April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kepala rumah sakit di Gaza mengungkapkan, rumah sakit tersebut pernah digunakan sebagai tempat persembunyian teroris Hamas

Kepala rumah sakit di Gaza mengungkapkan, rumah sakit tersebut pernah digunakan sebagai tempat persembunyian teroris Hamas

Perusahaan-perusahaan pelayaran dilaporkan tidak mengetahui apa-apa pada hari Rabu mengenai logistik koalisi pimpinan AS yang diumumkan minggu ini untuk melindungi kapal-kapal yang melintasi Laut Merah, yang telah diserang dalam beberapa minggu terakhir oleh pemberontak Houthi dari Yaman yang didukung Iran.

Sumber termasuk pejabat keamanan pelayaran dan maritim mengatakan kepada Reuters bahwa hanya sedikit rincian yang diketahui tentang bagaimana koalisi akan bekerja.

Dia menambahkan: “Masih ada sejumlah hal yang belum diketahui mengenai koalisi. Kami tidak tahu secara spesifik berapa banyak kapal perang yang akan berpartisipasi, berapa lama waktu yang dibutuhkan kapal-kapal tersebut untuk mencapai wilayah tersebut, atau aturan keterlibatan mereka dan rencana perlindungan sebenarnya dari mereka. akan menyediakan.” “Kami akan mempraktikkannya,” Corey Ranselm, CEO konsultan risiko dan keamanan maritim Inggris Dryad Global, mengatakan kepada Reuters.

Dia menambahkan: “Pada tingkat global, wilayah ini cukup kecil, namun memberikan perlindungan bagi kapal komersial di wilayah ini bisa menjadi tugas besar tergantung pada jumlah kapal dan perubahan taktik Houthi.”

Menteri Pertahanan AS Lloyd Austin mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa, “Meningkatnya serangan Houthi yang sembrono dari Yaman baru-baru ini mengancam arus bebas perdagangan, membahayakan pelaut yang tidak bersalah, dan melanggar hukum internasional.”

“Operation Prosperity Guardian menyatukan beberapa negara, termasuk Inggris, Bahrain, Kanada, Prancis, Italia, Belanda, Norwegia, Seychelles, dan Spanyol, untuk bersama-sama mengatasi tantangan keamanan di Laut Merah bagian selatan dan Teluk Aden, dengan tujuan memastikan kebebasan navigasi bagi semua negara dan mendorong keamanan dan kemakmuran regional,” tambah Austin.

Reuters mengutip salah satu sumber yang mengatakan: “Apakah mereka akan melakukan apa pun selain menembakkan rudal dari langit? Jika hanya itu saja, apakah akan memberikan jaminan yang diperlukan bagi perusahaan pelayaran? Kami belum tahu.”

READ  Para pejabat AS sedang menyisir dokumen-dokumen yang bocor dari sebuah perusahaan teknologi Tiongkok untuk mencari petunjuk tentang kampanye peretasan Tiongkok