Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kraft Macaroni & Cheese telah berubah nama menjadi Kraft Mac & Cheese

Kraft Macaroni & Cheese telah berubah nama menjadi Kraft Mac & Cheese

Kraft Macaroni & Cheese menjatuhkan tiga suku kata dari namanya.

Perusahaan mie instan terkenal di dunia telah mengumumkan bahwa mereka telah mempersingkat nama merek menjadi Kraft Mac & Cheese setelah 85 tahun berkecimpung dalam bisnis ini.

Raksasa makaroni dan keju mengungkapkan dalam siaran pers pada Rabu, 22 Juni bahwa perubahan nama adalah bagian dari “identitas merek baru,” yang mencakup logo yang didesain ulang dan ilustrasi “senyum makaroni.”

Merek mempertahankan warna biru dan merah khasnya sambil memperbarui tipografi, fotografi, ikon, dan kemasan.

Kraft Mac & Cheese menjelaskan bahwa perubahan nama dilakukan untuk mencerminkan cara pelanggan “secara organik” merujuk pada merek tersebut.

“Kami tahu bahwa orang tidak menganggap makanan yang menenangkan sebagai kesenangan yang bersalah. Mereka menerima kenyamanan secara positif, mengatakan ya untuk merasa baik, dan mengatakan ya untuk menjaga diri mereka sendiri,” kata Victoria Lee, manajer merek di Kraft Mac & Cheese, dalam sebuah pernyataan.

“Ada kenyamanan yang akrab, menarik, dan positif untuk Kraft Mac & Cheese,” lanjut Lee, “yang membuatnya begitu istimewa dan ikonik bagi jutaan orang di seluruh dunia dan tampilan baru kami adalah cerminan dari arti merek kami bagi pelanggan kami. .” “

Rebranding telah tercermin di akun media sosial dan situs web Kraft Mac & Cheese.

Pelanggan dapat melihat kemasan baru merek tersebut di rak-rak toko mulai bulan Agustus.

Kraft Foods memperkenalkan Kraft Mac and Cheese pada tahun 1937 selama Depresi Hebat.

Selama delapan dekade, merek tersebut telah menjadi makanan kenyamanan Amerika yang populer.

Kraft Heinz memiliki Kraft Mac & Cheese dan lebih dari 1 juta kotak dilaporkan terjual setiap hari – membantu perusahaan menghasilkan miliaran.

READ  Data bulan Maret menunjukkan ketenagakerjaan melambat, dan pertumbuhan cenderung "terlalu tinggi" untuk Fed
Kraft Foods memperkenalkan makanan rumahan pada tahun 1937 selama Depresi Hebat.
Gambar Getty

Raksasa makanan tersebut mencapai penjualan bersih sebesar $6 miliar selama kuartal pertama tahun 2022, menurut hasil pendapatan yang dipublikasikan.

Laporan Kraft Heinz tidak memberikan rincian jumlah penjualan yang terkait dengan Kraft Mac & Cheese dan 23 merek lainnya.

Merek-merek tersebut antara lain Kraft Singles, Heinz, Oscar Mayer, Ore-Ida, Classico Pasta Sauce, Velveeta, Smart Ones, ABC Indonesia, Capri Sun, Wattie’s, Kool-Aid, Weight Watchers’ Heinz, Jell-O, Philadelphia Cream Cheese, Golden Circle, Lunchable, Podlichki, Maxwell House, Grey Bubbon, Master Soy Sauce, Hoenig Soup, Balsamic Baby Food dan Cuero Bumbu.