Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Inilah mengapa Oscar Isaac tidak bisa membuat penjahat ikonik X-Men ini berhasil

Inilah mengapa Oscar Isaac tidak bisa membuat penjahat ikonik X-Men ini berhasil

Mengapa Apocalypse cocok untuk penjahat terbesar di film?

Oscar Isaac menerima tantangan untuk memerankan penjahat ikonik X-Men, Apocalypse, dalam X-Men: Apocalypse (2016). Namun, terlepas dari dedikasi dan hasratnya terhadap karakter tersebut, pengalamannya kurang memuaskan baginya.

Bagi Oscar Isaac, menghadapi kiamat bukanlah hal yang mudah. Riasan tebal dan prostetik yang diperlukan untuk peran ini sulit dilakukan.


Dalam percakapan dengan GQ, Isaac menggambarkan pengalaman itu sebagai “traumatik”, mengingat bahwa dia harus menanggung paparan lem, lateks, dan pakaian seberat 40 pon.

Setelan ini sangat ketat sehingga dia bahkan tidak bisa menggerakkan kepalanya. Lebih buruk lagi, dia harus memakai mekanisme pendingin sepanjang waktu karena panas yang dihasilkan oleh pakaian tersebut. Pakaian itu sangat besar sehingga Isaac harus duduk di atas pelana khusus saat istirahat, dan kru harus memasukkannya ke dalam tenda pendingin untuk menghindari panas berlebih.

Aktor tersebut bahkan menyebutkan bahwa ia merasa terisolasi selama syuting, karena setelan tersebut membuatnya sulit berinteraksi dengan rekan mainnya, yang sangat ia sukai untuk bekerja sama.

Setelan itu tidak hanya menyakitkan secara fisik, tetapi juga merusak penampilan vokal Oscar Isaac. Materinya merupakan simfoni derit dan derit, mengubah setiap gerakan menjadi konser parau dari karet dan plastik, jadi mereka harus men-dubbing semua baris Isaac selama pasca produksi.

Jika setelan itu sulit untuk dikenakan, akan lebih sulit lagi untuk melepasnya. Isaac menggambarkan proses pelepasan itu menyakitkan, dan menyamakannya dengan mengikis ubin tua yang membandel dari lantai kamar mandi. Berjam-jam dihabiskan hanya untuk menghapus riasan dan prostetik dari dirinya setelah syuting.

Selain tantangan fisik dan emosional yang dihadapi Isaac, X-Men: Apocalypse mendapat kritik baik dari penggemar maupun kritikus, meski tampil bagus di box office. Beberapa orang menunjukkan kelembutan penjahat Isaac, yang mengecewakan mengingat upaya dan emosi yang diberikan Isaac dalam peran tersebut.

READ  Siapa yang memenangkan American Idol season 20? Rekap Terakhir - Hollywood Live

Namun, saat Isaac memikirkan bagian ini, dia sebenarnya sangat bangga. Dia mengambil peran tersebut karena dia adalah penggemar berat karakter tersebut. Ditambah lagi, berkolaborasi dengan beberapa aktor berbakat terlalu sayang untuk dilewatkan. Dia berharap film itu memberikan karakter yang lebih adil, tapi dia tidak memungkirinya.

sumber: GQ di YouTube, Waktu New York