Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ketua serikat pekerja Jerman memperingatkan bahwa penghentian gas Rusia dapat menggulingkan industri-industri besar

Ketua serikat pekerja Jerman memperingatkan bahwa penghentian gas Rusia dapat menggulingkan industri-industri besar

kepala Federasi Serikat Buruh Jerman (DGB) Dia memperingatkan hari Minggu bahwa industri utama negara itu berisiko runtuh jika gas alam Rusia dihentikan.

“Karena kemacetan gas, seluruh industri berada dalam bahaya keruntuhan yang konstan: industri aluminium, kaca dan kimia,” kata Yasmine Fahimi kepada surat kabar Bild am Sonntag dalam sebuah wawancara. “Keruntuhan seperti itu akan memiliki konsekuensi serius bagi seluruh ekonomi dan pekerjaan di Jerman.”

File: Yasmine Fahimi, Presiden Konfederasi Buruh Jerman, berbicara kepada media sebelum pertemuan pertama “Aliansi Transformasi” di Kanselir pada 14 Juni 2022 di Berlin, Jerman. (Shawn Gallup/Getty Images/Getty Images)

Peringatan mengerikan Fahimi datang sehari sebelum putaran pembicaraan krisis yang diharapkan antara Fahimi dan Kanselir Jerman Olaf Schulz.

Invasi Rusia ke Ukraina Pada akhir Februari, itu memicu krisis energi di benua yang sangat bergantung pada impor Rusia.

Fahimi menyerukan pembatasan harga energi untuk rumah tangga. Dia mengatakan rumah tangga dan bisnis akan menanggung lebih banyak beban karena meningkatnya biaya emisi karbon dioksida, menciptakan krisis yang dapat menyebabkan kerusuhan sosial dan tenaga kerja.

Administrasi Biden mengungkap rencana untuk eksplorasi minyak dan gas dan kerangka era Trump

Sementara itu, kepala regulator energi Jerman meminta warga pada Sabtu untuk menghemat energi dan bersiap menghadapi musim dingin, ketika penggunaan meningkat, karena khawatir Rusia akan memutus pasokan gas alam.

Kepala Badan Jaringan Federal, Klaus Muller, mendesak pemilik rumah dan apartemen untuk memeriksa dan memodifikasi boiler gas dan radiator untuk meningkatkan efisiensinya.

READ  Ukraina Memukul Tuan Rumah Hotel Militer Rusia

“Pemeliharaan dapat mengurangi konsumsi gas sebesar 10% hingga 15%,” katanya kepada Funke Mediengruppe, penerbit surat kabar dan majalah Jerman.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BISNIS FOX

Mueller mengatakan penduduk dan tuan tanah perlu menggunakan 12 minggu sebelum awal cuaca dingin untuk bersiap. Dia mengatakan keluarga harus mulai berbicara sekarang tentang “apakah setiap ruangan perlu memiliki suhu yang biasa di musim dingin – atau apakah beberapa ruangan bisa sedikit lebih dingin”.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.