Mei 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cordaryl Patterson menyetujui persyaratan dan tetap bersama Atlanta Falcons

Cordaryl Patterson menyetujui persyaratan dan tetap bersama Atlanta Falcons

Setelah satu tahun bekerja dan secara terbuka membuat kasusnya untuk kembali ke Atlanta Falcons, Cordaryl Patterson Dia mendapatkan keinginannya. Dia tinggal di Atlanta.

Patterson menyetujui persyaratan dengan Falcons pada hari Sabtu, dan sebuah sumber mengkonfirmasi kepada ESPN, menjaga pemain penyerang multi-faceted dengan tim dengan kesuksesan paling ofensif dalam karirnya.

Dia mengatakan kepada ESPN dan podcast “From The Perch” pada akhir Februari bahwa dia ingin kembali ke Falcons selama itu masuk akal baginya dan keluarganya, dengan mengatakan “Atlanta memanjakan saya” pada tahun 2021 dengan bagaimana itu digunakan. Dia juga menjelaskan bahwa dia ingin memecahkan rekor tendangan balik sepanjang masa – dia memimpin sepanjang masa dengan delapan gol – di Atlanta dengan koordinator tim khusus Marquis Williams.

Patterson menetapkan karir tertingginya untuk bergegas dan menerima dengan Atlanta Falcons pada tahun 2021, berlari sejauh 618 yard dan enam touchdown pada 153 gerakan, sambil mendapatkan 52 operan untuk 548 yard dan lima touchdown.

Bagian dari apa yang membuat karier Patterson naik begitu menarik adalah perubahan posisinya. Awalnya dirancang sebagai penerima lebar oleh Minnesota Vikings di babak pertama NFL Draft 2013, ia menjadi pembalap penuh waktu — sering kali terbelah — di bawah pelatih tahun pertama Falcons Arthur Smith.

Patterson, 31, menggandakan rekor tertinggi musim sebelumnya di Aries (64 pada 2020) dan mencetak gol terbesarnya sebagai penerima sejak musim 2016 bersama Viking. Dia sering mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Falcons di akhir musim dan di awal musim, menggunakan media sosial – dan cleatnya – untuk membujuk Atalanta mempertahankannya setelah musim ofensif terbaik dalam karirnya.

READ  Hasil pertandingan Celtics dan Heat, makanan cepat saji: Pam Adebayo membawa Miami meraih kemenangan penting di Game 3 meski kalah dari Jimmy Butler

Meninggalkan Minnesota setelah musim 2016, Patterson terpental di antara Oakland Raiders, New England Patriots, dan Chicago Bears sebelum mendarat di Atlanta. Sebelum musim 2021, Patterson, pick Pro Bowl empat kali dan All-Pro empat kali, dikenal sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa, dengan 257 pengembalian karier untuk 7.552 yard dan delapan touchdown. Delapan tekel pengembalian dan tendangannya terikat untuk puncak dalam sejarah NFL, dan rata-rata tendangannya 29,4 yard adalah yang terbaik ketiga dalam sejarah NFL.

Jaringan NFL adalah yang pertama melaporkan kesepakatan Patterson dengan Hawks.