Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kurang dari 24 jam setelah cederanya, Suarez tampil ‘jauh lebih baik’ menurut Thompson – NBC Sports Philadelphia

Kurang dari 24 jam setelah cederanya, Suarez tampil ‘jauh lebih baik’ menurut Thompson – NBC Sports Philadelphia

Bahkan 24 jam setelah kiper Suarez melepaskan tembakan dengan kecepatan 106,1 mph ke tangannya, semua tanda menunjukkan bahwa pemain sayap kiri ini tidak kehilangan banyak waktu, jika ada.

Manajer Phillies Rob Thompson merasa senang dengan situasi ini segera setelah pertandingan Sabtu malam melawan Cardinals. Hasil rontgennya negatif, staf medis tidak mengharapkan sesuatu yang serius, dan bahkan Suarez sudah tahu sejak dia memukul bola bahwa dia akan baik-baik saja.

Menjelang seri final pada hari Minggu, sikap positif Thompson tetap jelas.

“Jauh lebih baik jika pembengkakannya sudah berkurang,” katanya. “Kami masih belum tahu tentang start berikutnya, dia bahkan mungkin tidak menangkap bola [Monday]Mungkin keesokan harinya, tapi sungguh, sangat membesarkan hati.”

Suarez adalah salah satu starter terbaik dalam bisbol selama dua bulan pertama musim ini. Dia memasuki pertandingan tadi malam dengan skor 9-1, meraih kemenangan terbanyak di Major League Baseball. Setelah menghentikan enam pemukul yang dia hadapi sebelum keluar dari permainan, dia menurunkan ERA-nya menjadi 1,70, yang juga mewakili yang terbaik di liga.

Phillies mendapat libur tiga hari yang tidak biasa minggu depan karena MLB London Series, karena klub akan melakukan perjalanan ke luar negeri untuk menghadapi Mets dalam dua seri pertandingan.

Suarez dijadwalkan menjadi starter pada pertandingan berikutnya pada hari Sabtu, yang merupakan pertandingan pertama dari dua pertandingan tersebut. Jika karena alasan tertentu dia tidak dapat pergi, atau Phillies memutuskan untuk mengistirahatkannya sekali selama rotasi karena sangat berhati-hati, jangan khawatir.

Setelah dua inning Suarez, dan setelah Jose Ruiz tersingkir untuk inning ketiga, Spencer Turnbull, Mr. Reliable, melakukan tiga inning tanpa gol dengan enam strikeout.

READ  Pasar untuk Lamar Jackson masih belum jelas saat tahun liga baru dimulai

Phillies melakukannya hari demi hari, tetapi Turnbull sekarang benar-benar sejalan dengan rotasi, jika dia benar-benar harus melompat dan memulai.

Turnbull memulai enam kali berturut-turut selama sesi tersebut sebelum beralih ke titik penalti setelah Taijuan Walker kembali. Dalam kurun waktu tersebut, ia unggul 2-0 dengan ERA 1,67 dan 36 strikeout.

“Turnbull sedang menuju ke arah yang benar,” kata Thompson tentang dinamika saat ini. “Jika kami tahu Ranger bisa berangkat pada hari Sabtu, kami mungkin akan menyediakan Turnbull pada hari Rabu.”

Rabu menandai akhir seri melawan Milwaukee Brewers dan pertandingan kandang terakhir sebelum Phillies melakukan perjalanan melintasi kolam.

Berlangganan di mana pun Anda mendapatkan podcast:
Podcast Apple | Musik youtube | Spotify | jahitan | Pasal 19 | RSS | Tonton di YouTube