Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kota selatan ini adalah tempat utama untuk memulai bisnis Anda sendiri

Kota selatan ini adalah tempat utama untuk memulai bisnis Anda sendiri

Rumah bagi perusahaan-perusahaan besar seperti Coca-Cola dan Delta Air Lines, juga merupakan tempat terbaik untuk memulai bisnis Anda sendiri, menurut Data LinkedIn baru.

Atlanta diakui sebagai wilayah metropolitan No. 1 di Amerika Serikat dengan pertumbuhan tercepat dari tahun ke tahun, sebesar 92%, dalam jumlah orang yang memulai perusahaan mereka sendiri, menurut situs pencarian kerja.

Wilayah metro Atlanta tumbuh dengan “kecepatan luar biasa” berkat pemulihan lapangan kerja yang pesat sejak pandemi. Fox 5 Atlanta melaporkan. Menurut laporan dari Wallethub, negara ini juga diakui sebagai tempat teratas bagi para profesional muda untuk memulai karir mereka, berdasarkan metrik seperti ketersediaan pekerjaan, gaji awal rata-rata, tingkat pengangguran, pendapatan tahunan rata-rata, dan keterjangkauan perumahan dan rumah tangga. Keramahan.

Juga di Selatan, Austin No. 2 mengalami ledakan kewirausahaan selama pandemi ketika orang-orang meninggalkan kota-kota mahal seperti San Francisco dan New York, karena cuaca kota yang hangat, biaya hidup yang lebih rendah, dan kurangnya pajak pendapatan negara. Tahun lalu, terjadi peningkatan sebesar 84% dalam jumlah penduduk yang menjadi pendiri.

Seattle berada di posisi tiga teratas, dengan pertumbuhan komunitas pendirinya sebesar 75% dari tahun ke tahun. Kota Lanskap teknologi yang sangat besar Ini mungkin merupakan lahan subur bagi para wirausahawan untuk meluncurkan startup mereka.

Berikut adalah 10 wilayah metro teratas yang mengalami pertumbuhan tercepat dalam jumlah orang yang memulai bisnis mereka sendiri, menurut LinkedIn:

  1. Atlanta
  2. Austin, Texas
  3. Seattle
  4. San Fransisco
  5. Chicago
  6. Boston
  7. Miami-Benteng Lauderdale
  8. Kota New York
  9. Los Angeles
  10. Denver

Baik Atlanta maupun Austin mengalami banyak migrasi, kata George Anders, editor senior LinkedIn, “karena orang-orang dari semua jenis profesi memutuskan bahwa ini adalah tujuan utama dalam hal mencapai kesuksesan dalam karier, keluarga, dan karier mereka. dan prospek kehidupan kerja.” “

READ  Celsius menarik kembali proposal CFO dengan harga $92.000 per bulan

Beberapa pendatang baru mungkin juga menjadi wirausaha, sementara penduduk yang sudah ada mungkin juga melihat orang baru sebagai klien potensial. “Mereka belum memiliki restoran atau toko favorit, jadi mereka lebih ingin mencoba restoran atau toko Anda,” kata Anders.

“Mereka juga membutuhkan bantuan untuk membeli rumah, memilih sekolah, mencari kontraktor, dan banyak lagi,” tambahnya. “Ini berarti basis pelanggan yang sangat menjanjikan yang dapat dimanfaatkan oleh wirausahawan baru.”

Di negara lain, satu-satunya perwakilan Silicon Valley, San Francisco, berada di urutan keempat.

“Meskipun San Francisco Bay Areas tetap menjadi salah satu tempat terkemuka di dunia untuk startup teknologi, ada kemungkinan atau bahkan kemungkinan besar bahwa usaha kecil tidak akan dibuka di Main Street dengan kecepatan yang melebihi kecepatan yang ada di negara ini,” kata Anders.

Kota-kota mahal lainnya seperti New York City dan Los Angeles berada di peringkat 10 besar, namun kalah jumlah dengan wilayah dengan biaya hidup lebih rendah seperti Chicago dan Miami.

Di seluruh Amerika Serikat, hampir 1 dari 5 orang dewasa sedang dalam proses memulai bisnis atau telah melakukannya dalam 3½ tahun terakhir, menurut Global Entrepreneurship Monitor dan Washington Post melaporkan.

Kewirausahaan berada pada tingkat tertinggi sejak survei ini dimulai pada tahun 1999, dan muncul seiring dengan ekspektasi awal bahwa hilangnya pekerjaan akibat virus corona dapat mendorong lebih banyak orang untuk menjadi mandiri.

Beberapa tahun kemudian, “Kami melihat tren peningkatan dalam kewirausahaan yang terus berlanjut selama pandemi ini, dan itu merupakan pertanda yang sangat bagus,” kata Donna Kelly, profesor di Babson College dan penulis utama laporan tersebut. Dia mengatakan kepada Washington Post. “Ini berarti bahwa perusahaan memberikan inovasi, menciptakan lapangan kerja, dan berkontribusi terhadap daya saing AS.”

READ  Pete Davidson dan lima klien membayar untuk bepergian dengan roket sub-orbital Jeff Bezos

Apakah Anda ingin menjadi lebih pintar dan lebih sukses dalam uang, pekerjaan, dan kehidupan Anda? Berlangganan buletin baru kami!

Apakah Anda ingin mendapat penghasilan lebih banyak dan mendapatkan pekerjaan impian Anda? Bergabunglah dengan CNBC Make It: acara virtual gratis Uang Anda pada tanggal 17 Oktober pukul 13.00 ET untuk mempelajari cara meningkatkan keterampilan wawancara dan negosiasi, membangun karier ideal, meningkatkan penghasilan, dan mengembangkan kekayaan Anda. Daftar Gratis hari ini.

melunasi: Kota perguruan tinggi di Montana menduduki peringkat teratas sebagai kota paling menyenangkan bagi remaja – bagaimana rasanya tinggal di sana