Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kematian terbaru Alexei Navalny: 'Jenazah kritikus Putin terlihat di kamar mayat' saat keluarga menuntut agar jenazah itu dikembalikan

Kematian terbaru Alexei Navalny: 'Jenazah kritikus Putin terlihat di kamar mayat' saat keluarga menuntut agar jenazah itu dikembalikan

Polisi Moskow menangkap orang-orang di upacara peringatan Navalny

Vladimir Putin yakin dia “tidak dapat disentuh” setelah bertahun-tahun berada dalam cengkeraman besi di Rusia, kata istri tokoh oposisi Vladimir Kara-Murza yang dipenjara, dan menuduh otokrat tersebut membunuh Alexei Navalny.

Berbicara kepada BBC, Evgenia Kara-Murza mengatakan: “Semua impunitas yang berlangsung selama beberapa dekade telah menyebabkan… [Putin] Untuk percaya bahwa dia tidak dapat disentuh.

Hal ini terjadi ketika surat kabar independen Rusia mengutip sumber anonim yang mengklaim bahwa jenazah Navalny telah dikirim ke Rumah Sakit Klinik Distrik Salekhard.

Sumber yang tidak disebutkan namanya, yang diidentifikasi sebagai paramedis berpengalaman, mengatakan jenazah tersebut dalam kondisi memar dan telah diangkut dari kota terdekat, Labitnanji.

Beberapa media Rusia memberitakan bahwa tim penyelidik khusus tiba dari Moskow. Belum jelas kapan otopsi akan dilakukan.

Ibu Navalny, Lyudmila Navalnaya, mengunjungi kamar mayat Salekhard pada hari Sabtu, tetapi diberitahu bahwa jenazah putranya tidak ada di sana.

Kelompok oposisi Rusia menuduh pihak berwenang sengaja menyembunyikan tubuhnya untuk “menyembunyikan jejak” dari apa yang mereka klaim sebagai tindakan pembunuhan.

1708316697

Anggota parlemen membahas kematian Navalny saat House of Commons kembali setelah reses

Anggota parlemen diperkirakan akan memperdebatkan kematian Alexei Navalny hari ini ketika House of Commons kembali setelah reses.

Dewan Perwakilan Rakyat akan membahas isu-isu termasuk kematian kritikus Rusia dan pertanyaan lisan mengenai dukungan militer untuk Ukraina dan dukungan untuk pengiriman bantuan ke Timur Tengah.

Pemerintahan Sunak dilaporkan telah mempertimbangkan tanggapannya terhadap kematian pemimpin oposisi Rusia yang dipenjara, dan negara-negara Barat menyalahkan Vladimir Putin.

Perselisihan mengenai kematiannya terjadi ketika Ukraina dan sekutunya bersiap memperingati ulang tahun kedua invasi Rusia.

Belum jelas tanggapan apa yang mungkin diambil pemerintah Inggris dan sekutu lainnya terhadap Putin, karena Moskow masih terkena sanksi berat sejak awal perang di Ukraina.

Arpan Rai19 Februari 2024 04:24

1708315293

Protes terhadap kematian Navalny di depan Kedutaan Besar Rusia di Berlin

Para pengunjuk rasa tiba di kedutaan Rusia di Berlin membawa spanduk bertuliskan “pembunuh” dalam bahasa Inggris dan Rusia setelah kematian Alexei Navalny.

Kelompok tersebut, termasuk anggota kelompok aktivis Rusia Pussy Riot Nadia Tolokonnikova dan Lucia Stein, serta sekutu lama Angkatan Laut Lyubov Sobol dan mantan jurnalis media pemerintah Rusia Marina Ovsyannikova, berencana untuk berbaris dengan membawa spanduk ke Gerbang Brandenburg di kota tersebut tetapi akhirnya dihentikan. POLISI. POLISI.

Tolokonnikova mengatakan tindakan seperti itu dimaksudkan untuk menunjukkan “bahwa kita ada.”

Dia menambahkan: “Kami menunjukkan diri kami satu sama lain dan saling mendukung, dan kami menunjukkan melalui karya ini bahwa Rusia masih memiliki masa depan, dan bahwa gagasan 'Rusia yang indah di masa depan' belum mati,” menggunakan a istilah yang digunakan oleh Navalny. Diciptakan dengan terkenal.

“Saat ini (ada yang mengatakan) harapan sudah mati bagi Navalny. Namun menurut saya, dengan (kematian) Navalny, harapan tidak mati, melainkan tanggung jawab lahir.”

Arpan Rai19 Februari 2024 04:01

1708315200

ICYMI: Lebih dari 400 orang ditahan di Rusia saat negara tersebut berduka atas kematian Alexei Navalny, musuh bebuyutan Putin

Lebih dari 400 orang ditangkap di Rusia saat memberikan penghormatan kepada pemimpin oposisi Alexei Navalny, yang meninggal di koloni hukuman terpencil di Arktik, kata sebuah kelompok hak asasi manusia terkemuka.

Matt Mathers19 Februari 2024 pukul 04:00

1708312635

Lebih dari 150 orang telah dipenjara karena upacara peringatan dan pawai Navalny

Sekitar 154 orang yang mengorganisir pawai dan upacara peringatan setelah kematian pemimpin oposisi Rusia Alexei Navalny ditangkap dan dijatuhi hukuman antara satu hingga 14 hari penjara.

Lebih dari 200 orang ditangkap di kota St. Petersburg, Rusia, pada hari Jumat dan Sabtu, ketika orang-orang mengutuk kematian mendadak Navalny di penjara.

Di antara mereka yang ditangkap adalah Grigory Mikhnov-Voytenko, seorang pendeta dari Gereja Ortodoks Apostolik – sebuah kelompok agama independen dari Gereja Ortodoks Rusia – yang mengumumkan rencana di media sosial untuk mengadakan upacara peringatan untuk Navalny dan ditangkap pada Sabtu pagi di luar rumahnya. .

Dia dituduh mengorganisir unjuk rasa dan ditempatkan di sel tahanan di kantor polisi, namun kemudian dirawat di rumah sakit karena stroke, menurut OVD-Info, sebuah kelompok hak asasi manusia yang melacak penangkapan politik dan memberikan bantuan hukum.

Ratusan orang di puluhan kota di Rusia berbondong-bondong ke tugu peringatan dan monumen korban penindasan politik dengan membawa bunga dan lilin pada hari Jumat dan Sabtu untuk menghormati politisi tersebut. Di 39 kota, polisi telah menangkap 366 orang pada Minggu malam, OVD-Info melaporkan.

Arpan Rai19 Februari 2024 03:17

1708311600

ICYMI: Nama poutine sudah identik dengan keju

Rusia punya tradisi Kekaguman pada pria kuat. Mereka punya satu di Navalny. Mereka baru mengetahui bahwa mereka memiliki pribadi yang lemah dan pengecut dalam diri Putin. Setiap keluarga dan prajurit di Rusia mengetahui hal itu malam ini.

Baca lebih banyak surat kepada editor di sini:

Matt Mathers19 Februari 2024 pukul 03:00

1708310874

Rishi Sunak dan Presiden Uni Eropa Ursula von der Leyen 'marah' atas kematian Navalny

“Perdana Menteri dan Presiden von der Leyen menyatakan kemarahan mereka atas kematian Alexei Navalny dan menekankan pentingnya meminta pertanggungjawaban mereka yang bertanggung jawab di rezim Rusia,” kata juru bicara itu dalam sebuah pernyataan.

Arpan Rai19 Februari 2024 02:47

1708308000

Keluarga Navalny menuntut pengembalian jenazahnya

Matt Mathers19 Februari 2024 pukul 02:00

1708304400

ICYMI: Proyek Lincoln merilis iklan baru yang membandingkan Trump dan Putin setelah kematian Navalny

Matt Mathers19 Februari 2024 pukul 01:00

1708300860

ICYMI: David Cameron bersumpah 'pasti ada konsekuensi' bagi Putin setelah kematian Navalny

David Cameron bersumpah 'pasti ada konsekuensi' bagi Putin setelah kematian Navalny

Menteri Luar Negeri David Cameron mengatakan harus ada “konsekuensi” bagi Rusia atas kematian Alexei Navalny, meski belum ada penyebab resmi yang terungkap. Cameron muncul pada konferensi keamanan di Munich, di mana ia mengklaim kematian misterius itu mengungkapkan “banyak hal tentang sifat sebenarnya dari rezim Putin yang mengerikan”. “Pasti ada konsekuensinya jika terjadi pelanggaran HAM yang mengerikan seperti itu,” ujarnya. “Saya yakin kami akan mengambil tindakan dan saya mendesak negara lain untuk melakukan hal yang sama.” Protes meletus di Rusia dan seluruh dunia sebagai tanggapan atas kematian Navalny.

Matt Mathers19 Februari 2024 00:01

1708297245

ICYMI: Bagaimana kematian Alexei Navalny bisa menjadi bumerang bagi Putin

Kremlin mungkin berharap kematiannya akan memberikan efek jera bagi mereka yang memanipulasi aktivitas oposisi, namun faktanya hal ini membuat kritikus paling keras terhadap presiden Rusia tersebut menjadi pahlawan dan martir, tulisnya. Maria Dejewski.

Baca artikel Maryam selengkapnya di sini:

Matt Mathers18 Februari 2024 pukul 23.00