Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kota AS di mana pajak properti naik paling tinggi dalam setahun terakhir mungkin akan mengejutkan Anda

Kota AS di mana pajak properti naik paling tinggi dalam setahun terakhir mungkin akan mengejutkan Anda

Pembeli rumah hari ini mungkin akan terkejut ketika petugas pajak datang untuk menelepon.

Pada tahun 2021, sekitar $ 328 miliar pajak properti akan dikenakan pada rumah keluarga tunggal di seluruh negeri, menurut laporan baru dari perusahaan analitik real estat Atom Data Solutions. Pertumbuhan pajak properti melambat tahun lalu, meskipun ada peningkatan nilai properti, menunjukkan bahwa tagihan pajak yang lebih besar bisa turun.

Antara tahun 2020 dan 2021, jumlah yang dikumpulkan dalam pajak properti meningkat rata-rata hanya 1,8%, yang merupakan peningkatan tahunan terkecil kedua dalam lima tahun terakhir.

“Tidak mengherankan bahwa pajak properti akan meningkat pada tahun 2021, tahun ini harga rumah di seluruh negeri naik 16%,” kata Rick Sharga, wakil presiden eksekutif intelijen pasar di Atom, dalam laporannya. “Faktanya, kejutan sebenarnya adalah bahwa kenaikan pajak tidak lebih tinggi, yang menunjukkan bahwa penilaian pajak tertinggal dari kenaikan nilai properti, dan kemungkinan akan terus meningkat pada 2022.”

Kenaikan nilai rumah, yang jauh melampaui kenaikan pajak, berarti bahwa tarif pajak efektif tahun lalu sebenarnya turun menjadi 0,9% dari 1,1% tahun sebelumnya.

Namun di sebagian besar pasar, pajak properti meningkat lebih cepat daripada rata-rata nasional. Peningkatan terbesar terjadi di Nashville, di mana pajak properti naik rata-rata 27%. Milwaukee datang berikutnya dengan sedikit peningkatan pajak properti sebesar 18,6%, diikuti oleh Baltimore dan Grand Rapids, Mitch.

Kota-kota dengan pajak properti yang lebih rendah pada tahun 2021 termasuk Pittsburgh (turun 35,1%) dan New Orleans (turun 20,1%). Beberapa kota di Texas – Houston, Dallas, dan Austin – juga mengalami penurunan yang signifikan dalam rata-rata tagihan pajak properti mereka.

Di seluruh negara bagian, Illinois memiliki tarif pajak efektif tertinggi di negara itu sebesar 1,86%, diikuti oleh New Jersey sebesar 1,73%. Khususnya, New Jersey memiliki tagihan pajak properti rata-rata tertinggi untuk rumah keluarga tunggal di negara itu sebesar $9,476. Secara umum, wilayah metro di Timur Laut dan Barat Tengah memiliki tarif pajak properti yang lebih tinggi daripada bagian negara lainnya.

READ  Saham berjangka menurun dalam perdagangan yang fluktuatif

Kemungkinan pajak yang lebih tinggi secara signifikan di masa depan dapat menjadi perhatian utama bagi pembeli rumah pada saat tingkat hipotek melonjak hingga 5%.

“Calon pemilik rumah sering gagal memasukkan pajak properti ketika mempertimbangkan biaya kepemilikan rumah,” kata Sharga dalam laporannya. “Tapi, terutama di beberapa pasar dengan harga lebih tinggi di seluruh negeri, pajak properti dapat menambahkan ribuan dolar ke biaya properti tahunan, mungkin perbedaan antara kemampuan seseorang untuk membeli rumah atau tidak.”