Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Laporan: Pangeran Harry 'tidak punya jalan kembali' ke kerajaan di tengah diagnosis kanker Raja Charles

Laporan: Pangeran Harry 'tidak punya jalan kembali' ke kerajaan di tengah diagnosis kanker Raja Charles

keluarga kerajaan

Orang dalam istana mengklaim bahwa peluang Pangeran Harry kembali menjalankan tugas kerajaan adalah “nol”.Gambar Kawat

Istana Buckingham menanggapi dengan dingin gagasan Pangeran Harry kembali ke kerajaan.

Sumber kerajaan Klaim ke Daily Mail “Tidak ada jalan kembali” bagi Duke of Sussex di tengah keluarnya dia dan istrinya Meghan Markle di depan umum pada tahun 2020 dan penghinaan terus-menerus terhadap keluarga kerajaan.

Sumber tersebut menambahkan bahwa ada “kemungkinan nol persen” bahwa Harry akan diizinkan membantu sementara ayahnya, Raja Charles III, menjalani pengobatan kanker dan saudara iparnya, Kate Middleton, pulih dari operasi perut.

Page Six secara eksklusif melaporkan awal pekan ini bahwa Harry – yang berada di urutan kelima pewaris takhta – akan bersedia untuk menjalankan tugas kerajaannya, jika diminta.

Pangeran Harry bergegas ke Inggris setelah mendengar diagnosis kanker Raja Charles III. Gambar Kawat

“Saya sulit percaya bahwa jika ayahnya meminta bantuan, Harry akan mengatakan tidak, saya pikir dia akan mencobanya,” kata seorang sumber kepada kami, menambahkan: “Saya rasa itu bukan sesuatu yang Harry akan minta.” [to do] sendirian.”

Keluarga kerajaan yang berbasis di California kembali ke Inggris untuk menemui Raja Charles tak lama setelah raja mengumumkan diagnosis kankernya awal bulan ini.

“Saya berbicara dengannya,” kata Harry kepada reporter Will Reeves di “Good Morning America” awal pekan ini. “Saya naik pesawat dan pergi menemuinya sesegera mungkin.”

Kanker King ditemukan selama operasi prostat. Gambar Getty

Raja pembangkang itu menambahkan: “Begini, saya mencintai keluarga saya. Fakta bahwa saya bisa naik pesawat dan menemuinya serta menghabiskan waktu bersamanya, saya bersyukur untuk itu.”


Liputan keluarga kerajaan lainnya untuk ditonton:


Kunjungan singkat tersebut berlangsung lebih dari 24 jam dan termasuk pertemuan 30 menit dengan ayahnya yang berusia 75 tahun.

READ  "Itu keterlaluan." - Batas waktu

Hubungan antara ayah dan anak telah tegang sejak wawancara mengejutkan Duke dan Duchess of Sussex dengan Oprah Winfrey pada tahun 2021. Ketegangan semakin meningkat dengan diterbitkannya memoar kontroversial Harry “Spare” tahun lalu.

Harry mengundurkan diri dari tugas senior kerajaannya pada Januari 2020. Gambar Kawat

Dalam volume yang belum dirilis, dia menuduh ayahnya memanggilnya “cadangan” saat kelahirannya, tidak memeluknya setelah kematian Putri Diana, dan bercanda dengan kejam bahwa dia bukanlah ayah kandung Harry.

Page Six sebelumnya melaporkan bahwa Harry, 39, dan Markle, 42, baru-baru ini sedang mengerjakan rencana induk untuk “berdamai” dengan keluarga kerajaan.

Namun, strategi ini memburuk dengan dirilisnya buku baru koresponden kerajaan Omid Scobie, yang mengklaim bahwa Charles dan Middleton adalah dua orang yang mempertanyakan warna kulit Pangeran Archie yang belum lahir, sehingga menyebabkan kekacauan di keluarga kerajaan. Perwakilan keluarga kerajaan tidak segera menanggapi permintaan komentar Page Six saat itu.

Muat lebih banyak…




https://pagesix.com/2024/02/18/royal-family/prince-harry-has-no-way-back-into-royal-fold-amid-king-charles-cancer-diagnosis-report/?utm_source =url_sitebuttons&utm_medium=situs%20buttons&utm_campaign=situs%20buttons

Salin URL berbagi