September 26, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Priyanka Chopra Jonas oleh Rosie O’Donnell: Google nama saya

Priyanka Chopra Jonas oleh Rosie O'Donnell: Google nama saya

Aktris dan produser, yang menikah dengan penyanyi Nick Jonas, baru-baru ini membalas setelah O’Donnell berbagi cerita tentang pertemuan pasangan dan secara keliru mengatakan Chopra adalah putri penulis dan advokat pengobatan alternatif Deepak Chopra.

“Saya tidak pernah menganggap diri saya serius berpikir bahwa semua orang akan tahu siapa saya atau bisnis saya dalam hal ini,” tulis Chopra Jonas dalam catatan yang dia bagikan di Instagram Stories-nya. “Tetapi jika Anda ingin membuat permintaan maaf publik untuk pertemuan pribadi yang sangat memalukan, saya pikir yang terbaik adalah menghabiskan waktu mencari nama saya di Google sebelum melakukannya atau bahkan mencoba menghubungi secara langsung.”

O’Donnel Diposting di TikTok Dia mempermalukan putra dan pacarnya serta temannya Fran Drescher saat piknik di Nobu Restaurant di Malibu di mana mereka bertemu Chopra Jonas dan suaminya.

Meskipun dia tidak pernah menyebut Chopra Jonas dengan nama depannya, O’Donnell mengatakan bintang “Quantico” itu mengoreksinya ketika mantan pembawa acara talk show mengatakan kepadanya bahwa dia mengenal ayahnya.

O’Donnell mengatakan dia malu dengan pertukaran dan meminta maaf kepada Nick Jonas dan “istri Chopra”.

“Kita semua pantas dihormati atas kepribadian unik kita dan tidak disebut sebagai ‘seseorang’ atau ‘istri’, terutama dalam permintaan maaf yang tulus,” tulis Chopra Jonas dalam tanggapannya.

Dia juga menegaskan bahwa Chopra adalah nama keluarga India yang umum, sesuatu yang O’Donnell katakan kepada Chopra Jonas ketika mereka bertemu.

“Perhatikan juga – seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak semua karakter Chopra terkait dengan Deepak yang hebat, sama seperti tidak semua keluarga Smith terkait dengan legenda Will Smith,” tulis Chopra Jonas.

Suaminya memposting ulang catatannya di Instagram Stories-nya.

READ  Miley Cyrus Mengatakan Dia Memiliki COVID-19, 'Tapi Itu Pasti Layak'