Juli 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Komunitas MW3 mengamuk karena pengembang tetap bungkam mengenai perjodohan yang kontroversial

Komunitas MW3 mengamuk karena pengembang tetap bungkam mengenai perjodohan yang kontroversial

Para pemain Call of Duty: Modern Warfare 3 menyuarakan pendapat mereka tentang sistem perjodohan berbasis keterampilan yang “sangat agresif”, tetapi mereka tidak mendapat imbalan apa pun.

Pencocokan Berbasis Keterampilan (SBMM), sebuah sistem yang ditujukan untuk mencocokkan pemain dengan tingkat keterampilan yang sama, telah menjadi fitur polarisasi dalam franchise Call of Duty selama bertahun-tahun.

Sekarang, dengan dirilisnya Modern Warfare 3, para pemain telah menyatakan rasa frustrasinya terhadap penerapan SBMM yang agresif, dengan menyatakan bahwa hal itu mengurangi pengalaman bermain mereka dengan membuat pertandingan menjadi sangat kompetitif dan kurang menyenangkan.

Artikel berlanjut setelah iklan

Komunitas mencari tanggapan dari pengembang game tentang perjodohan game tersebut dan memanfaatkan kesempatan mereka untuk membanjiri bagian komentar AMA terbaru dengan pengembang di Reddit.

Namun, dengan munculnya AMA, dengan cepat menjadi jelas bahwa Sledgehammer Games disarankan untuk menghindari pertanyaan terkait SBMM.

Meskipun banyak sekali pertanyaan dan komentar dari para pemain yang meminta klarifikasi dan menyuarakan rasa frustrasi mereka, para pengembang tetap bungkam mengenai masalah ini dan menolak memberikan pembaruan mengenai sistem perjodohan yang kontroversial.

Artikel berlanjut setelah iklan

Namun, keheningan tersebut seharusnya tidak mengejutkan para penggemar yang telah memperhatikannya. Yang terbaru adalah Repulze, pemain Call of Duty Menyelenggarakan streaming langsung dengan pencipta Modern Warfare 3Dia diberitahu Saya tidak bisa bertanya tentang keterampilan perjodohan.

Untuk saat ini, tampaknya mengatasi kekhawatiran tentang pencocokan keterampilan sama sekali tidak mungkin dilakukan. Hal ini membuat banyak pemain marah Dengan keadaan permainan saat ini.

Namun, meskipun pengembang Sledgehammer Games tidak membahas SBMM secara langsung di AMA, mereka hampir melakukannya pada suatu kesempatan ketika mereka mengungkapkan rencana untuk menguji lobi yang tidak dapat diselesaikan dalam pembaruan game di masa mendatang.

Artikel berlanjut setelah iklan

“Dalam pembaruan game di masa depan, kami akan menguji lobi non-pembongkaran dengan sekelompok pemain untuk menentukan kinerja perubahan tersebut. Jika tes ini berjalan dengan baik, kami akan menjajaki kemungkinan untuk meluncurkannya ke semua pemain,” tulis mereka. .

Masih harus dilihat apakah perubahan ini cukup untuk memuaskan banyak penggemar yang menyerukan perubahan.

READ  Microsoft memperbarui Surface Laptop Go dan Laptop Studio