Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Laporan: CEO Ubisoft meminta maaf kepada karyawan atas komentar ‘bola di pengadilan’

Ubisoft menghadapi masa-masa sulit secara finansial dan internal, dan CEO Yves Guillemot harus memperhitungkan komentar baru-baru ini yang dia buat dan menyalahkan staf.

Setelah tiga game yang tidak diumumkan dibatalkan dan tanggal rilis Skull and Bones diundur untuk keenam kalinya, Guillemot katanya kepada staf “Bola ada di tangan Anda” untuk membantu mengembalikan perusahaan senilai $3 miliar itu ke jalur yang benar.

Perubahan di Ubisoft telah dikutip sebagai “tantangan signifikan” dalam industri, kinerja buruk Mario + Rabbids: Sparks of Hope dan Just Dance 2023, dan “restrukturisasi” penerbit yang akan datang. Rabu, Laporan baru dari Kotaku Dia mengungkapkan bahwa Ubisoft mengadakan Tanya Jawab di seluruh perusahaan untuk menyampaikan berita tentang restrukturisasi. Di sana, CEO meminta maaf atas komentarnya sebelumnya.

“Saya mendengar ucapan Anda dan saya minta maaf jika dianggap seperti itu,” kata Guillemot, menurut sumber yang hadir. “Ketika saya mengatakan ‘bola ada di lapangan Anda’ untuk mengantarkan skuad kami tepat waktu dan pada tingkat kualitas yang diharapkan, saya ingin menyampaikan gagasan bahwa lebih dari sebelumnya saya membutuhkan bakat dan energi Anda untuk mewujudkannya. perjalanan tim yang tentunya dimulai dengan diri saya sendiri dan tim kepemimpinan untuk menciptakan kondisi bagi kita semua untuk sukses bersama.”