Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘Queens’ dibatalkan oleh ABC setelah satu musim – Tenggat waktu

'Queens' dibatalkan oleh ABC setelah satu musim - Tenggat waktu

ABC Jangan maju dengan ratumembatalkan drama musikal setelah memainkannya sebagai siswa.

Serial berjudul BrendiNatori Naughton Malam Dan Nadine Velazquez, mereka adalah dua pilot paling populer musim lalu dan memiliki banyak harapan saat musim gugur mendekat. Dia memiliki pertunjukan pertama yang bagus di bulan Oktober, dan dia menghasilkan uang 0,4 evaluasi beta dan 1,78 juta Pemirsa Langsung + Hari yang Sama. Tapi sepanjang musim, ratu, Ditayangkan pada hari Selasa pukul 10 malam, itu sering mengungguli pertunjukan pesaing. Kinerja peringkat tampilan kemungkinan akan diperhitungkan oleh fakta bahwa saat sedang berjalan, ratu Dia harus menghadapi kepergian salah satu lawan mainnya, Eve, yang mengambil jeda dari serial tersebut setelah mengumumkan kehamilannya. di Januari, ratu Pencipta Zaher McGehee berbicara dengan Deadline apakah Hawa akan kembali.

Acara TV Galeri Foto yang Dibatalkan: Acara Berakhir 2022 dan Setelahnya

pada ratuDitulis oleh McGee dan disutradarai oleh Tim Storey, empat wanita terpisah dan tidak berwujud berusia empat puluhan – Naomi (Brandy), Jill (Naughton), Brianna (Eve) dan Valeria (Velazquez) – berkumpul sekali lagi untuk mendapat kesempatan mendapatkan kembali ketenaran dan merebut kembali kemegahan yang mereka miliki dalam sebuah band 90-an yang membuat mereka menjadi legenda di dunia hip-hop.

Pembatalan terjadi sekitar tiga bulan kemudian Final musim 1 Februari (0,2, 1,00 juta). Pada saat penutupan, bintang Brandy merenungkan prospek musim kedua.

Kartu Poin Pembatalan/Perpanjangan: Acara TV Kedaluwarsa atau Dilanjutkan di Musim 2021-22

“Saya tahu saya akan senang melihat lebih banyak pertunjukan, lebih banyak rap, dan lebih banyak hal teatrikal jika ada season 2. Kami tidak benar-benar memiliki kesempatan untuk melakukan banyak pertunjukan panggung yang ingin saya lakukan tahun ini,” katanya. . “Saya harap kami menceritakan lebih banyak kisah hebat dan memiliki banyak hiburan bersama grup. Semoga bermanfaat.”

READ  Jawaban Wordle hari ini: Pemain bingung karena mereka berbagi hasil yang berbeda

McGhee, produksi eksekutif Story and Wind. ABC Signature, bagian dari Disney Television Studios, adalah studionya.

Nelly Andreeva berkontribusi pada laporan ini.