Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kritikus mengklaim bahwa Vladimir Putin memiliki kapal pesiar senilai $700 juta di Italia

Kritikus mengklaim bahwa Vladimir Putin memiliki kapal pesiar senilai 0 juta di Italia

Sebuah superyacht senilai hampir $700 juta ditambatkan di lepas pantai barat Italia dimiliki oleh Presiden Rusia Vladimir Putin, unit anti-korupsi kritikus Kremlin yang dipenjara Alexei Navalny.

Hampir setengah dari kru Scheherazade dipekerjakan oleh Layanan Keamanan Federal, atau FSO, yang menangani keamanan untuk Putin, The Times of London melaporkanMengutip video yang diposting oleh tim pembelot.

Yayasan Anti-Korupsi Navalny, atau FBK, telah merinci tuduhan tersebut dalam a video 15 menit Pada hari Senin, sehari sebelum dia tiba terpidana kasus penggelapan Dia dijatuhi hukuman sembilan tahun penjara lagi.

Kapal buatan Jerman setinggi 459 kaki sedang menjalani perbaikan di Marina di Carrara di Tuscany, yang mungkin menjelaskan mengapa kapal itu tidak lolos seperti yang dilakukan oligarki lain di tengah invasi Rusia ke Ukraina.

Menurut outlet berita, kapal pesiar mewah enam lantai ini memiliki kolam renang, gym, spa, dan landasan helikopter.

Aktivis anti-korupsi mengklaim bahwa kapal pesiar senilai $700 juta yang berlabuh di Italia dimiliki oleh Presiden Rusia Vladimir Putin.
AFP melalui Getty Images
kapal pesiar Putin
Yayasan anti korupsi Alexei Navalny, FBK, merinci tuduhan mereka dalam video berdurasi 15 menit yang diposting online.
Alexey Navalny / YouTube

Dalam dua musim panas terakhir, ia telah berlayar ke resor Laut Hitam Sochi, tempat Olimpiade Musim Dingin 2014 dan kediaman musim panas Putin, Bocharov Roshi, lapor Times of London.

FBK mengatakan kepala pejabat Scheherazade, Sergey Grishin, terdaftar dalam daftar kontaknya sebagai “Sergey G FSO,” menurut outlet tersebut.

The Times of London, mengutip database yang bocor, melaporkan bahwa Anatoly Fortel, Bosson – salah satu anggota kru yang bertanggung jawab atas peralatan tersebut – terdaftar di alamat di Sochi yang digunakan oleh unit FSO yang memberikan perlindungan di Bocharov Ruchey.

Peneliti Navalny dilaporkan mengklaim bahwa asisten Fertil, Alexander Pechorkin, juga terkait dengan catatan dengan FSO.

“Orang yang sama yang merawat Putin di tempat tinggalnya dan dalam perjalanannya, dan yang mengatur hidupnya, bepergian bersama ke Italia untuk bekerja di salah satu kapal pesiar paling mahal di dunia,” kata sekutu dan jurnalis Navalny, Maria Bevchikh. video. Dan Surat kabar Independen melaporkan.

READ  Kampanye Mendidik Ulang Jordan Peterson

Pihak berwenang Italia belum mengumumkan siapa pemilik Scheherazade, yang ditutupi oleh beberapa perusahaan lepas pantai, menurut The Times of London.


Dapatkan yang terbaru Pembaruan Tentang konflik antara Rusia dan Ukraina dengan liputan langsung The Post.


“Tapi yang terpenting adalah pemilik sebenarnya dari Scheherazade dijaga oleh FSO,” kata tim Navalny.

Kapten Inggris Scheherazade, Jay Bennett Pierce, membantah tuduhan kepemilikan Putin, dengan mengatakan orang kuat itu tidak pernah menginjakkan kaki di kapal itu.

Presiden Rusia Vladimir Putin
FBK mengklaim bahwa setengah dari awak kapal pesiar, bernama Scheherazade, bekerja untuk Layanan Keamanan Federal, atau FSO, yang menangani keamanan untuk Putin.
Sputnik/AFP melalui Getty Images

Aku belum pernah melihatnya. Aku belum pernah bertemu dengannya,” Dia mengatakan kepada New York Times,.

Kapten mengatakan kepada surat kabar dalam sebuah wawancara telepon bahwa pemiliknya tidak ada dalam daftar sanksi. Dia tidak mengesampingkan pemiliknya adalah orang Rusia, tetapi dia mengutip “perjanjian kerahasiaan yang ketat” dalam menolak untuk mengatakan lebih banyak.

Bennett Pearce menambahkan bahwa dia “tidak punya pilihan” selain memberikan kepada penyelidik Italia dokumen yang mengungkapkan identitas pemiliknya, dengan mengatakan dia telah diberitahu bahwa mereka akan ditangani “secara rahasia”.

kapal pesiar
FBI merilis video sehari sebelum Alexei Navalny dihukum karena penggelapan dan dijatuhi hukuman sembilan tahun penjara.
Alexey Navalny / YouTube

“Saya sama sekali tidak ragu dalam pikiran saya bahwa ini akan menyingkirkan semua rumor dan spekulasi negatif,” tulis seorang reporter Times.

Tiga negara Eropa menyita sejumlah kapal pesiar mewah milik oligarki Rusia akibat sanksi baru-baru ini terhadap Moskow.

Ini termasuk kapal yang disita Alexey MordashovKapal pesiar sepanjang 213 kaki, Gennady TimchenkoPerahu dengan ketinggian 132 kaki, dan Audrey MelnichenkoSekretaris pers Gedung Putih Jen Psaki mengatakan baru-baru ini bahwa kapal pesiar mewah senilai $578 juta, 469 kaki – semuanya disita di Italia.

kapal pesiar
Kapten Scheherazade, Guy Bennett Pierce, membantah bahwa kapal pesiar itu dimiliki oleh Presiden Rusia Vladimir Putin, tetapi dicegah oleh perjanjian kerahasiaan pemilik kapal pesiar yang sebenarnya.
Alexey Navalny / YouTube

Spanyol diakuisisi Sergey ChemezovKapal pesiar itu seharga 140 juta dolar, sedangkan Kapal Igor Sechin setinggi 280 kaki, $120 juta Itu dipesan di Prancis.

READ  Pemerintahan Biden mengatakan warga Israel dapat melakukan perjalanan ke AS tanpa visa

Penyitaan tersebut adalah salah satu upaya terbaru Barat untuk menyerang Putin dan kroni-kroninya atas serangan brutal Rusia di Ukraina, yang dimulai pada 24 Februari.