Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kim Kardashian Akan Membintangi Serial TV Drama Hukum Ryan Murphy di Hulu – Batas Waktu

Kim Kardashian Akan Membintangi Serial TV Drama Hukum Ryan Murphy di Hulu – Batas Waktu

Eksklusif: Setelah penampilannya yang luar biasa di Kisah Horor Amerika: HalusKim Kardashian mendapatkan serial naskahnya sendiri. Dia tetap bekerja bersama AHS Deadline telah mengetahui bahwa co-creator/produser eksekutif Ryan Murphy telah menandatangani kontrak untuk proyek tersebut, yang digambarkan sebagai prosedur dewasa yang canggih, berkilau, seksi. Anda telah tiba di Hulu, rumah dari serial realitas populer keluarga Kardashian, dengan komitmen seri yang hebat, saya dengar. Ini menandai seri pertama Murphy di bawah kontrak barunya di Disney, dengan 20 seri menyusulkamu Televisi, bagian dari Disney Television Studios, memproduksi.

Kardashian, yang kesepakatan aktingnya sedang dinegosiasikan, akan berperan sebagai pengacara perceraian paling sukses di Los Angeles dan pemilik firma hukum yang semuanya perempuan dalam drama hukum yang ia tulis. Saudara perempuan Pencipta John Robin Baetz, penulis sekuel Murphy yang akan datang Perseteruan: Cabot Vs. angsa, Dan Joe menangis.

Murphy, Petz, dan Bakken menyampaikan ide serial tersebut kepada Kardashian dan Kris Jenner, manajer dan produser eksekutif serial tanpa naskah dari saudara kandung Kardashian-Jenner. Keduanya segera dilakukan, kata sumber kepada Deadline.

Murphy, Kardashian, dan Jenner kemudian menjual proyek tersebut ke Hulu, yang kemudian meraih kesuksesan keluarga Kardashian Dan AHS: Akurat Di peron. Dalam upaya untuk mempertahankan Kardashian dan Jenner, Hulu telah menerima tawaran tersebut, berkomitmen pada apa yang menurut beberapa sumber adalah pesanan langsung untuk serial tersebut.

Sementara kesepakatan masih dilakukan, Murphy, Kardashian dan Jenner, semuanya adalah produser eksekutif, telah memulai casting awal, menjajaki ide untuk tiga aktris lagi untuk berperan sebagai mitra hukum Kardashian yang glamor dan glamor, dan aktor papan atas untuk berperan. dia. Saya dengar, minat cinta di layar. Serial ini akan mulai diproduksi pada akhir tahun 2024 dan tayang perdana pada awal tahun 2025, kata sumber.

READ  "Mereka menyesalinya sekarang" - Batas waktu

Bagi Kardashian, peran pengacara tidak akan terlalu sulit karena dia sedang dalam perjalanan untuk menjadi pengacara di kehidupan nyata – dia sedang belajar untuk ujian pengacara setelah lulus ujian pengacaranya tahun lalu.

di dalam pekaKardashian berperan sebagai humas yang tangguh dalam upaya terbesarnya dalam dunia akting. Mengingat latar belakangnya sebagai bintang realitas dan bintang media sosial, terdapat keraguan mengenai perannya, namun Kardashian mengejutkan banyak orang dengan penampilannya yang mendapat pujian kritis dan diterima oleh para penggemar.

Semalam, Kardashian menjadi aktris yang banyak diminati untuk proyek film dan televisi. Film pertamanya yang dibintangi mobil, Roda kelimaItu baru saja dijual ke Netflix setelah perang penawaran. Dia diperkirakan akan syuting serial Hulu setelah menyelesaikan komitmen filmnya.

Murphy dikenal karena membantu transisi bakat ke dunia akting. Beberapa tahun lalu, dia memberi Lady Gaga peran utama pertamanya AHS. Dia kemudian memainkan peran utama Seorang bintang telah lahirdan menerima nominasi Academy Award untuk penampilannya.

Ini adalah seri pertama Murphy untuk Hulu. Setelah serangkaian serial radio dan kabel yang sukses hingga tahun 20kamu TV termasuk Glee, Kisah Horor Amerika, Kisah Kejahatan Amerika, Permusuhan Dan itu 9-1-1 waralaba, beralih ke streaming melalui kesepakatan dengan Netflix di mana ia mengakuisisi serial hit tersebut Raksasa Dan pengamat, keduanya mencapai 10 besar serial berbahasa Inggris terpopuler di Netflix pada saat dirilis dan telah diperbarui untuk seri baru. (Dahmer – Monster: Kisah Jeffrey Dahmer Itu tetap berada di peringkat 3 dalam peringkat Netflix sepanjang masa.)

Di Disney, Murphy punya AHS: Akurat Dibintangi oleh Kardashian dan Emma Roberts, sekuelnya saat ini sedang syuting, bersama dengan sekuel yang akan datang Gladiator: Kisah Olahraga Amerikadibintangi oleh Josh Andres Rivera sebagai Aaron Hernandez — baik di FX — dan di musim baru 9-1-1 di ABC dan 9-1-1: Bintang Tunggal Di Rubah. Pertunjukan perdana di FX Perseteruan: Cabot Vs. Angsa Di musim dingin 2024.

READ  Film Wes Anderson terbaik selama bertahun-tahun - Rolling Stone

Hingga saat ini, Kardashian mampu memanfaatkan pengaruh media sosialnya yang sangat besar, dengan 363 juta pengikut di Instagram saja, untuk membangun bisnis yang sukses, terutama lini fesyennya, SKIMS. Penghargaan aktingnya sebelumnya termasuk busur multi-episode Jatuhkan diva yang sudah matiperan suara dalam dua patroli kaki Film dan misi hosting Siaran Malam Sabtu.

keluarga Kardashian Ini ditayangkan perdana pada tahun 2022 sebagai pemutaran perdana serial terbesar Hulu dan tetap menjadi yang berkinerja terbaik di platform tersebut, dengan empat musim 10 episode yang dirilis hingga saat ini.

Adapun Jenner, yang telah memproduseri acara bincang-bincang sindikasi eponymous-nya sendiri dan serangkaian serial realitas yang menampilkan keluarga besarnya, dari Jenner mengikuti keluarga Kardashian Satu! ke Keluarga Kardashian Di Hulu, ini menandai penampilan pertamanya dalam produksi naskah.