Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Keputusan wasit yang salah terhadap Luka Doncic memberi Celtics gelar NBA

Keputusan wasit yang salah terhadap Luka Doncic memberi Celtics gelar NBA

Stefan Bondi

NBA

DALLAS — Sudah jelas bahwa Anda tidak bisa menyalahkan MVP karena keputusannya yang buruk dalam pertandingan Final NBA yang harus dimenangkan.

Drama seri terakhir tidak bisa Anda hilangkan karena kesalahan yang membutuhkan menit-menit musyawarah untuk cadangan setelah tantangan.

Tapi itulah yang dilakukan wasit pada Rabu malam terhadap Luka Doncic, yang meniup peluit karena melakukan pelanggaran terhadap Jaylen Brown karena pelanggaran keenamnya. Doncic kemudian menyaksikan empat menit terakhir dari ruang ganti, saat kebangkitan Dallas di Game 3 pada hari Rabu gagal 106-99 untuk memberi Boston keunggulan seri 3-0.

Luka Doncic (kanan) dipanggil karena melakukan pelanggaran pemblokiran terhadap Jaylen Brown, pelanggaran keenam dan terakhirnya dalam pertandingan tersebut, pada kuarter keempat dalam kemenangan 106-99 Game 3 Celtics atas Mavericks.
Luka Doncic (kanan) dipanggil karena melakukan pelanggaran pemblokiran terhadap Jaylen Brown, pelanggaran keenam dan terakhirnya dalam pertandingan tersebut, pada kuarter keempat dalam kemenangan 106-99 Game 3 Celtics atas Mavericks. Kevin Gerage-USA Hari Ini Olahraga

Doncic, yang mendapat empat pelanggaran pada kuarter keempat, bermain malas-malasan seperti biasanya. Bagian ini ada di dalamnya. Dia tidak menggerakkan kakinya. Brown melaju ke arah Doncic dan penyerang Mavs itu berada di tengah-tengah antara mengambil alih serangan dan mencoba menyingkir. Namun Brown juga mendorong Doncic dan merupakan keputusan yang tepat untuk tidak menelepon.

Terutama dalam keadaan seperti itu. Jason Kidd menantang pelanggaran tersebut dan arena Dallas mengerang ketika dianggap tidak berhasil. Mavericks yang membalikkan defisit 21 poin di kuarter keempat menjadi satu poin, unggul di tiga menit terakhir dengan skor 13-7.

permainan telah berakhir. Serial ini sudah berakhir.

“Kami tidak bisa bermain fisik. Saya tidak tahu. Saya tidak ingin mengatakan apa pun,” kata Doncic. “Anda tahu, enam pelanggaran di Final NBA, pada dasarnya saya seperti ini (gerakan dengan telapak tangan ke atas) . ayolah kawan.”

Pelatih Mavs Jason Kidd mengambil jalan terbaik.

“Mereka menyebutnya pelanggaran. Saya terjebak. Saya harus menantangnya, jadi saya harus menantangnya karena jaraknya dekat. “Tetapi wasit menyebutnya pelanggaran. Kita harus bergerak maju, bergerak maju.”

READ  Aaron Jones bergabung dengan Viking setelah dibebaskan oleh Packers

Di suatu tempat dari tempat duduknya di dalam American Airlines Center, Adam Silver mungkin sedang menggerutu. Liganya mendapat keuntungan dari rentetan kompetitif. Ini bagus untuk bisnis. Semakin banyak pertandingan, semakin banyak pemirsa TV, dan semakin banyak tiket terjual, semakin banyak pendapatan.

Luka Doncic bereaksi setelah dikeluarkan dari permainan pada kuarter keempat kekalahan Mavericks di Game 3.
Luka Doncic bereaksi setelah dikeluarkan dari permainan pada kuarter keempat kekalahan Mavericks di Game 3. Kevin Gerage-USA Hari Ini Olahraga

Namun kini drama tersebut praktis telah berakhir.

Sebagai warga New York, kami hanya bisa mengatakan: “Jangan Boston lagi.”

Sebuah kota yang penuh dengan tanda-tanda dan Lucky The Leprechaun yang konyol akan menambah koleksi mereka. Dan tahukah Anda, tidak ada tim NBA yang mampu bangkit dari defisit tersebut. Mavericks akan menjadi tim ke-157 yang mencoba, setelah sebelumnya 156 kali gagal.

Jadi, dengan sedikit bantuan dari wasit, kemungkinan besar dia akan memberi Celtics gelar ke-18 mereka, memecahkan rekor rekor NBA dengan Lakers. Boston juga akan meraih gelar keenam NBA, MLB, dan NFL sejak 2013. Pada periode yang sama, New York City — yang memiliki tim dua kali lebih banyak dari Boston — belum pernah mengikuti turnamen apa pun.

Jelas kami melakukan sesuatu yang salah.

Dan kesalahannya dimulai dengan Brooklyn Nets.

Pada tahun 2013, Billy King memperdagangkan beberapa pilihan ke Celtics. Dua di antaranya adalah Jayson Tatum dan Brown, duo yang menggabungkan 61 poin pada hari Rabu. Dari segi usia, mereka baru berusia pertengahan 20-an dan memegang rekor playoff Celtics tahun ini dengan skor 15-2.

Namun, masalah terbesar yang mereka hadapi dalam beberapa tahun terakhir adalah krisis. Dan hal itu hampir terjadi lagi pada hari Rabu, ketika Celtics hanya berhasil mengumpulkan dua poin selama hampir lima menit kuarter keempat dan melihat keunggulan mereka yang tidak dapat diatasi hilang begitu saja.

READ  Sepak Bola Fantasi: Target pengabaian teratas di setiap posisi untuk mendorong tim Anda ke babak playoff fantasi | Berita sepak bola fantasi, peringkat dan prediksi

Dan itu mungkin akan hilang sepenuhnya jika Doncic ada di dalam permainan. Mungkin itu tidak akan terjadi. Kita tidak akan pernah tahu, dan itu memalukan.




Muat lebih banyak…









https://nypost.com/2024/06/13/sports/referees-foul-call-on-luka-doncic-all-but-gives-celtics-nba-title/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site tombol 20%.

Salin URL berbagi