Mei 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Klaim pelecehan seksual WWE Matt Riddle JFK mengarah ke penyelidikan internal

Klaim pelecehan seksual WWE Matt Riddle JFK mengarah ke penyelidikan internal

Detail eksklusif

Matt Riddle dari WWE

Klaim penyerangan seksual JFK

Hal ini memicu penyelidikan internal

Matt Riddle Dia mengklaim bahwa polisi bandara Kota New York melakukan pelecehan seksual terhadapnya selama konfrontasi — dan meskipun dia tampaknya telah menariknya kembali, penyelidikan kini sedang dilakukan … TMZ telah mempelajarinya.

Bintang gulat WWE itu memposting klaim mengejutkan pada hari Minggu, melalui IG ia mengunggah foto seorang petugas Polisi Otoritas Pelabuhan di Bandara JFK… dan melampirkan keterangan pedas. Dia mengklaim dia disentuh secara tidak pantas oleh polisi ini tetapi tidak menjelaskan banyak detailnya.

Apa yang dia katakan adalah bahwa dia mengatakan “tidak” kepada petugas tersebut, namun dia menyatakan bahwa petugas tersebut tetap melakukan sesuatu di luar batas padanya. FWIW, Riddle telah menghapus postingan IG tersebut.

Sekarang, mengenai apa yang menyebabkan hal ini dan apa sebenarnya yang terjadi…kami punya beberapa jawabannya. Sumber penegakan hukum memberi tahu kami bahwa petugas Otoritas Pelabuhan menerima panggilan telepon tentang orang yang tidak tertib turun dari pesawat, dan mereka menemuinya di terminal. Ternyata, ini adalah Riddle.

Kami diberitahu bahwa polisi berbicara dengan MR – serta saksi lainnya – dan dia tampak meminta maaf pada saat itu. Tidak ada laporan polisi yang diajukan, dan semua orang bebas pergi tanpa insiden.

Itu sebabnya sumber kami mengatakan Otoritas Pelabuhan terkejut dengan klaim Riedel… menurut pandangan mereka, tidak ada yang terjadi untuk membenarkan tuduhan tersebut. Namun, kami diberitahu bahwa manajemen menanggapi tuduhannya dengan serius… dan penyelidikan internal telah diluncurkan.

Hal terakhir yang Riddle katakan tentang ini tidak bagus. “Saya akhirnya meninggalkan JFK,” katanya, “dan saya tidak ingin kembali ke sini lagi.”



READ  Pembelajaran dari Peluncuran Eras Tour - The Hollywood Reporter