Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dionne Warwick, Billy Crystal, dan Ratu Latifah di Kennedy Center Honors Gala

Dionne Warwick, Billy Crystal, dan Ratu Latifah di Kennedy Center Honors Gala

WASHINGTON (Reuters) – Penyanyi terkenal Dionne Warwick, komedian Billy Crystal, Barry Gibb dari Bee Gees, rapper dan aktris Queen Latifah, dan bintang opera Renee Fleming pada Minggu di Kennedy Center Honors, penghargaan tertinggi Amerika atas pencapaian hak asasi manusia . Seni.

Presiden Joe Biden memuji karya kelima seniman tersebut saat resepsi di Gedung Putih sebelum pertunjukan.

“Seni pertunjukan lebih dari sekedar suara dan tontonan. Seni pertunjukan mencerminkan siapa kita sebagai orang Amerika dan sebagai manusia,” katanya.

Pertunjukan dimulai dengan penghormatan kepada Warwick, 82, seorang bintang pop dari tahun 1960an yang telah menjual lebih dari 100 juta rekaman dan terkenal dengan lagu-lagu hits seperti “I’ll Never Like This Way Again” dan “That’s What Friends Are For, ” sebuah lagu yang dia rekam pada tahun 1985. Bersama Gladys Knight, Elton John dan Stevie Wonder untuk meningkatkan kesadaran tentang AIDS.

Produser musik Clive Davis berkata: “Tidak ada lagu yang tidak bisa dinyanyikan Dionne Warwick,” menambahkan bahwa dia “telah menginspirasi musisi di seluruh dunia.” Penyanyi Cynthia Erivo membawakan versi gerah dari lagu Warwick “Alfie.”

Crystal, 75, terkenal karena perannya dalam film seperti “When Harry Met Sally,” “City Slickers” dan “Analyze This.” Aktor Meg Ryan dan Robert De Niro tampil di panggung untuk menghormati teman mereka.

De Niro berkata sinis: “Umur Anda baru 75 tahun. Artinya, usia ideal untuk terpilih menjadi presiden hanya tinggal enam tahun lagi.” Biden, 81 tahun, mencalonkan diri kembali. Kerumunan itu meraung.

Crystal adalah aktor dan penulis pemenang Tony dan Emmy Award, dan telah menjadi pembawa acara Academy Awards sebanyak sembilan kali. Whoopi Goldberg, yang juga memuji Crystal, mengatakan dia harus memenangkan Oscar kehormatan atas jasanya sebagai pembawa acara lama.

READ  Kanye West bingung dengan reaksi buruk terhadap acara 'White Lives Matter'

Berikutnya adalah Ratu Latifah (53 tahun), seorang musisi dan aktris yang terkenal dengan film termasuk “Chicago” dan “Bringing Down the House,” yang memenangkan Grammy Award untuk Penampilan Rap Solo Terbaik pada tahun 1994.

“Saya merasa sangat beruntung. Saya merasa sangat bangga,” katanya kepada wartawan. Aktris Kerry Washington mengatakan temannya adalah salah satu “rapper terbaik yang pernah ada”.

Penyanyi Tituss Burgess, Christine Baranski dan Susan Graham menampilkan “You’ll Never Walk Alone” dari pertunjukan Broadway “Carousel” untuk menghormati Fleming, 64, penyanyi sopran terkenal yang telah tampil di gedung opera di seluruh dunia dan memenangkan lima Grammy Awards. .

“Aneh” untuk dihormati, kata Fleming. “Itu semua menyenangkan.” Bintang film Sigourney Weaver tampil dan memuji akting Fleming.

Penyanyi Opera Jay Nye Bridges mengatakan sebelum pertunjukan bahwa Fleming telah membantu membuat opera lebih populer.

“Renée Fleming membuat opera lebih mudah diakses,” katanya kepada wartawan. “Ini merupakan terobosan dan benar-benar membuka jalan bagi generasi seperti saya.”

Pertunjukan diakhiri dengan perayaan Gibb, 77, seorang penyanyi dan penulis lagu yang tampil bersama saudaranya Robin dan Maurice di Bee Gees, yang telah terjual lebih dari 220 juta rekaman. Dia telah memenangkan sembilan Grammy Awards, dan sebagai bagian dari trio, dia dikenal dengan lagu-lagu seperti “Stayin’ Alive” dan “How Deep Is Your Love.”

Sebelum pertunjukan, ia mengatakan kepada wartawan bahwa ia merasakan kehadiran kedua saudara laki-lakinya yang meninggal.

“Ini sangat emosional,” katanya. “Apa yang kami lakukan bersama – ketika kami dalam kondisi baik, ketika kami dalam kondisi baik – adalah sesuatu yang bisa dibanggakan.”

READ  Tom Hanks memperingatkan penjualan asuransi versi AI

Band musik country Little Big Town membawakan lagu Jeep “Lonely Days,” penyanyi Michael Bublé menyanyikan “How Can You Mend A Broken Heart,” dan bintang Broadway Ben Platt membawakan “Nights on Broadway.”

Acara yang direkam tersebut akan disiarkan di jaringan televisi AS CBS pada 27 Desember.

Laporan oleh Geoff Mason dan Jasper Ward. Diedit oleh Gerry Doyle

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.

Memperoleh hak lisensimembuka tab baru

Jeff Mason adalah koresponden Reuters di Gedung Putih. Dia telah meliput masa kepresidenan Barack Obama, Donald Trump, dan Joe Biden serta kampanye kepresidenan Biden, Trump, Obama, Hillary Clinton, dan John McCain. Ia menjabat sebagai presiden Asosiasi Koresponden Gedung Putih pada 2016-2017, dan memimpin korps pers dalam membela kebebasan pers di masa-masa awal pemerintahan Trump. Karyanya dan WHCA telah diakui dengan “Penghargaan Kebebasan Berekspresi” yang diberikan oleh Deutsche Welle. Jeff telah mengajukan pertanyaan tajam kepada para pemimpin dalam dan luar negeri, termasuk Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden Korea Utara Kim Jong Un. Ia adalah penerima penghargaan “Keunggulan dalam Liputan Berita Kepresidenan di Bawah Tekanan Batas Waktu” dari WHCA, dan merupakan salah satu pemenang penghargaan “Breaking News” dari Asosiasi Jurnalis Bisnis. Jeff memulai karirnya di Frankfurt, Jerman sebagai reporter bisnis sebelum dipekerjakan. Bepergian ke Brussel, Belgia, di mana dia meliput Uni Eropa, Jeff sering muncul di televisi dan radio, mengajar jurnalisme politik di Universitas Georgetown, dan merupakan lulusan Sekolah Jurnalisme Medill Universitas Northwestern dan mantan sarjana Fulbright.