April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Komisaris mengatakan penghargaan Starlink senilai $885,5 juta dari FCC tidak memiliki dasar hukum

FCC reversal $886M Starlink award has no lawful basis, commissioner says

Komisaris FCC Brenden Carr telah meminta FCC untuk menolak Penghargaan Infrastruktur Starlink senilai $885,5 juta. FCC Dia mengatakan bahwa pembiayaan jaringan Dari Satelit Starlink Ini tidak akan menjadi penggunaan terbaik dari subsidi broadband terbatas.

Ketua FCC Jessica Rosenworsel mengatakan teknologi itu menjanjikan, tetapi FCC tidak mampu untuk “mendukung proyek yang tidak memberikan kecepatan yang dijanjikan atau tidak mungkin memenuhi persyaratan program.”

Komisaris Carr sangat tidak setuju dengan langkah tersebut dan membagikan pemikirannya di Twitter. Dia mengatakan keputusannya untuk membatalkan hibah infrastruktur senilai $885 juta tidak hanya mengkhawatirkan, tetapi dibuat tanpa pembenaran hukum. Pedesaan Amerika akan dibiarkan “menunggu sisi yang salah dari kesenjangan digital.”

Dalam pernyataannya, Komisaris Carr mengatakan dia terkejut mengetahui siaran pers FCC yang mencerminkan hadiah infrastruktur senilai $885,5 juta yang dimenangkan SpaceX pada tahun 2020. Dia mengatakan langkah itu mencerminkan “seperangkat jebakan yang lebih besar yang telah dibuat agensi dengan biaya.” pembayar pajak, sambil meninggalkan masyarakat pedesaan.”

Komisaris Carr menulis,

“Sebagai awal, ini adalah temuan yang sangat aneh karena alasan yang diberikan oleh badan untuk membalikkan keputusan infrastruktur ini tidak berdiri untuk pengawasan bahkan sesekali. Bahkan, pembalikan merupakan kesalahan yang jelas dan jelas melampaui kewenangan badan. ”

Pertama, pengumuman FCC mengklaim bahwa agensi tersebut bekerja untuk “menghindari penundaan yang signifikan dalam memberikan layanan yang diperlukan ke daerah pedesaan.” Namun, inilah hasil yang dijamin oleh keputusan ini. Penghargaan Starlink FCC 2020 memastikan komitmen untuk menyediakan layanan Internet berkecepatan tinggi ke 642.925 rumah dan bisnis pedesaan yang belum terlayani di 35 negara bagian. Dengan membalikkan arah, FCC baru saja memilih untuk menghapus kewajiban itu dan menggantinya dengan…tidak ada apa-apa. Ini adalah keputusan untuk membiarkan keluarga menunggu di sisi yang salah dari kesenjangan digital ketika kita memiliki teknologi untuk memberikan layanan berkecepatan tinggi kepada mereka hari ini.”

READ  Biden memberikan $2,8 miliar untuk meningkatkan produksi logam AS untuk baterai mobil listrik

Komisaris Carr juga mengatakan bahwa alasan agensi bahwa teknologi Starlink “berisiko” dan “masih dalam pengembangan, dan tidak berpengaruh. Dia mencatat bahwa data uji kecepatan FCC menunjukkan bahwa Starlink memiliki kecepatan”sebuah tambahan Secara signifikan dari tahun ke tahun.

Dia juga menggambarkan kecurigaan yang ditunjukkan oleh FCC sebagai “aneh” karena “itu secara langsung bertentangan dengan kepercayaan yang diungkapkan oleh komponen lain dari pemerintah federal – termasuk Angkatan Udara, yang baru saja menandatangani kesepakatan hampir $ 2 juta dengan Starlink untuk memberikan layanan berkecepatan tinggi. .” Internet untuk Pangkalan Militer”.

Harga Starlink telah dikritik oleh FCC, dan Komisaris Carr juga telah mengangkat masalah ini. Agensi mengutip titik harga Starlink dalam menolaknya penghargaan layanan universal ini. Namun, saat ini, FCC menawarkan penghargaan layanan universal untuk layanan internet yang jauh lebih lambat yang merugikan konsumen lebih banyak.”

Komisaris mengatakan penduduk Napacak, Alaska, membayar ratusan dolar sebulan untuk layanan yang didukung oleh Penghargaan Layanan Universal FCC yang memberikan “kecepatan kurang dari 1/10 kecepatan Starlink.”

Komisaris Carr juga mengatakan bahwa penolakan tersebut tidak memiliki dasar hukum karena “keputusan seluruh komite tahun 2020 yang mengatur Starlink Award dan penghargaan serupa tidak memberi wewenang kepada karyawan untuk menolak tawaran yang menang berdasarkan pertimbangan titik harga peralatan — apalagi berdasarkan keputusan sewenang-wenang yang dibuat. diterapkan secara selektif kepada pemenang.” Satu. Dengan demikian, penolakan di sini tidak memiliki dasar hukum.”

Komisaris Carr juga khawatir bahwa keputusan FCC akan merugikan pembayar pajak.

Umpan balik Anda penting. Jika Anda memiliki komentar, masalah, atau melihat kesalahan ejaan, Anda dapat mengirim email kepada saya [email protected]. Anda juga dapat menghubungi saya di Twitter penyematan tweet

READ  Dalam uji coba antimonopoli pertama di era Internet modern, Amerika Serikat mengarahkan perhatiannya pada Google

Komisaris mengatakan penghargaan Starlink senilai $885,5 juta dari FCC tidak memiliki dasar hukum