Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kepala Operasi Bisbol Pemadam Kebakaran Rangers John Daniels

Kepala Operasi Bisbol Pemadam Kebakaran Rangers John Daniels

Rangers memecat kepala operasi bisbol lama John Daniels, Ken Rosenthal dan Levi Weaver dari Athletic ReportMelalui Twitter). Texas mengumumkan langkah tersebut tak lama kemudian, menambahkan bahwa General Manager Chris Young sekarang akan mengawasi semua keputusan dan operasi bisbol. Langkah itu dilakukan hanya beberapa hari setelah organisasi itu memecat manajer Chris Woodward.

“Pagi ini saya memberi tahu John Daniels bahwa kontraknya tidak akan diperpanjang pada akhir musim dan dia akan segera diberhentikan dari tugasnya,” kata Managing Partner Ray Davis dalam siaran pers yang mengumumkan kepindahannya. “Pencapaian John selama 17 tahun menjalankan divisi operasi bisbol kami sangat banyak. Dia dan stafnya mengumpulkan tim terbaik dalam sejarah waralaba ini yang menghasilkan lima pertandingan playoff dan dua jurusan di Major League Soccer antara 2010 dan 2016. Dampaknya pada pertumbuhan pemain kami, kelompok pramuka, dan analisis sangat besar.John selalu memikirkan kepentingan terbaik Rangers di dalam dan di luar lapangan dan di masyarakat.

“Tapi intinya adalah kami belum memiliki rekor kemenangan sejak 2016 dan untuk sebagian besar waktu itu, kami belum mampu bersaing di divisi AL West. Sementara saya yakin kami menuju ke arah yang benar. , saya merasa bahwa perubahan kepemimpinan divisi operasi bisbol akan bermanfaat di masa depan.

Daniels telah berada di puncak hierarki operasi bisbol Rangers sejak 2005, ketika baru berusia 28 tahun ia menjadi manajer umum termuda olahraga tersebut. Sebelum pemecatannya hari ini, dia adalah kapten bisbol tertinggi ketiga dalam olahraga, hanya menggantikan Wakil Presiden Eksekutif Atletik Billy Bean dan manajer umum Yankees Brian Cashman.

Seperti yang ditunjukkan Davis, Daniels telah menjalani beberapa tahun terbaik dalam sejarah seri Rangers, termasuk dua penampilan Kejuaraan Dunia berturut-turut pada 2010-11. Tim-tim ini berkembang pesat karena kesepakatan cerdas yang dibuat Daniels. Kesepakatannya yang sukses mengirim Mark Teixeira Untuk yang berani (berlawanan dengan shortstop Elvis AndrewsAL Rookie of the Year, 2010 Naftali Velezpenangkap Jarrod Saltallamachia dan kiri Matt Harrison) dan akuisisi Daniels atas Josh Hamilton (dari Reds vs. Edinson Folkes) Dan Nelson Cruz (dari tempat pembuatan bir ke Carlos LeeMembantu mengatur panggung untuk hari-hari Halcyon di Arlington.

READ  Rachel Nichols bergabung dengan Showtime Basketball dan berbicara tentang kepergian ESPN

Kesuksesan berlanjut hingga pertengahan 2010, dengan Texas memenangkan gelar AL West dan menikmati musim 97 kemenangan lagi pada 2016. Ini terjadi menyusul beberapa langkah penting lainnya – seperti penandatanganan Yo Darwish Dan Adrian BelterDapatkan Cole Hummels – Menghasilkan beberapa perpanjangan kontrak untuk Daniels selama bertahun-tahun. Namun, sejak saat itu, kesepakatan yang gagal mulai meningkat sementara kesepakatan yang seharusnya penting gagal membuahkan hasil.

tanda tangan 2014 pada Shin Soo Chu untuk kontrak tujuh tahun, $ 131 juta yang akhirnya terbukti salah, misalnya, dan kesepakatan jangka pendek untuk veteran seperti Andrew Kasner Dan Carlos Gomez Itu datang kosong juga. Akuisisi Texas 2016 atas Jonathan Lockroy Dia pergi ke selatan pada tahun 2017, dan Rangers akhirnya mendapatkan sedikit atau tidak ada nilai dalam perdagangan veteran seperti Yo Darvish dan Mike Minor, yang menyebabkan kembalinya sistem pertanian lagi. Sementara itu, talenta domestik yang diharapkan menjadi bintang tidak mencapai batas tersebut; Nomar MazaraDan Martin PerezDan Liudi TaverasDan Hans KrauseDan Willie Calhoun (diperoleh untuk Darwis) dan Chi Chi Gonzales Mereka adalah salah satu dari banyak Top 100 Rangers potensial yang tidak pernah berkembang menjadi pemain berpengaruh (walaupun wabah Perez pada tahun 2022 akhirnya mengubah narasinya setidaknya sampai batas tertentu).

Kesulitan dalam hal pengembangan pemain ini juga tidak unik bagi prospek terbaik organisasi. Sebaliknya, kemampuan Texas untuk mengembangkan liga besar telah terhenti melalui draft dalam beberapa tahun terakhir. Hebatnya, belum ada anggota kelas pelatihan Rangers 2018-21 yang berhasil mencapai kompetisi akbar. Kencan kembali ke 2016, tangan kanan Joe Barlow Dia adalah satu-satunya pemain yang dirancang oleh Rangers untuk mencapai satu kemenangan lebih tinggi daripada pemain pengganti di Majors.

READ  Packers menempatkan bintang David Bakhtiari dalam posisi yang secara fisik tidak dapat membuat daftar untuk membuka kamp pelatihan, menurut laporan itu.

Tentu, ini tidak hanya jatuh di pundak Daniels. Rangers memiliki pramuka, analis, dan lusinan eksekutif lain yang berkontribusi pada operasi kolaboratif itu selama periode kering itu, tetapi sebagai manajer umum (dan akhirnya kepala operasi bisbol), Daniels adalah panggilan terakhir untuk kedua keputusan operasi bisbol, mengisi peringkat kepanduan. dan pengembangan pemain, dll.

Berbicara tentang GM – tugas-tugas itu sekarang akan jatuh ke Young, mantan pemain liga utama berusia 43 tahun yang dengan cepat naik ke jajaran eksekutif permainan setelah karir 13 tahun di Liga Utama berakhir. Seorang produser Princeton, Young selalu digambarkan sebagai salah satu pemikir paling cerdas dalam olahraga bisbol, bahkan selama hari-harinya bermain. Dia telah terlibat dalam pekerjaan eksekutif bukan dengan tim tetapi bekerja di kantor Major League Baseball, menjabat sebagai wakil presiden senior liga untuk operasi lapangan, inisiatif dan strategi.

Young ditugaskan sebagai manajer umum baru Rangers dengan cara yang agak tidak lazim pada Desember 2020. Ini adalah posisi pertamanya bekerja di kantor depan di Liga Utama, tetapi Rangers bukan satu-satunya klub yang tertarik. The Mets, di musim pertama pemilik Steve Cohen di belakang kemudi tim, tertarik untuk mewawancarai Young untuk lowongan pekerjaan di General Motors. Dia melakukan wawancara untuk jabatan itu tetapi menarik namanya dari pertimbangan, dengan alasan fakta bahwa dia tidak ingin memindahkan keluarganya dari Dallas ke New York sebagai faktor utama dalam keputusan itu. Seminggu kemudian, Rangers mengumumkan pengangkatannya.

Young mungkin tidak memiliki resume khas yang dibawakan oleh sebagian besar CEO yang sedang naik daun, tetapi dia telah menghabiskan dua tahun terakhir belajar di bawah Daniels – yang, terlepas dari perjuangan Rangers baru-baru ini, tetap menjadi salah satu CEO yang paling dihormati dalam permainan. Pengalaman ini akan terbukti penting karena Young sekarang mulai menerapkan visi keunggulannya sendiri.

READ  Laga kandang terakhir Pelatih K: UNC mengubah final Cameron Indoor asuhan Mike Krzyewski menjadi perayaannya sendiri

Sementara itu, Daniels pasti akan menjadi tambahan yang disambut baik untuk divisi operasi bisbol yang tak terhitung jumlahnya di sekitar pertandingan, meskipun belum jelas apakah dia akan segera mengejar posisi lain atau apakah dia akan mundur dan meluangkan waktu bersama keluarganya setelah hampir Dua tahun – a kontrak penggilingan memimpin Rangers. Dia telah dikaitkan dengan kampung halamannya Mets di masa lalu, dan akan ada setidaknya satu lowongan di GM di luar musim ini sekarang setelah Macan memecat Al Avila. Waktu akan memberi tahu, tetapi Daniels tidak akan kesulitan menemukan peran baru jika dia memang menginginkannya – meskipun untuk saat ini, dia mungkin tidak menjalankan departemennya sendiri.