Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kesalahan Cerita Instagram memaksa tampilan berulang

Kesalahan Cerita Instagram memaksa tampilan berulang

Instagram Stories tampaknya berperilaku tidak semestinya bagi beberapa pengguna, menyebabkan mereka harus melihat ulang semua Stories seseorang sebelum mereka dapat melihat Stories baru. Masalah ini telah mempengaruhi banyak orang tepian Staf sejak kemarin, dan Beberapa pengguna Reddit telah melaporkan Hal yang sama terjadi pada mereka.

Juru bicara Meta, Kristen Bay mengatakan tepi Dalam sebuah email, perusahaan “mengakui bahwa beberapa orang mengalami kesulitan mengakses Instagram Stories.” Bae mengatakan Instagram sedang “bekerja untuk mengembalikan semuanya ke normal secepatnya,” dan meminta maaf atas ketidaknyamanan ini.

Akar masalah tampaknya Instagram tidak ingat di mana Anda tinggalkan saat melihat cerita seseorang. Misalnya, jika salah satu teman saya memposting lima cerita, dan saya melihat empat di antaranya sebelum menghapusnya, saat berikutnya saya mengetuk ikon mereka, Sebaiknya Lihat cerita kelima mereka. Sebaliknya, Instagram saat ini membuat saya kembali melalui empat yang sudah saya lihat setiap kali saya pergi untuk melihat sebuah cerita. Masalah juga muncul ketika seseorang memposting cerita baru ke feed mereka.

Saat ini tidak diketahui berapa banyak pengguna yang terpengaruh. di sana Kelimpahan Dari Rakyat pada saya Twitter Melaporkan bahwa mereka harus menonton ulang Stories, tetapi Instagram tidak berjalan sebaik yang saya harapkan jika fitur utama rusak untuk semua orang.

Perbarui 14 Juni, 18:24 ET: Menambahkan pernyataan dari juru bicara Meta.

READ  Valve membuat banyak game palsu untuk dijual di Steam musim panas ini