Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Laporan: Apple menguji model iPhone USB-C untuk 2023

Laporan: Apple menguji model iPhone USB-C untuk 2023
Perbesar / IPhone 13 dari tahun 2021 masih menggunakan port Lightning milik Apple sendiri.

Apple sedang menguji iPhone yang menggunakan port USB-C standar industri, menurut A Laporan per Bloomberg mengutip orang-orang yang mengetahui situasi tersebut.

Sejak 2012, smartphone Apple telah menggunakan konektor Lightning milik perusahaan. Namun baru-baru ini, port USB-C yang sedikit lebih besar mendominasi elektronik konsumen, termasuk sebagian besar produk Apple lainnya. Konsumen, pengulas, dan bahkan regulator pemerintah telah meminta Apple untuk meninggalkan Lightning demi USB-C dalam beberapa tahun terakhir.

Ini telah menempatkan Apple dalam posisi yang sulit, dengan tiga jalur potensial ke depan, masing-masing dengan beberapa kerugian yang signifikan.

Di sisi lain, perusahaan dapat tetap menggunakan Lightning — artinya pelanggan yang telah menggunakan iPhone untuk sementara waktu tidak perlu membeli adaptor, kabel, atau pengisi daya baru. Ekosistem pembuat aksesori Apple tidak perlu kembali ke papan gambar untuk merilis produk yang diperbarui untuk koneksi baru.

Di sisi lain, Apple dapat beralih ke USB-C, yang membuat iPhone bekerja lebih baik dengan gadget lain, termasuk Mac. Tetapi langkah seperti itu dapat menyebabkan kebingungan dan kekacauan konsumen di antara pembuat aksesori. Ini juga akan melonggarkan kendali Apple atas pengalaman pengguna.

Opsi ketiga adalah menggunakan semua jaringan nirkabel, tetapi koneksi nirkabel biasanya tidak mentransfer energi atau data dengan cepat dan efisien.

Menurut sumber Bloomberg, Apple secara aktif menguji opsi kedua – beralih ke USB-C – sebagian besar karena Uni Eropa tampaknya bergerak maju dengan undang-undang yang mengharuskan perusahaan membuat “ponsel, tablet, kamera digital, headphone, headset dan konsol game” Video portabel dan speaker portabel” untuk menstandarisasi sekitar USB-C.

READ  Kantor Jarvis yang sepenuhnya permanen diskon 15% hingga 21 Maret

Undang-undang baru ini belum final, tetapi prospeknya sejauh ini bagus, dan itu akan memaksa Apple untuk melakukannya. Sumber tidak yakin apakah Apple akan melanjutkan rencananya untuk beralih ke USB-C jika undang-undang tersebut akhirnya jatuh.

Namun, model USB-C yang sedang diuji Apple tidak menargetkan rilis 2022 – iPhone tahun ini dikatakan masih menggunakan Lightning. Tetapi perubahan bisa terjadi segera setelah 2023, menurut laporan itu.