April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Koreksi Harga Rumah Meningkat – Apa yang Diharapkan dari Pasar Perumahan AS di 2023

Koreksi Harga Rumah Meningkat - Apa yang Diharapkan dari Pasar Perumahan AS di 2023

Ini, tentu saja, adalah apa yang kita lihat sekarang. Meskipun demografi yang menguntungkan dan tingkat persediaan terbatas, keterjangkauan berada di bawah tekanan –Suku bunga hipotek naik Ditambah dengan kenaikan harga rumah – saya mulai menurunkan harga rumah. Faktanya, minggu ini kami mengetahui bahwa harga rumah di Amerika Serikat diukur dengan Indeks Harga Rumah Nasional Case-Shiller di Amerika Serikat Ini mencatat penurunan bulanan pertama sejak 2012.

Di seluruh negeri, pasar perumahan AS — yang telah dihargai dengan tingkat hipotek 3% sementara itu Booming perumahan pandemiIa bekerja untuk mencapai keseimbangan dalam menghadapi tingkat hipotek 6%. Tapi kami masih di babak pertama. Dan Koreksi konstan harga rumah Itu tidak menjangkau semua pasar: antara Mei dan Agustus, Nilai rumah di San Jose turun 10,6% sementara nilai rumah tumbuh 2% di Orlando.

Untuk lebih memahami di mana Penurunan perumahan di Amerika Serikat Menuju berikutnya – dan jika koreksi harga rumah segera menyentuh lebih banyak pasar –keberuntungan Saya menghubungi kepala ekonom Zonda, Ali Wolf. Ketika dia tidak bepergian ke seluruh negeri berbicara dengan pembangun rumah, dia bepergian Memberi nasihat kepada Gedung Putih tentang masalah perumahan.

di bagian bawah adalah keberuntunganT&J dengan Ali Serigala.

keberuntungan: Saat data melewati, Sangat jelas bahwa harga perumahan menurun di banyak pasar di seluruh negeri. Di beberapa tempat agak tajam. Apakah Anda memperkirakan harga rumah akan terus menurun hingga 2023?

Wolf: Kami belum melihat harga rumah turun secara global di seluruh negeri, tetapi ada beberapa pasar di mana harga rumah mulai turun dan kami berharap untuk melihatnya di lebih banyak metro di seluruh negeri dalam beberapa bulan ke depan. Koreksi harga rumah diperkirakan akan terjadi pada 2023 selama suku bunga tetap tinggi dan permintaan konsumen tetap lesu.

READ  Amazon membeli One Medical seharga $3,9 miliar karena ekspansi ke layanan kesehatan

Jenis pasar apa yang paling berisiko?

Pasar yang paling rentan meliputi: 1) di mana harga rumah telah meningkat tajam karena pekerjaan hibrida, seperti Boise, Las Vegas dan Denver. 2) Pasar yang tidak memiliki basis tenaga kerja lokal untuk mendukung harga rumah yang tinggi (dengan kata lain, pasar di mana harga rumah dan pendapatan berada di luar kendali), seperti Nashville dan sebagian Florida. 3) Pasar di mana stok perumahan meningkat pesat, seperti Phoenix dan Austin.

Mengapa Pasar seperti Austin, Boise dan Phoenix berubah dengan sangat cepat?

Ledakan perumahan yang terlihat di pasar seperti Austin, Boise, dan Phoenix termasuk di antara ledakan paling awal dan paling parah di negara ini. Rekor suku bunga hipotek rendah dikombinasikan dengan perubahan gaya hidup yang disebabkan oleh pandemi, termasuk bekerja dari rumah dan peningkatan relokasi, telah secara dramatis meningkatkan permintaan dan pasokan untuk perumahan.

Mereka yang pindah dari tempat-tempat seperti California dan Washington dapat memanfaatkan kepemilikan rumah dari penjualan di pasar dengan biaya lebih tinggi dan memasukkan uang itu untuk membeli rumah baru di pasar yang relatif terjangkau ini. Pembeli pemukiman kembali menganggap pasar ini terjangkau dibandingkan dengan tempat asal mereka, dengan mengorbankan pembeli lokal.

Ada kepercayaan di pasar-pasar ini bahwa ketidakseimbangan antara penawaran dan permintaan terlalu berbahaya dan berjangka panjang bagi pasar untuk menjadi terlalu panas. Pembeli, yang panik untuk mengamankan rumah, bersedia membayar hampir berapa pun harga untuk mengamankan rumah. Investor dan sirip menganggap pasar ini siap untuk peluang. Pola pikir ini telah berkontribusi pada kenaikan besar-besaran harga rumah.

Dengan kenaikan suku bunga di awal 2022, kenyataan mulai terungkap. Harga rumah melambat dan tidak semua rumah yang terdaftar terjual di atas harga jual dalam satu hari setelah online. Permintaan perumahan telah melambat karena beberapa rumah baru yang sedang dibangun mulai muncul secara online dan inventaris rumah yang ada telah meningkat dengan cepat karena penjual mencoba menentukan kapan mereka pikir itu adalah yang teratas di pasar.

READ  Starbucks memecat karyawan serikat pekerja

bagaimana yang kamu harapkan? Tingkat hipotek mendekati 7% untuk mempengaruhi pasar perumahan? Kami pernah Sudah dikoreksi dengan tarif hipotek 5%. Haruskah kita mengharapkan segala sesuatunya meningkat pada tingkat 6,5% -7%?

Keterjangkauan perumahan didorong oleh banyak faktor, tetapi dua input utama adalah harga rumah dan tingkat hipotek. Kami baru saja melewati periode unik dalam sejarah Amerika di mana kenaikan harga rumah diimbangi oleh tingkat suku bunga yang sangat rendah. Pembiayaan murah membantu menjaga pembayaran hipotek bulanan Anda tetap terkendali.

Suku bunga telah meningkat secara signifikan sejak awal tahun, memberikan tekanan pada keterjangkauan perumahan. Pembeli benar-benar mulai keluar dari pasar ketika suku bunga naik dari 3% menjadi 4% dan setiap kenaikan 100 basis poin terus mendorong jutaan orang Amerika keluar dari kepemilikan rumah.

Jika tingkat hipotek tetap tinggi untuk waktu yang lama, kami memperkirakan permintaan perumahan akan tetap lemah, konstruksi rumah baru akan dibatasi, dan harga rumah perlu menyesuaikan penurunannya di seluruh negeri.

Ingin tetap up to date pada koreksi perumahan? Ikuti saya di Twitter di @NewsLambert.