April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Komputer Intel mini NUC mendapatkan kehidupan kedua berkat Asus

Komputer Intel mini NUC mendapatkan kehidupan kedua berkat Asus

Intel mengumumkan awal pekan ini bahwa mereka menghentikan PC tertanam NUC yang dapat diupgrade, tetapi sekarang Asus melangkah untuk memproduksi dan mengembangkan sistem NUC di masa depan. Sementara Intel tidak akan lagi membuat PC faktor bentuk kecil yang lucu, Asus akan memiliki lisensi non-eksklusif untuk desain produk NUC (Unit Komputasi Berikutnya) Intel.

“Saat kami memfokuskan strategi kami untuk memungkinkan mitra ekosistem melanjutkan inovasi dan pertumbuhan produk NUC Systems, prioritas kami adalah memastikan kelancaran transisi bagi pelanggan dan mitra kami,” kata Sam Gao, Manajer Umum, Solusi Platform Klien Intel. “Saya berharap ASUS terus menyediakan produk dan dukungan pelanggan yang luar biasa untuk sistem NUC.”

Komputer Intel NUC 9.
Foto oleh Dan Seifert/The Verge

Asus sekarang akan dapat memproduksi dan menjual sistem NUC Generasi ke-10 hingga ke-13 dan bahkan mengembangkan desain masa depan berdasarkan chip Intel yang akan datang. Asus akan mendukung sistem NUC dan akan membuat unit bisnis Asus NUC sendiri. Karena lisensi NUC bersifat non-eksklusif, kami mungkin melihat lisensi Intel di luar NUC untuk produsen PC lain di masa mendatang.

Either way, banyak di komunitas pembuat PC dan game akan senang mendengar bahwa NUC belum dihentikan sama sekali. Meskipun komputer Intel NUC selalu sulit untuk dibeli, mereka memainkan peran penting dalam kesadaran akan PC mini dan menyediakan cara bagi banyak orang untuk mulai membuat PC mini.

READ  Coretan kejutan dan telur Paskah untuk dicari