Mei 26, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kemenangan beruntun 23 hari Jeopardy berakhir setelah kehilangan $1

Kemenangan beruntun 23 hari Jeopardy berakhir setelah kehilangan $1

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Pemenang kelima terbanyak “Bahaya!” Sang juara melihat rekornya dalam 23 pertandingan berakhir pada hari Jumat setelah salah menjawab pertanyaan Final Jeopardy, setelah itu dia kalah hanya dengan $1.

Mattia Roach, guru dari Toronto, KanadaSelama kemenangan beruntunnya, dia telah memenangkan $560.983.

NBC News adalah pemanggang roti untuk menggambarkan “Jeopardy!” Orientasi Seksual Selain Nama Pemenang

Gambar yang dirilis oleh Sony Pictures Television ini menunjukkan Mattia Roach, kontestan Kanada berusia 23 tahun, di acara permainan “Jeopardy!” (Tyler Golden/Sony Pictures Television melalui AP)

Saat putaran final pertandingan hari Jumat mendekat, Roach unggul dengan $19.200 dan bertaruh $3.001 pada pertanyaan Final Jeopardy.

Pertanyaan itu diajukan kepada dua walikota yang memberikan nama mereka pada fasilitas yang dibangun di atas lokasi arena pacuan kuda tua milik maestro Coca-Cola Asa Candler.

Roach telah menebak, “Siapa Churchill dan Downs? Aku ingin tahu.”

Jawaban yang benar adalah: “Siapakah William Hartsfield dan Maynard Jackson?”

Mayim Bialik dan Ken Jennings sebelumnya terpilih sebagai pembawa acara baru

Mayim Bialik dan Ken Jennings sebelumnya terpilih sebagai pembawa acara baru “Jeopardy!”
(Eric McCandless/ABC melalui Getty Images – Weiss Eubanks/NBCUniversal/NBCU Photo Bank melalui Getty Images)

‘Bahaya!’ Tamu kehormatan Mayim Bialik tertarik dengan peran tetap: ‘I’d love it’

Rekan kontestan Danielle Maurer, direktur pemasaran dari Peachtree Corners, Georgia, memasuki babak final dengan hanya $11.400 tetapi menjawab pertanyaan dengan benar dan bertaruh $4.200 untuk memenangkan pertandingan, mengalahkan Roach dengan selisih $15.600 berbanding $15.599.

“Ini masih seperti mimpi,” kata Roach. “Saya benar-benar datang ke sini berharap untuk memenangkan satu pertandingan, jadi saya masih tidak percaya. Anda tahu, anehnya, jelas saya tidak muncul di pertandingan terakhir, tetapi saya masih merasa sangat senang dan sangat beruntung bahwa ini pengalaman itu.”

READ  Ketidakhadiran Whoopi Goldberg dari pandangan tanpa batas

Roach, 23, adalah salah satu dari lima kontestan dalam sejarah game show yang telah memenangkan 23 atau lebih game berturut-turut, meskipun itu jauh dari rekor 74 game yang dibuat oleh Ken Jennings pada tahun 2004. Dia berada di urutan kelima sepanjang masa di keduanya. Uang dan pertandingan back-to-back yang mereka menangkan, hanya di belakang Jennings, James Holzhauer, Amy Schneider dan Matt Amodio.

'Bahaya!'  Teater

‘Bahaya!’ Teater
(Eric McCandless/ABC melalui Getty Images)

‘Bahaya!’ AKHIR KEMENANGAN CHAMP AMY SCHNEIDER

“Ketika saya berpikir tentang kualitas keempat orang ini, saya tidak merasa pantas untuk disebutkan pada saat yang sama seperti yang saya lakukan secara jujur,” kata Roach.

Dia melanjutkan, “Ada kesenjangan keuangan yang mencolok antara uang saya dan mereka, tetapi itu adalah pencapaian yang luar biasa.” “Seperti, aku tidak bisa mempercayainya. Sungguh suatu kehormatan besar untuk dibicarakan sehubungan dengan orang-orang seperti Kane dan James dan Matt dan Amy. Luar biasa. Tidak ada kata-kata.”

Roach akan kembali ke Jeopardy pada musim gugur untuk bersaing di Turnamen Juara Game Show.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.