Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kevin Durant dari Nets “terkejut” dengan kepergian Steve Nash sebagai pelatih kepala

Kevin Durant dari Nets "terkejut" dengan kepergian Steve Nash sebagai pelatih kepala

NEW YORK – Bintang Nets bergerak maju Kevin Durant Dia mengatakan dia “terkejut” ketika dia mengetahui Steve Nash meninggalkan pelatihan Brooklyn pada hari Selasa, sebuah keputusan yang diumumkan organisasi sebagai keputusan bersama.

“Anda selalu terkejut ketika langkah seperti itu terjadi,” kata Durant setelah kalah 108-99 dari Chicago Bulls pada Selasa malam. “Tapi itu normal di NBA. Ini tentang bersiap-siap untuk pertandingan malam ini. Selalu ada perubahan cepat di liga, terutama selama musim. Anda memiliki pelatihan, dan pertandingan akan datang, jadi Anda tidak bisa terlalu memikirkannya. itu. Itu sudah ada di pikiranku selama beberapa waktu hari ini.”

Durant mengatakan dia mengetahui tentang berita tentang Nash sekitar pukul 13:15 ET setelah dia bangun dari tidur siang sebelum pertandingan dan menonton ESPN. Manajer umum Nets Sean Marks mengatakan sebelum pertandingan bahwa tidak ada pemain yang dikonsultasikan sebelum keputusan tersebut, yang penting, mengingat Durant meminta agar Nash dan Marks dipecat selama musim panas sebelum permintaan komersial pra-musimnya dibatalkan.

Durant mengembangkan hubungan yang kuat dengan Nash selama mereka bersama Golden State Warriors, ketika Nash bekerja sebagai konsultan pengembangan pemain. Dia ditanya mengapa dia pikir itu tidak berhasil dengan Nash di Brooklyn.

“Banyak hal,” kata Durant. “Kami tidak memiliki tim yang sehat. Kami tidak bermain dengan baik. Itulah yang terjadi di liga. S— itu terjadi. Itu tidak mengurangi IQ bola basket Steve, bagaimana dia tahu permainannya. Saya tidak’ jangan berpikir itu mengurangi apa pun.” Itu tidak berhasil.”

Durant mengatakan dia belum berbicara dengan Nash sejak langkah itu menjadi resmi. Dengan Jack Vaughn sebagai pelatih kepala sementara, Nets turun menjadi 2-6 setelah kekalahan Selasa. Durant telah mengatakan beberapa kali selama setahun terakhir, dan mengulangi lagi Selasa malam, bahwa dia yakin Nash tidak ditangani secara adil mengingat semua keadaan seputar masa jabatannya selama dua setengah tahun.

READ  Seahawks melepaskan Jamal Adams, Quandere Diggs dan Will Dissly

“Mari kita menjadi nyata, kami profesional, kami veteran. Kami memiliki awal yang sulit,” kata Durant ketika ditanya apakah dia telah berkonsultasi tentang keputusan sebelumnya. “Tahun lalu adalah tahun yang sulit, musim panas yang sulit. Kami tahu semua orang sedang dievaluasi.

“Itulah yang terjadi di liga. Jadi saya senang bekerja dengan Steve. Saya suka bekerja dengan staf pelatih. Ini seperti rollercoaster selama beberapa tahun terakhir, tetapi inti – bola basket – adalah sesuatu yang kita semua suka tidak lakukan. peduli apa pelatihnya.” [is]Apa pun kondisinya, Anda tetap harus bekerja. Jadi saya senang datang untuk bekerja dengan Steve.”

Durant ditanya apakah menurutnya ada terlalu banyak volatilitas di sekitar tim sehingga dia bisa menang seiring waktu.

“Ini NBA,” kata Durant. “Setiap orang memiliki pasang surut jika Anda ingin melihatnya. Ini hanya masalah – orang luar mungkin melihat apa yang kami lakukan lebih besar dari itu, tetapi kami datang untuk bekerja setiap hari. Orang-orang telah meminta kesepakatan sebelumnya, pelatih dipecat , kami memiliki perbedaan pendapat. “Di ruang ganti kami, itu terjadi di NBA. Tetapi pada akhirnya, kami semua datang untuk bekerja. Itu tidak berhasil di lantai.”