Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

KRVN 880 – KRVN 93.1 – KAMI

KRVN 880 – KRVN 93.1 – KAMI

Gubernur Nebraska Jim Billon meminta Letnan Gubernur Joe Kelly untuk memimpin misi dagang ke Indonesia bulan ini – sebuah langkah yang diambil sehubungan dengan sidang legislatif khusus yang akan datang.

Billon telah berjanji untuk mengadakan sesi khusus yang berfokus pada pajak properti segera setelah bisnis tutup pada 24 Juli, kata kantor gubernur dalam sebuah pernyataan Jumat sore. Tur Indonesia dimulai pada 15 Juli.

“Karena Sesi khusus yang akan datang … Minggu lalu, gubernur meminta Letnan Gubernur (Joe) Kelly untuk memimpin delegasi atas namanya,” kata pernyataan itu.

Billon tidak akan menghadiri satu setengah minggu kegiatan terkait perdagangan yang dimulai dengan pengarahan di Kedutaan Besar AS, kata seorang juru bicara.

Pengumuman gubernur bahwa Kelly akan memimpin perjalanan tersebut menyusul kritik dari beberapa anggota parlemen negara bagian di media sosial mengenai waktu misi tersebut.

Di antara mereka adalah Senator negara bagian Omaha. Diantaranya adalah Megan Hunt dan Senator negara bagian Dunbar Julie Slama. Slama menyebutnya sebagai “kebodohan yang didanai pembayar pajak” dan meminta agar rencana pajak properti Billon ditulis secara tertulis sebelum perjalanan.

Billon, yang menjalankan operasi babi besar di Columbus, “menjadwalkan sesi khusus untuk liburan yang didanai misi dagang/pembayar pajak ke Indonesia, yang juga merupakan pasar perdagangan daging babi yang besar,” kata Hunt.

Peluang ekonomi besar

Indonesia adalah negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara dan negara dengan jumlah penduduk terbesar keempat di dunia, sehingga memberikan peluang pertumbuhan ekonomi bagi Negara Bagian Cornhusker, kata laporan tersebut. Negara ini adalah salah satu dari 10 pasar ekspor terbesar di Nebraska, dengan nilai $139 juta, dan memiliki PDB yang berkembang pesat serta populasi yang terus bertambah.

READ  Komisi Pemilihan Umum telah memastikan bahwa Prabowo Subianto telah memenangkan pemilihan presiden Indonesia

Kegiatan penting lainnya dari kelompok perdagangan yang beranggotakan lebih dari 20 orang ini termasuk partisipasi dalam Indo Livestock Expo and Forum, mengunjungi Pusat Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Pangan dan Pertanian Asia Tenggara, bertemu dengan asosiasi pengimpor daging sapi Indonesia dan mengunjungi pabrik susu, pabrik pakan, dan operasi bahan bakar.

Delegasi tersebut mencakup perwakilan dari Pertanian Nebraska, Pembangunan Ekonomi, Universitas Nebraska dan produsen pertanian.

Daging sapi, babi, dan lainnya akan dimasukkan

Selain itu, kelompok ini akan menyoroti daging sapi, babi, kedelai, dan produk makanan lainnya di Nebraska. “Musim gugur yang lalu, daging sapi Nebraska ditampilkan dalam program memasak kompetitif yang disebut ‘MasterChef Indonesia’,” kata gubernur dalam pernyataannya.

Kelly dan delegasinya akan bertemu dengan perwakilan pemerintah, dunia usaha, dan lainnya untuk mempromosikan kehadiran Nebraska di Indonesia.

“Indonesia berkembang pesat dan merupakan pasar utama ekspor pertanian Nebraska,” kata Kelly. “Kami sangat antusias untuk mengeksplorasi pasar yang dinamis ini dan membentuk kemitraan baru yang akan berdampak langsung pada perekonomian Nebraska.”

Direktur Departemen Pertanian Sherry Winton mengatakan wilayah Nebraska siap memenuhi permintaan produk pertanian yang terus meningkat dan mengidentifikasi peluang kemitraan baru lainnya.

“Hal terbaik tentang Nebraska adalah sumber daya manusia kami dan ketika kami bertemu langsung dengan mitra bisnis baru, hal ini telah memberikan hasil dalam jangka pendek dan jangka panjang,” kata Winton. “Kami sedang meletakkan fondasi bagi generasi mendatang.”

Nebraska Seleksi States adalah bagian dari Ruang Berita, jaringan berita nirlaba yang didukung oleh hibah dan koalisi donor sebagai badan amal publik 501c(3). Pemeriksa Nebraska mempertahankan independensi editorial. Hubungi Editor Kate Folsom jika ada pertanyaan: . Ikuti Pemeriksa Nebraska Facebook Dan X.