Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lakers telah mengontrak putra Shack, Sheriff O’Neill, untuk bermain untuk tim Liga Musim Panas, menurut laporan itu.

Lakers telah mengontrak putra Shack, Sheriff O'Neill, untuk bermain untuk tim Liga Musim Panas, menurut laporan itu.
Gambar Getty

Itu Los Angeles Lakers Sheriff O’Neal, putra legenda tim Shaquille O’Neal, dilaporkan telah menandatangani kontrak liga musim panas. Atlet Shams Al Shaaraniya. O’Neal bekerja dengan Lakers sebelum draft, tetapi seperti yang diharapkan, dia tidak dipilih untuk kedua putaran dan sekarang akan berusaha untuk membuktikan nilainya di Las Vegas bulan depan.

O’Neal adalah salah satu kandidat yang sedang naik daun di sekolah menengah, tetapi karirnya tidak pernah dimulai di tingkat perguruan tinggi. Dia membutuhkan operasi jantung saat bermain di UCLA, dan dalam tiga tahun total antara LSU dan UCLA, O’Neal rata-rata hanya 2,6 poin per game dalam karir kuliahnya. Dia hanya bermain 129 menit musim lalu untuk LSU, dan karena itu, ayahnya mendesaknya untuk tetap bersekolah.

“Kami sedang membicarakan prosesnya,” Younger O’Neill Dia berkata Dalam konferensi pers video. “Dia ingin saya tetap bersekolah. Saya ingin memperbaiki diri melalui ini. Dia tahu saya bekerja dengan tim. Tapi saya tidak akan berbohong, kami belum membicarakan ini. Saya hanya menjalaninya saja. . Dia tidak melakukan pra-latihan apa pun; dia baru saja mulai.” [Orlando Magic]Jadi caranya berbeda.”

O’Neill memiliki jalan yang sulit di depan jika dia ingin mencapai NBA. Dia tidak memiliki bakat fisik yang luar biasa dari ayahnya. Dia harus membuat tim terkesan di pinggir lapangan dan membuktikan bahwa dia bisa menjadi pemain yang kuat jika dia ingin bermain bola basket profesional. Untungnya, tim lama ayahnya memberinya kesempatan untuk melakukan hal itu.

READ  Penutupan MLB: Kemajuan dibuat, liga memperpanjang tenggat waktu yang ditentukan sendiri hingga pukul 5 sore ET Selasa