Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Keluarnya Taijuan Walker vs Braves dimulai setelah 2 ronde

Keluarnya Taijuan Walker vs Braves dimulai setelah 2 ronde

ATLANTA – Posisi rotasi yang dapat diatur mengambil giliran yang berpotensi lebih gelap pada hari Selasa untuk Mets, yang kalah Taiguan Walker Kram muncul setelah dua putaran A Kekalahan 5-0 Untuk Braves di Trust Park. Masalah terjadi kurang dari 24 jam setelah sesama anggota rotasi Carlos Carrasco Aku meregangkan miring kirinyaDia menendangnya keluar selama tiga sampai empat minggu.

Ini buruk, kata Walker, “dan waktunya tidak mungkin lebih buruk untuk hal seperti ini.”

Dalam jangka pendek, cedera Walker terbukti merugikan ketika pemain pengganti RJ Alvarez dan Stephen Nogosek membiarkan lima pukulan lebih dari 4 1/3 babak di belakangnya, termasuk merinding ke Robbie Grossman dan Matt Olson. Kerugian yang dipangkas New York mengarah ke perpecahan 3 1/2 permainan.

Dalam jangka panjang, Walker dijadwalkan menjalani MRI pada hari Rabu, yang akan menjelaskan lebih banyak tentang cederanya. (Dia tidak yakin apakah dia bisa membuat start berikutnya.) Bahkan jika masalah Walker tidak menghentikannya untuk bertahan lama, keberuntungan Mets dalam putaran berputar menempatkan grafik kedalaman di bawah mikroskop pada titik kritis di musim mereka. New York sudah berencana untuk terjun ke cadangan tersebut akhir pekan ini, dengan pemain keenam dan ketujuh David Peterson dan Trevor Williams akan memulai kedua untai di Philadelphia. Bagaimana jika saya mendapatkan cedera lain?

Inilah yang terlihat seperti kedalaman pemintalan Mets dengan tujuh minggu tersisa di musim reguler:

(Catatan: Peringkat ini tidak resmi, tetapi merupakan perkiraan kasar dari posisi penembak berikutnya dalam hierarki organisasi.)

No.6 mulai: LHP David Peterson
Statistik utama:
14 Permulaan, Empat Relief, 15:30

Sekarang, dengan absennya Carrasco, langkah yang jelas bagi Peterson untuk terus berputar di masa mendatang. Ini bukan hal yang buruk. Sebagai awal, Peterson sangat baik, mencetak 5-2 dan 3,17 ERA dalam 14 dimulai. Dia adalah anggota kunci rotasi klub dalam karena suatu alasan.

No.7 mulai: RHP Trevor Williams
Statistik utama
: Delapan awal, 14 penampilan lega, 20 ronde berturut-turut tanpa gol, 3,02 ERA

Sulit untuk menempatkan nilai Williams kepada kru ini dengan kata-kata. Dia telah menjadi pemain lem sepanjang musim, memberikan segalanya mulai dari penampilan dua kali di bulan April hingga start gratis tujuh pukulan bulan lalu. Jika Mets membutuhkan Williams untuk memulai, dia akan memulai, dan dia mungkin akan pandai melakukannya.

“Aku bersyukur untuk itu [manager] dolar [Showalter] Dia memercayai saya dalam peran itu, “kata Williams. “Saya senang bisa berkontribusi, apakah itu mulai atau ringan atau hanya mendapatkan secara acak sesekali, itu menyenangkan.”

No. 8 mulai: RHP Taylor Miguel
Statistik utama:
Sembilan dimulai, 41 1/3 berjalan, 47 hit, 5,01 ERA

Memulai hari pembukaan Mets, Miguel telah menepi sejak 17 Juni karena cedera bahu kanan. Dia melakukan sesi latihan pertamanya pada hari Minggu dan bisa maju ke pertandingan rehabilitasi pada akhir bulan, tetapi rencana Mets adalah mengubah Megill menjadi pekerjaan bantuan ketika dia kembali. Itu bisa berubah tentu saja, tetapi bahkan jika itu terjadi, Megill akan membutuhkan waktu untuk meregangkan diri sebagai seorang pemula. Ini bukan pilihan jangka pendek secara bergilir.

No. 9 Penulis: LHP Joey Lucchesi
Statistik utama:
Belum berpartisipasi sejak 18 Juni 2021

Pejabat Mets belum mengungkapkan niat mereka untuk Lucchesi sekembalinya dari operasi Tommy John, yang kemungkinan akan terjadi pada bulan September. Lucchesi memiliki setidaknya beberapa peluang untuk berubah menjadi pekerjaan bantuan juga, mengingat kurangnya kedalaman tangan kiri Mets. Tetapi dia juga dapat memperpanjang kembali ke karma awal jika itu yang paling dibutuhkan. Lucchesi tampil di kedua peran tahun lalu, menghasilkan 1,19 ERA dalam lima start terakhirnya sebelum merobek ligamen sikunya.

READ  Pilihan, Prediksi & Garis Pakar NFL: Minggu 3

Lucchesi belum memulai pekerjaan rehabnya, tetapi telah melakukan beberapa sesi BP secara langsung, yang biasanya merupakan langkah terakhir sebelum pertandingan Liga Kecil.

No. 10 mulai: RHP Jose Boto
Statistik utama:
108 hit dalam 92 1/3 inning di Double-A Binghamton

Giliran Mets di Triple-A Syracuse adalah pintu putar, dengan 17 bowler berbeda memulai permainan klub. Nama paling menarik dalam rotasi saat ini adalah Bhutto, rekan setimnya di peringkat 12 yang mendapat promosi di sana pekan lalu. Terkenal karena pergantiannya, Butto baru-baru ini mulai menggunakan bilah geser untuk memperluas repertoarnya. Kombinasi empat nada menjadikannya pilihan yang menarik untuk Mets – mungkin bukan musim ini, tetapi di beberapa titik di masa depan jangka menengah.

“Di setiap awal, setiap rutinitas dalam permainan, saya berusaha menjadi lebih baik, lebih baik, lebih baik,” kata Botto pekan lalu. “Saya merasa baik sekarang karena saya mendapat tawaran baru.”