Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Laporan: Aaron Rodgers tidak akan menjadi pasangan Robert F. Kennedy Jr

Laporan: Aaron Rodgers tidak akan menjadi pasangan Robert F. Kennedy Jr

Yah, itu menyenangkan selama itu berlangsung.

Menurut Diana Falzon dari Mediate.com, gelandang Jets Aaron Rodgers Itu tidak mau hidup Untuk Wakil Presiden Amerika Serikat.

Rodgers keluar, Nicole Shahan masuk.

Menurut laporan tersebut, Kennedy akan menunjuk Shanahan sebagai wakilnya. Dia adalah seorang pengacara di California dan sebelumnya menikah dengan Sergey Brin, salah satu pendiri Google.

Meskipun tidak jelas apakah Rodgers akan melakukannya, Falzone menyatakan bahwa “[t]Kemungkinan terpilihnya dia telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan donor kampanye.

Kini, tentu saja, Rodgers bisa mengeluh bahwa semuanya adalah ciptaan media dan tidak ada kebenarannya sama sekali. Meskipun Kennedy sendiri mengatakan Rodgers berada di urutan teratas daftar – dan meskipun Rodgers hanya perlu memposting sesuatu di X yang mengatakan dia tidak tertarik.

Hasil akhir bagi Kennedy adalah lebih banyak orang yang membicarakan kampanyenya minggu ini dibandingkan jika tidak. Intinya bagi Rodgers adalah CNN melaporkan bahwa dia mendorong teori konspirasi Sandy Hook. Penyangkalannya terhadap X tidak termasuk penyangkalan bahwa ia meyakini X adalah pemerintahan intra-fungsional.

Terlepas dari itu, dia sekarang tidak akan mencari pekerjaan di pemerintahan. Setidaknya tidak sekarang. Tampaknya tidak dapat dihindari bahwa dia akan melakukan hal tersebut.

READ  Horner dibebaskan, tapi kurangnya transparansi Red Bull tidak membantu Formula 1 | Christian Horner