November 30, 2021

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Keraguan tentang perlunya sehari sebelum pembukaan kembali Bali di Indonesia

Jakarta, 13 Oktober (hanya beberapa jam sebelum tujuan liburan utama Indonesia Bali dibuka kembali untuk turis asing setelah 18 bulan wabah epidemi, pulau ini kehilangan objek penting: penerbangan internasional.

Bali yang bergantung pada pariwisata dijadwalkan untuk dibuka kembali pada hari Kamis dan meskipun Bandara Internasional Ngurah Roy mensimulasikan kembalinya turis, hal itu diperkirakan tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

“Belum ada jadwal,” kata juru bicara bandara Dauban Yudhisthira.

Langkah-langkah imigrasi yang ketat di Indonesia selama epidemi menghancurkan pulau itu, dengan hotel, toko, dan bisnis tutup secara luas.

Pemerintah ingin menghidupkan kembali sektor pariwisata Bali yang lesu dalam menanggapi penurunan tajam kasus virus corona baru sejak Juli, ketika Indonesia menjadi hub Pemerintah-19 Asia.

Tetapi bahkan tidak jelas siapa yang diizinkan untuk mengunjungi.

Seorang menteri kabinet mengumumkan awal pekan ini bahwa orang-orang dari 18 negara memenuhi syarat, tetapi tidak menentukan yang mana.

Awal bulan ini pemerintah mengatakan akan mengizinkan masuk dari Korea Selatan, Selandia Baru, Cina, Jepang dan Uni Emirat Arab.

Operasi dimulai dengan banyak kemeriahan di bulan Juli setelah pembukaan kembali yang terukur di Thailand, Kepulauan Samui dan Phuket Menyambut turis yang divaksinasi dari banyak negara, ratusan di hari-hari awal.

Vietnam berencana untuk menyambut orang asing Fu Kwoko Pulau bulan depan.

Namun beberapa perwakilan kementerian pariwisata Indonesia mengatakan rencana pembukaan kembali Bali belum sesuai dengan permintaan.

Hotel I Putu Astawa dari Bali Tourism mengatakan pemesanannya rendah.

Saat ditanya soal peningkatan pemesanan, dia menjawab, “Belum selesai karena waktu sudah habis.”

“Mereka butuh waktu untuk mengurus visa dan penerbangan.”

Indonesia juga menuntut agar pengunjung Polly menghabiskan lima hari pertama mereka dalam isolasi.

READ  Triputra Group Auto Parts Indonesia Rencanakan IPO, Pasar Kendaraan Listrik Es

“Kami siap menerima wisatawan yang berkunjung ke Bali, namun tentu bukan berarti semua tamu akan berkunjung ke Bali,” kata Ida Bagas, mantan direktur pelaksana Island Hotel and Restaurant Association.

“Awalnya, kami dapat menilai apakah situasinya telah membaik pada akhir tahun.”

Kate Lamb menulis; Pengeditan Kotak Martin

Standar kami: Kebijakan Yayasan Thomson Reuters.