Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Daniel Snyder mempertimbangkan “transaksi potensial” dari para pemimpin Washington

Penangguhan

Pemilik kapten Washington Daniel Snyder membuka pintu untuk potensi penjualan waralaba NFL-nya Rabu, mengumumkan bahwa dia dan istrinya, Tanya, telah menyewa bank investasi besar untuk “melihat potensi transaksi” yang terkait dengan tim.

Pernyataan dua kalimat tim tidak merinci apakah Snyders sedang mempertimbangkan untuk menjual seluruh waralaba atau hanya saham minoritas. Namun juru bicara tim mengatakan, “Kami sedang menjajaki semua opsi,” dan keputusan untuk menyewa BofA Securities, sebuah divisi dari Bank of America yang sering menangani bisnis NFL utama, menunjukkan bahwa Snyder setidaknya mempertimbangkan kemungkinan untuk membiarkan pergi dari tim yang dia miliki selama tahun ini, 23 tahun terakhir.

Pengumuman tersebut datang setelah dua tahun yang bergejolak untuk waralaba, yang dimulai dengan pensiunnya judul yang kontroversial, dan telah memasukkan beberapa penyelidikan atas tuduhan pelecehan di tempat kerja dan ketidakwajaran keuangan terhadap Daniel Snyder dan mantan manajer tim lainnya dan telah diperluas ke yang terbaru. Pertandingan kandang, di mana para penggemar mencemooh video Tanya Snyder dan meneriakkan, “Jual tim!”

Daniel Snyder telah membantah tuduhan langsung terhadapnya, dan tim telah berulang kali menjanjikan komitmennya untuk “perubahan budaya”. Tetapi tidak ada perubahan status kepemilikan yang diajukan secara publik sebelum Rabu.

“Dan dan Tanya Snyder dan para pemimpin Washington hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menyewa BofA Securities untuk melihat potensi transaksi,” kata para pemimpin dalam pernyataan mereka. “Snyders tetap berkomitmen kepada tim dan semua karyawannya serta penggemar yang tak terhitung jumlahnya untuk menempatkan produk terbaik di lapangan dan terus bekerja untuk menetapkan standar emas untuk tempat kerja di NFL.”

Sementara menjual tim hanya satu kemungkinan, itu mungkin pilihan yang paling layak.

Seperti yang ditunjukkan oleh penjualan Denver Broncos baru-baru ini, minat di antara individu dan perusahaan kaya untuk memiliki waralaba NFL masih sangat tinggi, karena nilai waralaba meningkat pesat, tetapi kelompok pembelian saham minoritas kecil, untuk alasan yang sama. Saham 40 persen dalam pemimpin dapat menelan biaya hingga $1,8 miliar, berdasarkan diskon 20 persen karena tidak akan mencakup kekuatan pengambilan keputusan apa pun. Sejarah konflik dan litigasi Snyder dengan mitra bisnis dan eksekutif seniornya kemungkinan merupakan pertimbangan lain bagi calon investor.

Selanjutnya, setiap kesepakatan potensial akan membutuhkan persetujuan tiga perempat dari pemilik tim lainnya, juru bicara liga Brian McCarthy mengatakan dalam sebuah pernyataan Rabu. Pemungutan suara seperti itu akan terjadi pada saat Snyder menghadapi pengawasan ketat dari rekan-rekannya, di tengah penyelidikan oleh NFL, Komite Pengawasan dan Reformasi DPR dan jaksa agung di ibukota dan Virginia.

READ  Mengapa Barry Trotz diusir, dan apa yang terjadi selanjutnya bagi penduduk pulau?

Pada tahun 1999, Daniel Snyder memimpin sekelompok investor yang membeli tim dan stadionnya seharga $800 juta dari properti Jack Kent Cooke. Forbes memperkirakan pada bulan Agustus bahwa para pemimpin itu bernilai $5,6 miliar. Pada Maret 2021, Snyder membeli tiga mitra terbatasnya – Dwight Shar, Fred Smith dan Robert Rothman, yang secara kolektif memiliki sekitar 40 persen dari waralaba – seharga $ 875 juta. Kesepakatan itu membutuhkan rekan-rekannya yang berusia 31 tahun untuk memberinya pengabaian untuk mengambil alih utang tambahan $450 jutahutang yang harus dia lunasi pada tahun 2028 jika dia tetap menjadi pemilik.

NFL menolak berkomentar Rabu tentang kesepakatan yang akan datang. Pada bulan Maret, pemilik NFL mengeluarkan resolusi yang mendukung keragaman dalam kepemilikan waralaba.

Pemilik Indianapolis Colts Jim Irsay mengatakan dalam beberapa minggu terakhir Dia dan sesama pemilik tim NFL harus secara serius mempertimbangkan pemungutan suara untuk menghapus Snyder Dimiliki oleh para pemimpin.

“Saya kira kita akan lebih banyak berdiskusi tentang itu,” kata Irsay bulan lalu, berbicara kepada wartawan pada pertemuan pemilik di New York. “Ini adalah situasi yang sulit. Saya pikir ada keuntungan untuk menghapus dia sebagai pemilik [Commanders]. Saya pikir itu sesuatu yang harus kita tinjau. Kita harus melihat semua bukti, dan kita harus teliti ke depan. Tapi saya pikir itu adalah sesuatu yang harus ditanggapi dengan serius.”

irsay Dan diperluas dalam pernyataannya dalam wawancara telepon Jumat: “Saya tidak yakin bagaimana laporan ini dirilis. Tetapi apa yang telah ditemukan sangat meresahkan, dan saya tidak setuju dengan prosesnya. Dan saya mungkin tidak setuju bahwa kami tidak membahas sesuatu yang lebih serius seperti menghapusnya sebagai pemilik. Seperti yang saya katakan, itu bukan sesuatu yang saya katakan seharusnya. “Kita harus melakukannya. Saya katakan itu adalah sesuatu yang harus dianggap serius.”

Dibutuhkan suara setidaknya tiga perempat dari pemilik untuk menghapus Snyder dari kepemilikan. Beberapa pemilik mengatakan kepada The Post pada bulan September bahwa mereka berpikir bisa dipertimbangkan serius untuk mencoba mengusir Snyder dari peringkat kepemilikan liga, baik dengan membujuknya untuk menjual waralabanya atau dengan memilih untuk menghapusnya.

“Itu perlu dijual,” kata salah satu pemilik saat itu. “Beberapa dari kita harus pergi kepadanya dan mengatakan kepadanya bahwa dia perlu menjual.”

READ  Gio Reyna dari USMNT telah setuju untuk bergabung dengan Nottingham Forest dengan status pinjaman dari Dortmund

Tidak segera jelas pada hari Rabu apakah ada pemilik yang mendesak Snyder untuk menjual.

“Saya pikir akan ada pergerakan,” kata pemiliknya sendiri pada September. “Kita perlu mendapatkan 24 suara.”

Pemilik itu kemudian mengatakan bahwa NFL dan pemiliknya “memerlukan ini terjadi seperti yang terjadi di NBA,” merujuk pada Robert Sarver, pemilik Phoenix Suns, dan Phoenix Mercury dari NBA. NBA menskors Sarver selama satu tahun dan mendendanya 10 juta dolar setelah penyelidikan menemukan bahwa dia menggunakan ciri-ciri rasial dan memperlakukan staf wanita dengan standar yang berbeda dari rekan-rekan pria mereka, di antara pelanggaran lain terhadap kebijakan liga itu. Sarver mengumumkan pada bulan September bahwa mereka telah memulai proses mencari pembeli untuk dua waralaba.

Investigasi saat ini ke NFL sedang dilakukan oleh pengacara Mary Jo White.

“Mary Jo White terus meninjaunya,” kata McCarthy, Rabu. “Kami tidak memiliki pembaruan pada jadwal.”

Liga meluncurkan penyelidikan White setelah Tiffany Johnston, mantan pemandu sorak dan direktur pemasaran tim, mengatakan di meja bundar kongres pada bulan Februari bahwa Snyder melecehkannya saat makan malam tim, meletakkan tangannya di pahanya dan menekannya ke arah limusinnya. Snyder membantah tuduhan itu, menyebut mereka “kebohongan terang-terangan.”

Pada bulan Juni, The Post melaporkan detail dari Seorang karyawan menuduh bahwa Snyder melakukan pelecehan seksual padanya selama penerbangan dengan jet pribadinya pada April 2009. Belakangan tahun itu, tim setuju untuk membayar karyawan tersebut sebesar $1,6 juta, yang memecatnya, dalam penyelesaian rahasia. Dalam pengajuan pengadilan untuk tahun 2020, Snyder Klaim wanita itu digambarkan sebagai “tidak layak”.

Pada bulan April, komite DPR merinci tuduhan pelanggaran keuangan oleh Snyder dan tim dalam sebuah surat kepada Komisi Perdagangan Federal. Racine, Jaksa Wilayah Demokrat, dan Jaksa Agung Republik Virginia, Jason Millais, mengumumkan bahwa mereka akan menyelidiki. Tim membantah melakukan kesalahan keuangan.

Kantor Racine akan menyelesaikan penyelidikannya dan Berencana untuk mengambil tindakan lebih lanjut dalam kasus iniseseorang yang akrab dengan penyelidikan mengatakan bulan lalu.

“Berita hari ini bahwa Dan dan Tanya Snyder sedang menjajaki penjualan para pemimpin Washington adalah perkembangan yang baik untuk tim, mantan dan karyawannya saat ini, dan banyak penggemarnya,” pengacara Lisa Banks dan Debra Katz, yang mewakili lebih dari 40 mantan karyawan tim, mengatakan dalam sebuah pernyataan Rabu. “Kita harus melihat bagaimana ini terjadi, tetapi jelas ini bisa menjadi langkah besar menuju pemulihan dan penutupan bagi banyak wanita dan pria pemberani yang telah maju.”

READ  Para pemain Tottenham mengembalikan uang kepada penggemar yang bepergian setelah dikalahkan oleh Newcastle United

NFL belum mengatakan kapan investigasi White akan selesai. Asosiasi mengatakan laporan White, berbeda dengan temuan penyelidikan sebelumnya ke tempat kerja tim yang dilakukan oleh pengacara Beth Wilkinson, akan dipublikasikan.

Komite DPR diperkirakan akan mengumumkan temuannya dalam beberapa minggu mendatang. Daniel Snyder bersaksi dari jarak jauh di depan komite selama lebih dari 10 jam pada bulan Juli. Mantan bos tim, Bruce Allen, memberikan pernyataan jarak jauh selama sekitar 10 jam di bawah panggilan pengadilan pada bulan September.

The Post melaporkan pada November 2020 bahwa Snyder Partners Ltd. telah menerima tawaran sebesar $900 juta dari Baghdad Ighbali dan Jose Feliciano, salah satu pendiri miliarder Clearlake Capital, dan istri Feliciano, Kwanza Jones. Penjualan dilarangOrang-orang yang mengetahui situasi pada saat itu mengatakan bahwa Snyder mencoba menggunakan haknya untuk menolak pertama dengan mencocokkan tawaran kepada Smith dan Rothman tetapi tidak kepada Shar. Hal ini menyebabkan perselisihan mengenai apakah Snyder berhak untuk menggunakan hak-hak ini secara selektif.

Ighbali dan Feliciano dilaporkan termasuk di antara penawar untuk pembelian Bronco, yang dijual oleh Pat Pullen Trust pada bulan Juni ke grup yang dipimpin oleh pewaris Walmart Rob Walton seharga $ 4,65 miliar. Ini adalah yang paling dibayar untuk waralaba NFL. pemilik Percaya membeli Walton di bulan Agustus.

Pengumuman hari Rabu juga datang karena negosiasi pendanaan publik untuk stadion bagi calon pemimpin baru sedang ditunda. Legislator negara bagian, yang memimpin upaya untuk menarik para pemimpin ke Virginia pada bulan Juni, mengatakan upaya itu telah terhenti. Pemimpin Mayoritas Senat Richard L. Saslow (Fairfax Demokrat) mengatakan pada saat itu, “Ada banyak hal yang dikatakan banyak orang, ‘Saslow, hal ini perlu menunggu. “”

Sebelum Rabu, para pemimpin mengatakan Snyder tidak akan menjual tim. Mengikuti komentar publik asli Irsay, seorang juru bicara tim mengatakan: “Kami yakin bahwa ketika diberi kesempatan untuk melihat bukti aktual dalam kasus ini, Tuan Irsay akan menyimpulkan bahwa tidak ada alasan bagi Snyders untuk mempertimbangkan menjual waralaba. Mereka juga tidak. “