April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘Curb Your Enthusiasm’ Resmi Berakhir dengan Musim 12 di HBO – Batas Waktu

‘Curb Your Enthusiasm’ Resmi Berakhir dengan Musim 12 di HBO – Batas Waktu

Ini adalah berita yang indah, indah, dan sangat menyedihkan.

Batasi antusiasme Anda Ini secara resmi akan berakhir dengan Musim 12 di HBO.

Setiap musim showrunner dan bintang Larry David mengatakan dia mengakhiri pertunjukan, tapi kali ini terasa nyata.

“menyukai Pengepungan Setelah berakhir, saya sekarang akan memiliki kesempatan untuk akhirnya melepaskan kepribadian Larry David dan menjadi orang yang Tuhan inginkan – saya adalah manusia yang penuh perhatian, baik hati, perhatian, dan penuh perhatian sampai saya keluar jalur dengan memerankan penjahat ini. . “Kepribadian,” kata David. “Maka, Larry David, saya ucapkan selamat tinggal. Kebencian Anda tidak akan terlewatkan. Dan bagi Anda yang ingin menghubungi saya, Anda dapat menghubungi saya di Doctors Without Borders.

Musim 12 akan tayang perdana pada 4 Februari, dan seri 10 bagian akan menayangkan episode terakhirnya pada 7 April.

Ini merupakan pertunjukan yang luar biasa, yang dimulai pada tahun 1999 sebagai pertunjukan spesial berdurasi satu jam Larry David: Batasi Antusiasme Anda (Omong-omong, tempat David dan istrinya Cheryl memiliki anak).

Musim pertama ditayangkan pada bulan Oktober 2000. Delapan musim pertama sangat teratur, datang setiap tahun atau dua tahun sekali. Tapi ada jeda yang signifikan selama enam tahun antara musim delapan dan sembilan dan jeda tiga tahun antara musim sembilan dan sepuluh, jadi bukan tidak mungkin David akan berubah pikiran suatu saat dan kembali ke komedi tanpa naskah.

Pada bulan Maret, produser John Heyman membuat keributan di media sosial ketika dia mengatakan bahwa musim 12 akan menjadi yang terakhir.

Produser eksekutif Jeff Schiffer, mitra lama David di acara itu, menyederhanakan cerita ini dengan mengatakan bahwa “laporan tentang kematian kami terlalu dilebih-lebihkan.”

READ  Negosiasi pemogokan SAG sekali lagi dibubarkan karena penggunaan kecerdasan buatan

“Kami baru saja menyelesaikan syuting minggu lalu. Jadi, ya, kami sudah selesai,” katanya, seraya menambahkan bahwa para kru, termasuk David sendiri, mengakhiri setiap musim dengan harapan bahwa serial tersebut dapat dilanjutkan atau tidak.

Sayangnya, kali ini Hyman tampaknya benar.

Casey Bloys, ketua dan CEO HBO & Max Content, sebelumnya mengatakan bahwa jaringan tersebut menyerahkan keputusan tersebut kepada David dan mengatakan bahwa lebih banyak musim adalah “undangan terbuka”.

Pengepungan Film ini dibintangi oleh David sebagai versi berlebihan dari dirinya yang tinggal di Los Angeles (dan, untuk satu musim yang indah, di New York). Film ini dibintangi oleh Jeff Garlin sebagai manajer dan sahabatnya. Susie Iseman sebagai istri Jeff yang penuh kata-kata kotor (yang bisa melupakan jalur cuci mobil di Musim 3); Cheryl Hines sebagai mantan istrinya; JB Smoove sebagai teman sekamarnya yang tidak pernah pergi setelah keluarga kulit hitamnya (termasuk Vivica A. Fox) muncul di musim enam setelah Badai Katrina; Richard Lewis adalah teman tertuanya; Ted Danson sebagai dirinya sendiri, yang pernah berkencan dengan mantan istri David, Cheryl; Vince Vaughn, yang berperan sebagai Freddy Funkhouser, saudara tiri Marty Funkhouser, yang diperankan oleh mendiang Bob Einstein yang hebat; dan Tracey Ullman, yang berperan sebagai Irma Kostroski, anggota dewan kota (dan, untuk sesaat, pacarnya yang sangat cantik) di musim 11.

Acara ini juga mendapat pujian tinggi, mengumpulkan 51 nominasi Emmy Award dan dua kali memenangkan Penyutradaraan Luar Biasa dalam Serial Komedi untuk Robert B. Wade dan Pengeditan Gambar Kamera Tunggal yang Luar Biasa untuk Serial Komedi untuk Stephen Rush. Ia telah menerima 10 nominasi untuk Serial Komedi Luar Biasa tetapi tidak pernah menang (Akademi Haya). Dia juga memiliki lima nominasi Golden Globe dan satu kemenangan serta beberapa nominasi dan kemenangan untuk penghargaan lainnya termasuk SAG, DGA, dan WGA.

READ  Masa jabatan Amanda Bynes berakhir setelah hampir 9 tahun

Lalu ada bintang tamu. Ini menampilkan pergantian yang tak terlupakan dari Mel Brooks, Martin Scorsese, Ben Stiller, Christian Slater, Rosie O’Donnell (ingat adegan pertarungan itu?), Michael J. Fox, Ricky Gervais, Lin-Manuel Miranda, F. Murray Abraham, dan David Schwimmer . .

Ada juga a Seinfeld Musim reuni, di mana Jerry Seinfeld, Julia Louis-Dreyfus, Jason Alexander, dan Michael Richards mengerjakan reboot komedi klasik NBC yang diciptakan bersama David sehingga Larry dapat memenangkan kembali mantan istrinya.

David exec menjadi produser bersama Garlin dan Schaffer, dengan Laura Streicher dan Jennifer Corey sebagai co-executive producer.

Bloys menambahkan: “Sulit untuk mengucapkan selamat tinggal pada serial yang inovatif, lucu, dan ikonik seperti Batasi antusiasme AndaDia meninggalkan jejaknya di televisi dan genre komedi. Bekerja bersama Larry David dan Jeff Schiffer serta semua komedian termasuk produser, pemain, dan kru adalah kebahagiaan yang akan selalu saya hargai.