April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Keluarga juara bersepeda Rohan Dennis berkumpul di rumah orang tuanya setelah kematian istri Olimpiadenya, Melissa Hoskins

Keluarga juara bersepeda Rohan Dennis berkumpul di rumah orang tuanya setelah kematian istri Olimpiadenya, Melissa Hoskins

Oleh Candice Sutton di Adelaide untuk Daily Mail Australia

03:45 03 Januari 2024, diperbarui 04:13 03 Januari 2024

Keluarga pengendara sepeda juara dunia Rohan Dennis berkumpul untuk pertemuan pribadi tiga hari setelah dia didakwa atas kematian istrinya yang merupakan atlet Olimpiade, Melissa Hoskins.

Rabu larut pagi, Dennis yang tampak muram meninggalkan rumahnya di Adelaide senilai $2,45 juta di dekat tempat Hoskins terbunuh di jalan pada Sabtu malam lalu untuk mengunjungi orang tuanya.

Dennis ditemani oleh dua anaknya yang masih kecil dan seorang temannya yang berkebangsaan Spanyol yang mengendarai Passat putih yang diyakini milik Haskins.

Beberapa menit sebelum meninggalkan rumah keluarga, terlihat anak-anak sedang bermain pancing, kemudian terdengar menangis dan membunyikan klakson mobil.

Pengendara sepeda juara Rohan Dennis difoto meninggalkan rumahnya di Adelaide pada hari Rabu, tiga hari setelah dia didakwa menyebabkan kematian istrinya, Melissa Hoskins.
Keluarga tertuduh juara Olimpiade Rohan Dennis berkumpul untuk pertemuan pribadi setelah kematian istri pengendara sepeda dan tuntutan pidana terhadapnya.

Mengenakan T-shirt abu-abu dan celana pendek putih serta tanda olahraga di wajahnya selama berhari-hari, Dennis dikunci di luar rumah dan dibawa ke sebuah properti yang berjarak 5 km di pinggiran kota Adelaide kelas atas di sebelah timur kota.

Ini adalah kedua kalinya dalam dua hari Dennis duduk di kursi penumpang sementara polisi menyita Volkswagen abu-abu tua miliknya.

Sesampainya mobil di alamat kedua, Dennis disambut oleh orang tuanya, Debbie dan Brenton Dennis.

Tak lama setelah itu, saudara laki-laki Rohan, Scott, tiba bersama istrinya yang kelahiran Jerman, Inga, dan anak mereka.

Mengenakan celana kasual hitam dan kemeja berwarna krem, Debbie Dennis menyambut hangat pasangan yang tampak berkendara dari Victoria untuk reuni keluarga.

Dennis disambut oleh orang tuanya, Debbie dan Brenton Dennis. Tak lama setelah itu, saudara laki-laki Rohan, Scott, tiba bersama istrinya yang kelahiran Jerman, Inga, dan anak mereka
Dennis, mengenakan kemeja abu-abu dan celana panjang putih, mengunci rumahnya dan dibawa ke sebuah rumah yang berjarak 5 kilometer di pinggiran kota Adelaide kelas atas di sebelah timur kota.

Scott Dennis menurunkan pakaian dan tas dari mobil, lalu Debbie dan Inga Dennis pergi dengan Passat dan pergi ke Woolworths terdekat untuk berbelanja beberapa barang.

Setelah perjalanan belanja kedua ke Woolworths, keluarga itu tampaknya sudah duduk untuk makan siang.

READ  Knicks menambahkan Donte DiVincenzo dalam kesepakatan empat tahun senilai $50 juta

Rohan Dennis ditangkap pada hari Minggu karena diduga mengendarai Volkswagen Amarok Highline seharga $70.000 yang menabrak istrinya di Avenel Gardens Road di Medindi.

Hoskins, yang meninggal di Rumah Sakit Royal Adelaide, diduga melompat ke kap mobil Amarok dan meraih pegangan pintu.

Diduga juga bahwa pria berusia 32 tahun itu mungkin terseret oleh mobil tersebut, dan kejadian tersebut terekam dalam CCTV tetangga.

Hoskins dan Dennis keduanya berkompetisi untuk Australia di Olimpiade dan masing-masing memenangkan acara di Kejuaraan Bersepeda Dunia.

Hoskins dan Dennis keduanya berkompetisi untuk Australia di Olimpiade dan masing-masing memenangkan acara di Kejuaraan Bersepeda Dunia. Pasangan itu difoto

Dennis didakwa menyebabkan kematian karena mengemudi secara berbahaya, mengemudi tanpa kehati-hatian, dan membahayakan nyawa, dan dibebaskan dengan jaminan untuk hadir lagi di Pengadilan Magistrat Adelaide pada bulan Maret.

Hoskins memenangkan emas dalam pengejaran tim di Kejuaraan Dunia Bersepeda Lintasan 2015, yang ia gambarkan sebagai puncak karirnya.

Dia berkompetisi di Olimpiade 2012 dan 2016 dan pensiun dari balap sepeda profesional pada tahun 2017.

Dennis naik podium di Olimpiade 2013 dan 2020 dan memenangkan Kejuaraan Dunia Time Trial Perorangan Putra UCI pada tahun 2018 dan 2019.

Dia adalah pemenang tahapan di Tour de France 2015 dan pensiun dari balap sepeda profesional pada akhir tahun 2023.

Baca selengkapnya: Rohan Dennis dan Melissa Hoskins memiliki semuanya – impian Olimpiade mereka menjadi kenyataan, medali kejuaraan dunia, dan keluarga muda yang penuh kasih