Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Khloe Kardashian menampilkan saudara perempuannya yang “ikonik”, Kim, dengan gaun yang semarak

Khloe Kardashian menampilkan saudara perempuannya yang “ikonik”, Kim, dengan gaun yang semarak

Khloe Kardashian mengirimkan pengingat bahwa keluarganya istimewa!


Salah satu pendiri Good American, 39, memberikan penghormatan kepada kakak perempuannya Kim Kardashian sambil mengenakan gaun beruap.


Dalam video yang diunggah ke akun Instagramnya, Kamis, Khloe tampak mengenakan gaun hitam berlengan panjang. Meskipun lengan dan kakinya tertutup, bagian tengah tubuhnya terlihat penuh. Pakaian itu juga dilengkapi tudung terstruktur yang nyaris tidak ada di area dadanya.



“Karena dia kreatif.” Dan saya suka melakukan pekerjaan kreatif—!” bintang reality TV itu berbicara dengan suara Kim saat dia berbicara. Musik latar yang diputar adalah lagu hit Britney Spears tahun 2007 “Gimme More.”


Saat Khloe memamerkan gaun di klip selfie, dia ditemani oleh dua anggota tim glamornya yang juga mengenakan pakaian serba hitam saat mereka membantunya menata rambut dan riasannya. Dia mengomentari postingan tersebut dengan mengatakan: “Kreatif.”




Di Instagram Stories Khloé, dia terus menunjukkan dukungan untuk orang yang dicintainya dengan merayakan ulang tahun ke-14 keponakannya Mason Dash Disick.


READ  Pete Davidson terlihat bersama Chase Sui Wonders lagi setelah perwakilannya mengatakan mereka 'hanya berteman'

Dalam postingan Story pertama, ibu dua anak ini membagikan foto keponakan buyutnya menggendong putrinya, True Thompson, saat dia masih bayi.


Chloe mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mason.

Khloe Kardashian/Instagram


“Selamat Ulang Tahun Macy! Kok umurmu sudah 14 tahun?! Betul, Tatum dan aku sangat mencintaimu,” tulisnya di foto lama, bersama dengan dua emoji hati berwarna putih.


Postingan lainnya memperlihatkan Bibi Coco dan Mason mengenakan pakaian liburan di depan pohon Natal sambil memegang tanda perdamaian.


Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan Buletin harian gratis untuk masyarakat Untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti yang menarik hingga kisah-kisah kemanusiaan yang menarik.


Selain penghormatan ulang tahun kepada putra sulung Kourtney Kardashian, Parker, Khloe juga mencatat bahwa Mason dan putra kedua pendiri Poosh, Reign Aston Disick, juga berbagi hari besar yang sama.


Khloe membagikan dua video anak berusia 9 tahun tersebut, termasuk salah satunya dengan bercanda menggigit jari kakak laki-lakinya sementara saudara kandungnya memerankan video viral “Oh, Charlie menggigit jariku”. “Saudara dan sahabat, lahir di hari yang sama,” tulisnya di atas unggahan tersebut.


Mason baru-baru ini jarang muncul di akun Instagram Kim.


Foto keluarga Kim Kardashian.

Kim Kardashian/Instagram


Dalam carousel yang dibagikan awal pekan ini oleh Kisah Horor Amerika: Halus Aktris ini ditemani oleh putrinya Chicago, 5, dan North, 10, serta putranya Saint, 8, dan Psalm, 4. Foto tersebut rupanya berasal dari musim panas, dengan si bungsu mengenakan gips yang memamerkan masa istirahatnya. lengan.


Mason, saudara perempuannya Penelope, 11, dan ayah mereka Scott Disick, 40, bergabung dengan pendiri SKIMS, 43, di lokasi syuting, yang difoto bersama keempat anaknya.


Rombongan berdiri di depan kabin untuk mengambil foto yang indah. “Semuanya,” Kim memberi caption pada postingan tersebut.