Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Guardians of the Galaxy: Cosmic Rewind Menderita Masalah Teknis Besar, Dapat Mempengaruhi Pemegang Paspor dan Pratinjau DVC Bulan Ini di EPCOT

Guardians of the Galaxy: Cosmic Rewind Menderita Masalah Teknis Besar, Dapat Mempengaruhi Pemegang Paspor dan Pratinjau DVC Bulan Ini di EPCOT

Ketika Penjaga Galaxy: Cosmic Rewind Pratinjau tamu skala besar akan dimulai besok, 8 Mei, dimulai dengan pemegang tiket tahunan, dan laporan dari pratinjau media dan anggota Club 33 menunjukkan bahwa atraksi tersebut mengalami singgah yang tidak direncanakan.

Meskipun tidak jarang atraksi baru mengalami beberapa kendala dalam pengoperasiannya, masalah tersebut bukanlah pertanda baik bagi mereka yang berharap untuk naik selama acara pratinjau yang dijadwalkan antara sekarang dan pembukaan resmi atraksi pada 27 Mei.

Rumor menunjukkan Sistem antrian virtual Ini adalah suatu keharusan mengingat betapa tidak dapat diandalkannya gravitasi pada saat-saat awal ini. Tidak akan ada antrean saat penerbangan dibuka, tetapi tentu saja Anda cukup membayar Lightning Lane untuk menghindari cobaan berat dari rombongan, dan Disney tentu berharap para tamu akan melakukannya.

Tidak sepenuhnya jelas masalah apa yang dimiliki atraksi tersebut, tetapi Anda mungkin ingin tetap berdoa jika Anda memiliki pratinjau atraksi EPCOT terbaru yang akan segera hadir. Kami akan menghadiri pratinjau pemegang kartu tahunan pertama kami pada hari Minggu dan akan terus memberi Anda informasi terbaru seperti yang kami miliki.

Untuk berita dan informasi Taman Disney terbaru, ikuti WDW News Today di IndonesiaDan FacebookDan Instagram.

READ  Berinvestasi dalam Jurnalisme Progresif yang Berani