjumlah sekitar 0 miliar dalam 100 hari perang
Placeholder saat memuat tindakan artikel

Dalam 100 hari setelah invasi ke Ukraina pada 24 Februari, pendapatan Rusia dari ekspor bahan bakar fosil melonjak menjadi 93 miliar euro – sekitar $97 miliar – menurut laporan Pusat Penelitian Energi dan Udara Bersih.

China adalah importir terbesar, membeli lebih dari $13 miliar bahan bakar fosil selama periode itu, diikuti oleh Jerman, dengan sekitar $12,6 miliar, membeli CREA Laporan Dirilis pada hari Senin mengatakan.

Selama 100 hari pertama perang di Ukraina, Prancis adalah importir terbesar gas alam cair Rusia, penelitian yang berbasis di Finlandia Ia menemukan pusatnya, sementara Jerman membeli sebagian besar jaringan pipa Rusia. Cina mengimpor sebagian besar minyak dari Rusia, dan Jepang mengimpor sebagian besar batu bara.

Sementara pemerintah Barat berusaha menekan Moskow dan banyak negara bergegas untuk membuang energi Rusia, ekspor bahan bakar Rusia turun 15 persen pada Mei dibandingkan periode sebelum invasi. Tetapi laporan itu mengatakan harga bahan bakar yang tinggi yang disebabkan oleh peningkatan permintaan global membuat uang mengalir ke kas Moskow, mencatat bahwa harga untuk ekspor Rusia rata-rata 60 persen lebih tinggi dari tahun lalu.

Beberapa negara meningkatkan impor bahan bakar Rusia selama 100 hari pertama perang, kata lembaga think tank, termasuk Prancis, India, Cina, Uni Emirat Arab, dan Arab Saudi.

Harga gas AS rata-rata $5 per galon, karena kenaikan biaya energi memberi tekanan pada perekonomian

Ia menambahkan bahwa Prancis, Belgia dan Belanda diuntungkan dengan membeli gas alam cair dan minyak mentah di pasar spot. Pembelian dilakukan di luar kontrak yang sudah ada sebelumnya, “mewakili keputusan pembelian aktif,” menurut laporan itu.

READ  Anak kembar terpisah saat lahir dan tinggal di kota yang sama. Mereka bersatu kembali setelah 19 tahun

Kementerian lingkungan Prancis mempertanyakan metodologi laporan tersebut. Dia mengatakan negara itu adalah tujuan impor bahan bakar yang populer karena memiliki empat terminal LNG, tetapi itu tidak berarti itu adalah tujuan akhir untuk gas. Dalam tanggapan email atas pertanyaan tentang pembelian pasar spot, seorang juru bicara kementerian mengatakan: “Otoritas Prancis bertekad, dalam kerja sama yang erat dengan semua mitra Eropa mereka, untuk mendiversifikasi sumber pasokan, mengurangi ketergantungan pada [on Russian fuel] dan mengurangi konsumsi gas.

“Akan lebih baik untuk bertanya kepada perusahaan yang terlibat karena mereka mengetahui semua detailnya,” kata juru bicara Kementerian Urusan Ekonomi dan Kebijakan Iklim Belanda, Tim van Dyck, dalam tanggapan email. Kementerian Energi Belgia Dia tidak menanggapi permintaan komentar Selasa pagi.

Setelah berminggu-minggu negosiasi, Uni Eropa telah mencapai tingkat sebuah perjanjian Akhir bulan lalu untuk menghapus minyak Rusia, tetapi tidak termasuk pengiriman pipa, sebagai konsesi ke Hongaria. Memasang bukti kejahatan perang dan gambar-gambar mengerikan Mayat tergeletak di jalan-jalan Bucha, Di pinggiran Kyiv, dia mendorong blok 27 negara untuk mengumumkan Singkirkan itu batubara Rusia dan diskusi embargo minyak.

UE setuju untuk menghapus minyak Rusia tetapi tidak termasuk pengiriman pipa

Presiden Dewan Eropa Charles Michel mengatakan kesepakatan untuk mengakhiri pengiriman melalui laut dalam beberapa bulan akan mencakup lebih dari dua pertiga impor minyak dari Rusia, memotong “sumber dana besar” untuk “mesin perang” Rusia.

Amerika Serikat terlarang Impor minyak Rusia pada bulan Maret. Pada hari Minggu, Presiden Biden menyalahkan invasi Rusia ke Ukraina karena kenaikan harga gas AS – yang melampaui $5 per galon Rata-rata secara nasional selama akhir pekan – untuk memberi tahu wartawan bahwa “terlalu keterlaluan apa yang disebabkan oleh perang di Ukraina.”

READ  Kapan Raja Charles III dinyatakan sebagai raja? Apa yang perlu Anda ketahui tentang papan bergabung

Namun, utusan energi AS Amos Hochstein mengatakan kepada anggota parlemen pekan lalu bahwa Rusia mungkin menuai lebih banyak pendapatan dari bahan bakar fosil daripada sebelum konflik, dengan kenaikan harga global menangkal dampak sanksi Barat dan permintaan yang lebih tinggi dari perkiraan, saat penguncian dilonggarkan. .Karena virus Corona di seluruh dunia.

Sementara perang Rusia di Ukraina telah mendorong inflasi yang sudah melonjak di sebagian besar Eropa ke tingkat rekor, beberapa pejabat Eropa telah menyerukan langkah-langkah untuk mengurangi kenaikan biaya makanan dan energi.

Elit Rusia mengatakan Putin percaya Barat akan berkedip lebih dulu dalam perang gesekan

The Washington Post melaporkan bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin sedang berjuang dalam perang gesekan yang panjang dan berusaha menggunakan tekanan ekonomi, seperti larangan ekspor gandum Ukraina, untuk melemahkan dukungan Barat untuk Kiev, menurut anggota elit ekonomi Rusia. Kremlin berharap Barat akan kehilangan fokus dalam mencoba melawan invasi, terutama karena biaya energi global meningkat, The Washington Post melaporkan.

Direktur Intelijen Nasional, Avril Haines, mengisyaratkan kekhawatiran tersebut Bulan lalu ketika saya memberi tahu para senator bahwa Putin siap menghadapi konflik yang berkepanjangan dan “mungkin bergantung pada tekad Amerika Serikat dan Uni Eropa untuk melemah karena kekurangan pangan, inflasi, dan kekurangan energi yang memburuk.”