Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kourtney Kardashian menjilat frosting pada kuenya saat dia terus merayakan ulang tahunnya yang ke-44

Kourtney Kardashian menjilat frosting pada kuenya saat dia terus merayakan ulang tahunnya yang ke-44

Oleh Carly Johnson dan Christine Rendon untuk Dailymail.com

05:37 21 Apr 2023, diperbarui pada 07:42 21 Apr 2023

Kourtney Kardashian menelepon ulang tahunnya yang ke-44 pada hari Selasa, 18 April dikelilingi oleh teman dan keluarganya.

Dan pada hari Kamis, bintang reality TV itu memanjakan para penggemar dengan lebih banyak jepretan dari malamnya yang menyenangkan di arcade klasik dan arena bowling di Los Angeles.

Mengenakan ikat kepala ‘Birthday Girl’, Kourtney difoto menjilati frosting pada sepotong kue yang lezat sebelum menendang kembali ke lorong bersama suaminya Travis Parker, 46.

Rangkai slide pendiri Poosh dimulai dengan bidikan lucu dirinya dan putra bungsunya, Reign, yang berusia delapan tahun, meniup lilin di kuenya.

Dalam bidikan berikutnya, adik perempuan Kourtney, Chloe, terlihat menggendong seorang wanita setinggi 5 kaki 1 inci di lengannya di tengah arena bowling.

gadis Natal! Kourtney Kardashian menelepon ulang tahunnya yang ke-44 pada hari Selasa, 18 April dikelilingi oleh teman dan keluarganya
Rayakan: Dan pada hari Kamis, bintang reality TV ini memanjakan para penggemar dengan lebih banyak jepretan dari malamnya yang menyenangkan di arcade klasik dan arena bowling di Los Angeles; Terlihat bersama suaminya Travis Barker
Mengenakan ikat kepala ‘Birthday Girl’, Kourtney digambarkan menjilati frosting pada sepotong kue yang lezat sebelum menendang kembali ke lorong bersama suaminya Travis Parker, 46

Kourtney mengenakan atasan bodycon hitam dan legging animal print dengan kerah bulu untuk acara tersebut.

Sementara itu, Khloe, 39, menata dirinya dengan jins tertekan dan kemeja berkancing putih yang chic.

Kourtney kemudian mencium pipi putri kesayangannya Penelope, 10.

Pemerintahan, Penelope, dan Mason berusia 13 tahun terlibat dengan mantan pacar Scott Disick, yang sepertinya tidak hadir di pertemuan Natal.

Tapi suami Courtney Travis keluar dengan kekuatan penuh dan penuh semangat mengemasi PDA di lorong.

Salah satu foto memperlihatkan rocker Blink-182, 46, menatap sosok montok Kourtney saat berpose berdampingan.

Selanjutnya, Kourtney menghibur ibu Kris Jenner, yang memesona gagak dengan bodysuit kotak-kotak putih dan potongan pixie potongan gagaknya.

Kakak perempuan Kourtney, Kim Kardashian, 42, juga hadir.

Pendiri SKIMS berusia 42 tahun itu memiliki kertas di depannya saat dia berbicara kepada para pengunjung pesta dengan gadis yang berulang tahun tepat di sebelahnya.

READ  Seth Meyers Mengatakan WGA Strike Akan Menjadi 'Sesuatu yang Menyedihkan' Menambahkan, 'Yang Ditanyakan Penulis Tidak Masuk Akal' - Batas Waktu

Kim memegang sebuah kartu bertuliskan, “Saya bangga memanggil Anda kakak. Saya harap ini menggantikan semua hal lain yang telah saya panggil untuk Anda.”

Dua dari tiga anak yang dia bagi dengan mantan pacarnya Scott Disick, 39, hadir: Penelope, 10, dan Reign, delapan.
Adik perempuan Kourtney, Chloe, terlihat menggendong wanita setinggi 5 kaki 1 inci di lengannya di tengah arena bowling.
SAUDARA KAKAK: Adik perempuan Kourtney, Kim Kardashian, 42, juga hadir. Pendiri SKIMS berusia 42 tahun itu memiliki kertas di depannya saat dia berbicara kepada hadirin dengan gadis yang berulang tahun tepat di sebelahnya.
Kim memegang sebuah kartu bertuliskan, “Saya bangga memanggil Anda kakak. Saya harap ini menggantikan semua hal lain yang telah saya panggil untuk Anda.”
Manis: Kourtney kemudian mencium pipi putri kesayangannya Penelope, 10
Gadis Mommy: Kourtney menghibur ibu Kris Jenner, yang memukau penonton dengan bodysuit kotak-kotak putih dan potongan pixie raven khasnya
Tayangan slide pendiri Poosh dimulai dengan bidikan lucu dirinya dan putra bungsunya, Reign, yang berusia tujuh tahun, meniup lilin di kuenya.

Last but not least, Kourtney memasukkan jepretan manis dirinya dengan Reign dan Penelope.

Sebelumnya pada hari itu, dia berbagi foto dari liburan romantisnya ke Santa Barbara untuk merayakan kedewasaan.

Dari kamar tidur yang dipenuhi kelopak mawar hingga kue coklat dekaden, Kourtney dan suaminya Travis hidup dalam kemewahan saat mereka merayakan hari istimewanya di Peternakan San Ysidro bersertifikat A-list.

Kourtney berbagi foto dari perjalanan yang sempurna ke akun Instagram-nya, dengan tulisan, “Merasa terbebani dengan rasa terima kasih atas semua cinta dan ucapan selamat ulang tahun.” Berusia 44 tahun adalah mimpi.

Postingan tersebut dimulai dengan foto kamar tidur mereka yang terlihat sangat romantis dengan kelopak mawar bertebaran di lantai dan tempat tidur.

Di postingan berikutnya, Kourtney meniup lilin di atas kue coklat dekaden dengan taburan buah beri.

Si cantik pirang tersenyum begitu dia mematikan ketiga lilin dan duduk di kursinya.

Saat berada di resor, dia juga dikejutkan oleh band mariachi yang menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun di depan pintu rumahnya.

“Bangun dari tidur siang ulang tahun saya untuk kejutan ini,” tulis Kourtney dalam video yang merekam penampilan mereka.

Bintang reality itu terkejut melihat band itu, dan tersenyum senang ke arah kamera saat mereka menyenandungkannya.

Dia juga memamerkan tampilan rumit bunga dan balon yang diberikan kepadanya oleh anak-anaknya.

Kourtney disambut dengan pajangan besar bunga tulip warna-warni yang diletakkan di bawah balon bertuliskan “Selamat Ulang Tahun Ibu Cinta MPR.”

Sepertinya mereka sedang mendekorasi rumahnya di Los Angeles.

READ  Pat Sajak mengungkapkan dia mungkin meninggalkan 'Wheel of Fortune' setelah Musim 40: 'Akhir sudah dekat'

Kourtney, yang berusia 44 tahun pada 18 April, menerima surat cinta dari keluarganya saat merayakan ulang tahunnya pada hari Selasa.

Travis membagikan beberapa foto terbaru dengan istri barunya di Instagram, yang dia lihat di tempat tidur bersama. Sang rocker menambahkan komentar tergesa-gesa yang menyatakan cintanya yang abadi pada keajaiban kecil itu.

nyatakan sebuah harapan! Bintang reality show meniup lilin di atas brownies cokelat dekaden dengan taburan buah beri
Suami yang Bangga: Suami yang menyayangi Travis Barker memiliki semuanya di ponselnya
anak-anaknya! Anak-anak Courtney memberinya buket besar tulip dan pertunjukan balon
Daftar disetujui! Courtney dan suaminya tinggal di Peternakan San Ysidro favorit selebriti di Montecito
Penghormatan hangat: Parker mengucapkan selamat ulang tahun ke-44 kepada istri Kourtney pada hari Selasa
Dia suka mengangkatnya: “Temanku,” dia memulai. Aku sangat bersyukur kamu lahir hari ini. Anda pantas mendapatkan semua yang diinginkan hati Anda. Tidak ada yang membuatku lebih bahagia selain melihatmu tersenyum
Keintiman: Parker kemudian berbagi, “Kamu mencuri hatiku saat kita bertemu.” Selamat ulang tahun untuk wanita tercantik dan menakjubkan yang berjalan di muka bumi. Aku mencintaimu istriku ‘
Tembakan manis: Kourtney kemudian menjawab di bagian komentar, “Saya menangis karena Anda membuat saya sangat bahagia.” aku mencintaimu Suamiku
Pria nakal: Parker juga membagikan foto hati di leggingnya

Kakak beradik Kim, Khloe, dan Kylie Jenner, serta ibu Kris Jenner, juga berpartisipasi dalam penawaran tersebut.

Jodohku dimulai. Aku sangat bersyukur kamu lahir hari ini. Anda pantas mendapatkan semua yang diinginkan hati Anda. Tidak ada yang membuatku lebih bahagia selain melihatmu tersenyum.

Parker kemudian berbagi, “Kamu mencuri hatiku saat kita bertemu.” Selamat ulang tahun untuk wanita tercantik dan menakjubkan yang berjalan di muka bumi. Aku mencintaimu istriku ❤️.

Kourtney kemudian membalas di kolom komentar, “Aku menangis karena kamu membuatku sangat bahagia.” Aku mencintaimu Suamiku.